15 Kumpulan Katana Free Fire (FF)

Simak penjelasan dan lihat kumpulan katana tersebut, dibawah ini ya.

Kalian harus tau kalau sekarang ada 15 Kumpulan Katana Free Fire (FF), ini menjadi salah satu hal yang harus kalian ketahui.

Mungkin nanti katana itu, sudah menjadi wishlist kalian untuk bisa didapatkan, pada saat rilis kembali didalam game Free Fire ini ya.

Karena memang yang dihadirkan dalam fitur katana sekarang ini, punya bentuk dan juga berbeda – beda untuk bisa kita gunakan pada saat bertanding nanti.

Nah dengan begitu kalian juga harus tau, Cara Menggunakan Katana Free Fire yang benar.

Agar nanti tidak ada masalah sama sekali, ketika kita bisa mencoba hal tersebut lagi pada update baru yang akan hadir selanjutnya juga.

Terutama kalau untuk sekarang ini, kalian bisa melihat langsung 15 Kumpulan Katana Free Fire (FF) yang memang menarik untuk didapatkan.

Siapa tau, salah satunya, memang pengen kalian dapatkan ketika hadir lagi.

Kumpulan Katana Free Fire (FF)

Katana Swordman Legends

Untuk yang pertama ini adalah Katana Swordman Legends, tentu saja kita yang punya kekuatan dari Katana ini akan menjadi seorang pejuang pada jaman dulu.

Kemampuan yang diberikan oleh Katana ungu mematikan ini, bisa berikan banyak sekali damage besar kepada musuh yang kita lawan.

Tentu saja itu akan membantu kalian, untuk lebih mudah dalam menebas kepala mereka.

Katana Kendoka

Kendoka menjadi salah satu Katana yang hadir pada Lobby, bahkan dapat kalian miliki dengan melakukan Top Up saja.

Tentu saja banyak yang suka dengan Katana seperti ini, penampilan yang diberikan tersebut memang tidak boleh kita abaikan juga penampilannya.

Sebab dengan memiliki bentuk Katana Kendoka tersebut juga, bisa dapat dikatakan ini punya Efek yang cukup kuat sekali.

Penampilan dari Katana tersebut juga, full dengan Besi tajam yang ga akan bisa menghentikan siapapun juga.

Katana Overseers

Lalu kalian bisa menggunakan Katana Overseers, agar bisa menjadi lebih keren dan kuat pada saat bertanding nantinya.

Sebab untu katana tersebut juga, digunakan oleh karakter yang memakai Bundle dari Jepang yang cukup lama dan legedaris juga.

Jadi tidak perlu kita remehkan lagi Katana seperti ini, karena kemampuan yang kita dapatkan sangatlah kuat untuk dicoba nantinya.

Katana Faithful

Baru dihadirkan beberapa waktu lalu, Faithful sudah jadi salah satu katana yang paling disukai oleh banyak player. Tentu saja dengan menggunakan Katana seperti ini, akan membuat kalian semua menjadi tertarik dengan hal tersebut.

Dimana kekuatan yang diberikan kedalam katana seperti ini juga, memang bisa membuat kalian tidak mudah untuk dikalahkan sama sekali.

Manfaatkan katana tersebut juga dalam pertandingan jarak dekat, sebab ini merupakan Skin katana efek aura hijau racun mematikan.

Katana Cobra

Belum tau kapan akan rilis kedalam game Free Fire, tetapi katana tersebut paling ditunggu dan kalian harus bisa mendapatkannya nanti.

Tampilan yang diberikan oleh Desain Katanya juga, memang hal seperti ini sangat diuntungkan kalau kalian punya Katana tersebut.

Karena memang katana cobra yang dihadirkan itu, sebenarnya harus hadir sejak eventnya dimulai pada waktu itu.

Katana Booyah Day

Lalu kalian bisa tau jika ada Katana lain yang bersara dari Event Booyah Day, ini merupakan katana yang terbilang ga  punya efek.

Penampilan dari katana booyah day ini memang biasa saja, tetapi kalau kalian pakai nanti akan menjadi semakin mudah untuk menebas.

Bahkan ini menjadi salah satu Katana apreasiasi, ketika kalian berhasil mendapakan sebuah Booyah ketika bertanding nanti.

Katana Chrono

Sama saja seperti Cobra yang dikabarkan akan hadir pada tahun 2021 ini, Chrono malah dari tahun 2020 belum muncul sampai sekarang ini juga.

Mungkin kita harus lebih sabar menunggu katana tersebut, memang dihadirkan pada update baru selanjutnya juga.

Dengan tebasan berwarna ungu miliki Chrono ini, akan membuat para musu menjadi mudah dibelah juga.

Katana Blood Moon

Jika kalian perhatikan kalau Katana Blood Moon ini memang cukup bagus sekali, penampilan yang diberikan tersebut menunjukan warna yang pas.

Tentu saja kalian juga akan menjadi lebih semangat dalam bertanding loh, kalau menggunakan katana ini untuk menghadapi banyak musuh nantinya.

Musuh yang akan kalian hadapi tersebut, bakalan mundur atau berani maju tapi kalah pastinya melawan kekuatan bloodmoon ini.

Katana Water Fest

Lalu kita juga kehadiran sebuah katana yang bernama Water Fest, dimana ini akan menjadi salah satu bagian terbaru untuk Katana Lobby.

Tentu saja dengan menggunakan Katana seperti itu, kalian akan memiliki sebuah peluang besar dalam memberikan Damage yang besar.

Sebab damage yang ditimbulkan tersebut, memang muncul dengan kuat apalagi ditambah arus air deras yang tajam dari sekali slash katana itu.

Katana Clandestine Impuls

Kemudian kita dihadirkan juga Katana yang bernama Clandestine Impul, dimana ini merupakan kekuatan paling kuat para Cyborg Samurai.

Hadirnya katana tersebut memang muncul pada Konflik Elite Pass Season 20, dimana memunculkan para Samurai Robot dan juga karakter penting.

Disini kita membawa tema masa depan dan juga beberapa hal seperti dari robot juga, memang sebuah kombinasi terbaru yang cukup menarik.

Katana Tranquil Torent

Lalu dilanjut lagi dengan sebuah Katana yang cukup spesial pada karakter, pada game Free Fire ini dari awal sampai sekarang juga.

Sebab Katana ini dimiliki oleh Hayato Awakening, kemampuan dari Skillnya dan Katana tersebut digabung menjadi sebuah kekuatan kegelapan.

Tapi bukan digunakan untuk kejahatan yang keji, melainkan Hayato pakai ini untuk menjaga perdamaian dan melong sesame dengan kekuatan itu.

Katana Season Of Love

Kekuatan cinta tidak akan bisa kita tahan darimana saja, bahkan kekuatan tersebut hadir pada Katana yang mempunyai nama Season of Love.

Dimana dengan menggunakan Katana ini, maka kemampuan kalian nanti bisa menjadi semakin kuat dan penuh dengan Cinta yang membara.

Lakukan itu hanya untuk melindungi saja, jangan dipakai untuk membantai seorang yang tidak bersalah.

Jika ada yang berani melawan, maka kita harus lawan balik dipertandingan itu dengan menggunakan katana love ini.

Katana Oriental Print

Berikutnya adalah Katana Oriental Print, dimana ini melambangkan sebuah kekuatan dari Laut yang cukup kuat.

Membawa kita pergi dengan baik dan juga, kalian tidak akan terlalu sulit mengayunkan kekuatan katana ini.

Meskipun berbeda dengan Waterfest, tetapi katana tersebut bisa kalian dapat melalui Elite Pass saja.

Berarti ini termasuk dalam salah satu katana yang cukup langka di Free Fire ya, kalau punya pakai saja karena efek tebasan itu bagus loh.

Katana Sterling Futurnetic

Merupakan Katana yang bernama Sterling Futurnetic, memiliki kemampuan membuat satu galaxy menjadi Hancur dengan tebasannya tersebut. Tentu saja ini merupakan Katana yang sangat bagus, karena warna ungu crystal yang akan membuat serangan aura cukup kuat.

Bahkan dari Desainnya sendiri terlihat banget, kalau Katana Sterling Futurnetic ini punya sebuah sambungan dengan Warna yang pas banget. Sambungan ini menyimpan kekuatan besar dari alam semesta, bahkan kalau lepas bisa menghancurkan banyak hal.

Katana Pixel Fun

Lalu selanjutnya adalah Katana Pixel Fun, memiliki warna yang penuh dengan gambaran Pixel ketika kalian gunakan. Lalu warnanya Kuning dan Ungu sehingga kita bisa memakai dengan benar, sebagai kekuatan senjata yang sangat kuat dalam mengubah musuh dan object menjadi Pixel.

Efeknya juga akan membuat warna yang lumayan beragam, sehingga kalian yang memakai Skin ini bakalan mudah untuk menghadapi banyak musuh. Tanpa ada kesulitan sama sekali untuk memiliki Skinnya, memiliki sebuah gambaran yang keren dan bikin penasaran untuk menghadapi musuh.

Setelah mengetahui 15 Kumpulan Katana Free Fire (FF), maka kalian itu bisa memanfaatkan kekuatan yang besar dari kemampuan katana ini.

Gunakan sebaik mungkin pada saat bertanding nanti, maka kaian akan menerima power yang sangat besar darinya.

Bahkan sebentar lagi Tema Jepang Akan Hadir Pada OB28 Free Fire, jadi tentu saja bakalan ada banyak Katana terbaru lainnya yang akan muncul.

Tunggu waktunya dan kalian miliki semua agar menjadi Master Of Katana di Free Fire.

Comments (0)
Add Comment