20+ Livery Bussid Gunung Mulia, Cek Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 20+ Livery Bussid Gunung Mulia, Cek Disini! Simak berikut ini pada artikel.

Bussid pastinya kalian bisa untuk mengetahui berbagai macam variasi yang ada nantinya. Tentu untuk hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui 20+ Livery Bussid Gunung Mulia, Cek Disini! Tentu hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini seperti apa.

Bagi kalian yang sering mencari berbagai macam hal baru yang ada dalam game tersebut tentunya kalian bisa mencoba hal baru. Karena memang untuk beberapa fiturnya pasti kalian bisa untuk mengetahui cukup banyak mode yang ada.

Kalian memang bisa untuk mengetahui seperti apa nanti pembahasannya pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga mengetahui terkait Cara Memasang MOD Map Bussid yang ada kali ini. 

Seperti di pembahasan kali ini nantinya kalian bisa mengetahui berbagai macam livery Gunung Mulia untuk game Bussid. Tentu untuk hal tersebut memang kalian bisa lihat saja pembahasannya kali ini.

20+ Livery Bussid Gunung Mulia, Cek Disini!

Untuk game Bus Simulator Indonesia sendiri memang seperti yang bisa kalian ketahui ada cukup banyak livery yang bisa digunakan. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui tentang livery Gunung Mulia nantinya.

Livery dari Gunung Mulia sendiri memang cukup menarik untuk bisa kalian coba lihat seperti warna putih serta memiliki corak orange, merah atau hitam. Berikut ini kalian bisa langsung saja lihat beberapa liverynya:

Terdapat berbagai macam pilihan livery yang bisa digunakan dalam game tersebut, seperti dari livery Gunung Mulia ini. Sehingga kalian bisa langsung saja memakinya dan memamerkannya saat bermain tentunya.

Cara Pasang Livery Bussid

Jika kalian nanti ingin mengetahui seperti apa cara memasang yang ada dalam game tersebut bisa langsung saja ikuti tutorialnya berikut ini:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Dari panduan atau tutorial yang sudah disebutkan tersebut memang sangat mudah untuk bisa diterapkan. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencobanya dan langsung dipraktekan pastinya dalam game.

Mengenai pembahasan yang sudah disebutkan pastinya membuat pemain dari game Bussid kali ini bisa tau beberapa livery Gunung Mulia. Tentunya hal tersebut memang menarik bisa kalian coba lihat kali ini.

Tadi sudah kita jelaskan juga mengenai seperti apa saja livery Gunung Mulia tersebut kali ini di game Bussid. Tentunya dengan begitu kalian bisa langsung memakainya dan apakah pembahasannya menarik?

Bussid