30+ Livery Bussid Persija, Lengkap Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 30+ Livery Bussid Persija, Lengkap Listnya! Simak berikut ini pada artikel.

Bussid memiliki banyak hal menarik yang bisa dicoba oleh para pemainnya. Salah satunya adalah koleksi 30+ Livery Bussid Persija, Lengkap Listnya! Memang hal tersebut nantinya kalian bisa mengetahuinya seperti apa pembahasannya nanti.

Bagi kalian tentunya bisa untuk menemukan berbagai hal yang baru di dalam game Bussid tentunya saat ini. Terlebih lagi dengan banyaknya update terbaru yang ada kali ini memang bisa untuk kalian coba lakukan tentunya.

Tentu nanti kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu juga tidak ada salahnya jika kalian bisa juga untuk mengetahui tentang Cara Memasang MOD Map Bussid untuk kali ini. 

Jadi di artikel kali ini kalian nantinya bisa mengetahui seperti apa saja beberapa macam livery Persija untuk dipakai dalam game Bussid. Jelas hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui kali ini seperti apa saja pembahasannya.

30+ Livery Bussid Persija, Lengkap Listnya!

Memang untuk game Bus Simulator Indonesia sendiri para pemainnya bisa untuk mengganti berbagai macam livery yang ingin digunakan. Salah satunya kali ini ada livery tim sepakbola yaitu Persija yang pastinya keren untuk bisa kalian gunakan.

Dimana tim yang memiliki ciri khas dengan warna orange tersebut pastinya sangat keren untuk desain yang dimiliki. Jadi langsung saja kalian coba lihat beberapa pilihan untuk livery tersebut yang ada kali ini:

Dapat dilihat tentunya memiliki berbagai macam opsi yang bisa untuk kalian pakai nantinya dalam game. Jelas dengan begitu kalian bisa langsung memasangnya untuk yang tertarik pastinya.

Cara Pasang Livery Bussid

Dari para player tentunya bisa memasang beberapa livery tersebut tetapi belum mengetahui juga seperti apa cara untuk memasangnya. Berikut ini adalah beberapa panduan yang bisa kalian coba lakukan:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Penjelasan untuk tutorial memasang livery dalam game Bussid tersebut pastinya sangat gampang untuk kalian lakukan. Tanpa berlama-lama langsung saja kalian coba pasang beberapa livery tersebut nantinya.

Itu tadi beberapa info yang bisa diketahui dari pemain Bussid untuk livery Persija yang ada tentunya. Sehingga kalian bisa mencoba variasi baru yang pastinya menarik untuk dipakai dalam game.

Tadi sudah kita jelaskan mengenai beberapa livery Persija yang bisa untuk kalian pakai dalam game Bussid. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya?

Related Posts
Kairi Bergabung Di Penta Sports

Kairi Bergabung Di Penta Sports CS:GO Organisasi eSports jerman telah mengumumkan perubahan daftar pemain di dalam list mereka dengan meresmikan David Read more

Spesifikasi & Link Donwload Battlefield Mobile Android

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Spesifikasi & Link Donwload Battlefield Mobile Android. Simak berikut ini pada artikel.

Cara Unlock Honkai Star Rail Rarely Affectionate, Ini Langkahnya!

berikut ini pada artikel ada penjelasan mengenai Cara Unlock Honkai Star Rail Rarely Affectionate, Ini Langkahnya!. Simak berikut ini pada Read more

Redeem Token FF Menghilang Di Free Fire!

Token FF yang harusnya kita Redeem agar mendapatkan Hadiah di Free Fire, ternyata sudah menghilang dan membuat kalian semua harus Read more

Bussid