5 Lokasi Underrated Yang Cocok Untuk Scrim PUBG Mobile!

Lokasi apa saja yang cocok digunakan untuk Scrim PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

Salah satu rutinitas Pro Player PUBG Mobile adalah mengikuti Scrim PUBG Mobile atau pertandingan yang mengadu antar tim Esports untuk melatih skill mereka. Scrim PUBG sendiri memiliki banyak strategi untuk memenangkan permainan tersebut.

Salah strategi yang dibutuhkan adalah tempat mendarat atau early looting yang cukup dan tentunya aman bagi tim tersebut.

5 Lokasi Underrated Yang Cocok Untuk Scrim PUBG Mobile!

YT/PUBGMOBILE

 

1. Quarry – Erangel

Imgur

Erangel merupakan map utama PUBG Mobile. Semua player PUBG Mobile pasti pernah dan harus menguasai map legendaris ini. Map Erangel adalah map yang paling mudah dihafal persebaran jalur rotasi dan compoundnya.

Banyak tempat atau lokasi yang cocok digunakan untuk bermain Scrim, namun daerah yang paling Underrated adalah Quarry. Quarry memiliki kontur topografi yang berliku dan luas, sehingga memudahkan kalian untuk bersembunyi dari musuh dan berperang dengan aman.

Baca Juga : Bosan Di Tier Rendah? Berikut 5 Waktu Yang Tepat Untuk Push Rank PUBG Mobile!

 

2. Water Treatment – Miramar

YT/ZxyonRhysivz

Water Treatment merupakan lokasi looting yang besar, sehingga tempat ini bisa digunakan 2 hingga 3 player untuk melakukan looting. Area persebaran senjata ini memang sulit dan berliku-liku karena tidak menggunakan bangunan gedung atau rumah.

Namun berlikunya compound di lokasi ini dapat memudahkan kalian untuk berlindung diri dari musuh yang bisa saja secara mendadak menghampiri Water Treatment untuk mengepung kalian.

Baca Juga : 5 Manfaat Sering Bermain Dengan Mode FPP PUBG Mobile!

 

3. Na Kham – Sanhok

SkyegridMedia

Sanhok merupakan map dengan persentase lootingan sangat baik. Tanpa diperbesar jumlah lootingannya pun, semua player pasti sudah tercukupi dengan jumlah standar lootingan yang disediakan oleh Sanhok.

Na Kham menjadi tempat yang underrated untuk dikunjungi karena berada di pinggir sisi kiri map Sanhok. Terdapat banyak bukit di sekitaran Na Kham yang bisa kalian gunakan untuk memantau keadaan dari vision yang lebih tinggi.

4. Trevno – Vikendi

PUBGgamepedia

Trevno berada di pinggir kanan atas map Vikendi. Lokasi ini cukup luas dengan compound berupa bangunan gedung dan rumah. Banyaknya persebaran gedung dan rumah di lokasi ini dapat menguntungkan kalian saat melarikan diri tanpa harus melewati open field.

Perairan yang berada di dekat Trevno ini bisa kalian gunakan untuk bersembunyi.

Baca Juga : 5 Kesalahan Saat Mengikuti Scrim PUBG Mobile!

 

5. Shipyard – Livik (Jika Ada)

YT/JKRGames

Hingga saat ini memang masih jarang sekali diadakannya Scrim pada map Livik, karena Livik sendiri dianggap terlalu kecil jika digunakan sebagai map kompetitif yang memerlukan banyak compound.

Namun jika kalian mengikuti Scrim pada map Livik, kalian bisa berkunjung ke tempat yang mirip seperti Georgopol Erangel yaitu Shipyard.

Baca Juga : 5 Perbedaan Scrim dan Classic Match di PUBG Mobile, Kamu Harus Tahu!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami lokasi apa saja yang cocok untuk kalian saat mengikuti Scrim PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment