Cara Menemukan Lootbox Free Fire Untuk Vest Dan Helm FF 2020

Nah, ketika pertandingan nanti, para pemain free fire harus segera mencari toolbox ini ketika vest kalian sudah rusak karena hujan peluru dari lawan. Yah, daripada kalian susah-susah untuk mencari vest level 3 baru lagi yang drop ratenya sangat kecil.

Sampai sekarang ini, game Free Fire telah mempunyai total player yang sangat banyak sekali. Bahkan Free Fire juga telah diberikan banyak sekali update baru, sehingga game ini memang menjadi cukup menarik untuk dimainkan. Free Fire dikembangkan dengan baik, jadi wajar apabila game ini memang sangat populer hingga saat ini untuk dimainkan. Kali ini ada Cara Menemukan Lootbox Free Fire Untuk Vest Dan Helm FF 2020 yang bisa kalian lakukan.

Untuk sekarang, Free Fire masih tetap dikembangkan dengan sangat baik oleh pihak Garena. Sehingga semua update dan perkembangan yang hadir didalam game ini, semuanya cukup terjaga dengan sangat baik. Bahkan semuanya juga, sangat membuat kalian tidak bosan main Free Fire.

Baca Juga: Review Karakter FF DJ Alok Sang DJ Terkenal Free Fire

Bahkan sekarang ini juga kita telah dihadirkan banyak Karakter Free Fire dengan kemampuan yang cukup bagus, bahkan salah satu karakternya ada yang cocok dengan Senjata Assault Terbaik Free Fire. Bukan itu saja, kalian juga bisa menggunakan Counter DJ Alok.

Supaya nanti, ketika ketemu karakter itu bisa dikalahkan dengan mudah. Sekarang ini, didalam pertandingan saja sudah ada banyak fitur baru yang bisa digunakan. Bahkan fitur – fitur ini bisa digunakan, supaya kalian nantinya bisa menang dengan mudah.

Baca Juga: Bocoran Skin Senjata Gratis Free Fire Di Event Token Bunga FF Terbaru

Fitur Toolbox Free Fire

Semuanya cukup bagus untuk digunakan, bahkan sampai sekarang ini ada 1 fitur yang sering digunakan. Itu adalah Toolbox, kegunaan dari item ini bisa memperbaiki Vest yang rusak. Sehingga kalian nanti tidak perlu ganti Vest baru, bahkan item ini bisa menaikan Vest jadi level 4 juga.

Nah, ketika pertandingan nanti, para pemain free fire harus segera mencari toolbox ini ketika vest kalian sudah rusak karena hujan peluru dari lawan. Yah, daripada kalian susah-susah untuk mencari vest level 3 baru lagi yang drop ratenya sangat kecil. Lebih baik, para pemain free fire mencari toolbox untuk memperbaiki vest yang rusak itu.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lokasi terbaru Toolbox.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 7 HP 1 Jutaan Terbaik Kuat Free Fire 2020

 

Cara Menemukan Toolbox 2020

  1. Kalian bisa mencari di Kota Tua

Di tempat ini, dari dulu sampai sekarang masih punyai banyak sekali Toolbox tersebut. Tentu saja dengan begini, ketika kalian ingin meningkatkan Vest tinggal ketempat ini saja. Biasanya item tersebut, ada didalam rumah – rumah.

  1. Kalian bisa mencari di Katulistiwa

Tempat yang tergolong cukup luas ini, ternyata memang mempunyai kapasitas Toolbox yang lumayan banyak. Bahkan ada beberapa player mengabarkan, bahwa mereka melihat 4 Toolbox didaerah ini. Jadi tentu saja ketika ingin memperbaiki atau meningkatkan Vest, kesini saja.

Baca Juga: Fakta Unik FF Terbaru April 2020 Free Fire,Apa Saja Ya?

  1. Kalian bisa mencari di Cape Town

Selanjutnya adalah Cape Town, lokasi ini memang sanagt strategis sekali. Dimana kalian akan menemukan banyak bangunan menarik, sehingga bisa digunakan untuk tempat looting terbaik. Bahkan didalam bangunan tersebut, sering sekali ditemukan Toolbox dalam jumlah yang cukup banyak.

  1. Pemain Juga Dapat Menemukan di Clock Tower

Tempat ini memang sering sekali dikunjungi banyak orang, karena banyak item terbaik yang cukup kuat untuk digunakan. Bahkan di lokasi ini juga, telah ada beberapa Toolbox dalam jumlah yang cukup banyak. Sehingga hal tersebut, bisa kalian gunakan untuk meningkatkan Vest.

  1. Temukan Sekarang Juga Di Hangar

Terakhir adalah Hangar, Toolbox tersebut bisa didapatkan kembali dengan mengunjungi Hangar. Tentu saja lokasi ini merupakan bekas bandara, sehingga wajar jika banyak item bagus termasuknya Toolbox. Usahakan ketika kalian berada dekat Hangar dan Vest rusak, bisa langsung mengunjungi lokasi ini.

Baca Juga: Bocoran Terbaru FF Elite Pass Season 24 Free Fire Mei 2020, Ninja Elite Mematikan!

Nah itulah beberapa informasi Cara Menemukan Lootbox Free Fire Untuk Vest Dan Helm FF 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana?

Selain itu juga ada beberapa Pet Terbaik Free Fire dan juga sebuah Counter Mematikan M4A1 didalam pertandingan. Bahkan ada juga Cara Untuk Menggunakan Item Gloo Wall ketika bermain.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff