Loot Box Volcano Free Fire Di Airdrop FF Ramadhan 2020, Mudah Banget!

Garena sudah memberikan banyak event baru yang nanti hadir di bulan Ramadhan. Bahkan ada salah satu event terbaru, dimana event ini menghadirakn Loot Box yang cukup unik.

Sampai saat ini, game Free Fire telah mempunyai banyak sekali update dan event menarik yang bisa kalian coba. Bahkan game ini juga mempunyai tema permainan Battle Royale, sehingga wajar apabila game ini juga sangat ramai untuk dimainkan. Selain itu Free Fire telah berhasil, menempati peringkat 1 Didalam Playstore pada tahun 2019. Kalian bisa dapatkan Loot Box Volcano Free Fire Di Airdrop FF Ramadhan 2020 yang ada di event kali ini.

Game ini memang terbukti, telah dikembangkan dengan sangat baik sekali. Bahkan sebagaimana kita ketahui, Free Fire memang dikembangkan langsung oleh Garena. Sehingga semua update dan event Free Fire, cukup terjaga sekali dari berbagai permasalahan.

Baca Juga: Cara Menginvite Teman FF Lama Agar Kembali Di Free Fire

Selain itu juga telah hadir banyak Karakter Free Fire yang bisa kalian coba, bahkan ada beberapa Tips Menggunakan Sniper Jarak Menengah yang sangat ampuh. Serta ada juga beberapa Tips Menggunakan RGS50 paling mematkan, didalam Free Fire.

Untuk sekarang juga, game tersebut sudah mempunyai banyak sekali event baru yang cukup unik. Sebentar lagi juga, kita akan kehadiran Bulan Ramadhan. Tentu saja pada bulan tersebut, akan hadir banyak keberkahan pada Dunia Nyata ataupun didalam Free Fire.

Baca Juga: Top Up Diamond Murah Free Fire Illegal Bikin Akun Dihantui Sanksi FF!

Bahkan untuk sekarang ini, Garena sudah memberikan banyak event baru yang nanti hadir di bulan Ramadhan. Bahkan ada salah satu event terbaru, dimana event ini menghadirakn Loot Box yang cukup unik.

Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan informasi tentang event tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Fakta Unik FF Terbaru April 2020 Free Fire,Apa Saja Ya?

 

Event Ramadhan Skin Loot Box Free Fire Terbaru

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, tentu dengan begitu kalian akan mendapatkan banyak event baru dan hadiah menarik yang bisa didapatkan. Untuk saat ini juga, Garena sudah memberikan bocoran event terbaru dengan hadiah yang cukup unik.

Dulu kita pernah membahas Skin Api Unggun terbaru, bahkan sudah di uji coba di server luar. Tapi ternyata pihak Garena, akhirnya melakukan perubahan baru pada Skin tersebut. Awalnya skin tersebut untuk Api Unggun, tapi sekarang diubah menjadi Skin Loot Box terbaru.

Jadi tentu saja dengan begitu, kalian bisa mendapatkan hadiah utama ini dengan menyelesaikan misi Ramadhan tersebut. Untuk saat ini juga, event tersebut akan hadir pada tanggal 22 April sampai 27 April 2020 mendatang.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Unta Free Fire Terbaru Camel FF 2020

Hanya Mencari Airdrop Free Fire Saja

Bahkan event ini juga cukup mudah untuk diselesaikan, karena kalian hanya perlu mencari Air Drop didalam pertandingan. Serta kalian juga, harus mengambil item yang ada didalam Air Drop tersebut. Ini merupakan Event Air Drop pesawat, jadi Air Drop Loadout tidak akan bisa.

Berikut ini adalah penjelasan misi yang nanti akan hadir didalam game Free Fire.

  1. Mendapatkan 1 Air Drop: Summon Airdrop Play Card 1 Hari.
  2. Mendapatkan 2 Air Drop: Summon Airdrop Play Card 3 Hari.
  3. Mendapatkan 3 Air Drop: Skin Loot Box Volcano Free Fire.

Baca Juga: 4 Karakter Terbaik FF Mode Kill Secured Free Fire, Pakai Ini Saja!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampiakan pada kesempatan kali ini. Bagiamana?

Selain itu juga ada beberapa Penjelasan Karakter Misha Free Fire, bahkan beberapa Counter Karakter Steffie Free Fire. Serta ada beberapa Cara Meningkatkan Keberuntungan Ketika Spin didalam game ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff