Luminaire Ditawar Gabung Tim Dengan Gaji Pemain Bola

Kali ini ada Luminaire Ditawar Gabung Tim Dengan Gaji Pemain Bola. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends seperti yang diketahui dalam pro scene-nya sendiri sedang melangsungkan turnamen MPL. Seperti berikut ini ada kabar Luminaire Ditawar Gabung Tim Dengan Gaji Pemain Bola, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Seperti yang kita ketahui memang untuk saat ini ada banyak player yang memutuskan untuk rehat di musim yang baru kali ini. Hal tersebut juga bisa terlihat dengan beberapa rumor transfer untuk turnamen yang akan datang nantinya.

Sebelum kalian melihat penjelasan artikel dibawah kalian bisa melihat Cara Membeli Tiket MPL ID Season 11 kali ini yang dapat diketahui. Tentunya dengan penjelasan tersebut nantinya kalian bisa untuk melihat seperti apa untuk membeli tiket menonton MPL nantinya.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Luminaire yang menyebutkan bahwa dirinya sudah ditawar oleh beberapa tim dan akan digaji seperti pemain bola. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Luminaire Ditawar Gabung Tim Dengan Gaji Pemain Bola

Melalui channel YouTube pribadi Ihsan Luminaire kali ini dalam livestreamnya mantan pemain dari tim Evos Legends tersebut bersama dengan sosok Marsha kali ini membicarakan soal tawaran tim kali ini. Seperti yang terlihat di menit 49:09 dimana Luminaire menjelaskan bahwa dirinya ditawar untuk bergabung dengan tim dan digaji seperti pemain bola kali ini.

“Banyak ini tim-tim baru ngekontak gua, gajinya udah kaya pemain bola, 3 digit, ada 2 tim lah”

Kali ini sosok mantan player dari tim Evos Legends yaitu Luminaire tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah ditawar oleh 2 tim baru kali ini dan ditawar dengan gaji seperti pemain bola kali ini mencapai 3 digit ucapnya.

Itulah penjelasan dari Luminaire kali ini mengenai dirinya yang sudah ditawar untuk gabung tim baru dengan gaji seperti pemain bola kai ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan dari Lumianire tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment