Luncurkan Royale Pass M17, PUBG Mobile Hadirkan Skin Permanen

Kali ini ada Luncurkan Royale Pass M17, PUBG Mobile Hadirkan Skin Permanen. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile sudah merilis banyak sekali event terbaru yang sangat keren untuk kita mainkan. Kali ini ada Luncurkan Royale Pass M17, PUBG Mobile Hadirkan Skin Permanen, menjadi sesuatu hal baru yang akan segera tiba dari game ini.

Banyak sekali update terbaru yang sudah muncul dalam game PUBG Mobile, memang bikin kita jadi penasaran mainnya juga. Kemudian untuk beberapa Misi event yang sudah muncul, kita bisa langsung mendapatkan hadiah terbaru dari event tersebut.

Lalu ada juga Kolaborasi Messi X PUBG Mobile, memang sangat seru dan bisa langsung kalian coba saja. Sebagai game yang penuh dengan pertempuran paling seru sekarang, pasti ada banyak player yang menjadi mudah dalam menghadapi musuh.

Kemudian untuk game PUBG Mobile meluncurkan royale pass M17 yang hadirkan skin permanen, kalian harus mengetahui hal tersebut sekarang. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk lebih detail.

Luncurkan Royale Pass M17, PUBG Mobile Hadirkan Skin Permanen

Royale Pass Month 16 (RP M16) Masked Crusader telah resmi selesai. Artinya, PUBG MOBILE telah mempersiapkan kelanjutan bagi para pemain yang hobi mengoleksi skin. Kali ini, RP M17 akan mengangkat tema Astral Splendor, dan tentunya akan hadir dengan segudang hadiah baru yang tidak kalah menarik dari sebelumnya!

Simak cara mendapatkan RP M17 lengkap dengan hadiah-hadiahnya di sini!

Cara Mendapatkan PUBG MOBILE Royale Pass Month 17 (RP M17)

Royale Pass Month 17 tersedia mulai 19 November-19 Desember 2022. RP M17 juga hadir dalam 3 versi, yakni Free, Elite, dan Elite Plus. Di mana masing-masing versi memiliki jumlah dan jenis hadiah yang berbeda pula.

Hadiah Royale Pass versi Free, seperti biasa dapat diperoleh pemain secara gratis tanpa perlu top up UC. Tetapi kalau kalian benar-benar berminat dengan hadiah versi yang lebih tinggi, pemain dapat upgrade ke Elite dengan 360 UC atau Elite Plus dengan 960 UC.

Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Month 17 (RP M17)

Royale Pass musim ini menghadirkan 50 hadiah gratis dan 55 hadiah tambahan. Berikut daftar skin permanen gratis yang dapat pemain klaim:

RP M17 (Free)

  • Skin permanen: Perfect Ending Emote, Mythical Deer Parachute, Hazard Medic Set, dan Mr. Corn M16A4.

RP M17 (Elite) :

  • Seluruh hadiah RP M17 (Free).
  • Skin permanen: Lavish Pageantry Set, Cosmos Fortress Mk47, Lavish Pageantry Glasses, Magical Flora Helmet, Golden Insignia Ornament, Galactic Nova Stun Grenade, Violet Stargate Finish, Monochrome Radiance Emote, Stellar Orb Kar98K, Monochrome Radiance Set, dan Monochrome Radiance Cover.

RP M17 (Elite Plus) :

  • Seluruh hadiah RP M17 (Free) dan RP M17 (Elite).
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar RP M17, 1 emote gratis sesuai pilihan, 10 tiket Golden Chicken Draw, Respect 30 kali seminggu dan 1.200 RP Points untuk langsung membuka 12 level.

Selain hadiah permanen yang disebutkan di atas, para pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Room Card, Classic Crate Coupon Scrap, Mission Card, RP Badge, Graffiti, UC, AG, BP hingga Silver.

Cara Klaim Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Month 17 (RP M17)

Untuk klaim hadiah, pemain hanya perlu menaikkan level Royale Pass dengan menyelesaikan misi yang dapat diakses di halaman Royale Pass Month 17. Terdapat 50 level yang masing-masing akan memberikan hadiah berbeda, tergantung jenis Royale Pass yang dimiliki pemain.

Menyelesaikan misi akan memberikan RP Points untuk menaikkan level RP M17. Jika kalian merasa misinya cukup sulit, bisa diselesaikan dengan instan menggunakan Mission Cards atau UC.

Kalian juga bisa menukarkan Metro Supplies dengan outfit set yang tersedia di shop khusus RP M17, seperti Aurulent Antlers Set dan Magical Flora PP-19 Bizon.

Royale Pass Month 17 tersedia mulai 19 November-19 Desember 2022. Siapkah kalian untuk klaim hadiah terbaru PUBG MOBILE? Bergabunglah dalam Astral Splendor dan lengkapi koleksi kalian!

Itulah penjelasan mengenai luncurkan royal pass 17 PUBG Mobile menghadirkan berbagai skin permanen kali ini. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba dan bagaimana menurut kalian dengan hal tersebut kali ini?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment