Mengapa M416 Menjadi Senjata Paling Digemari di PUBG Mobile? Temukan Jawabannya Disini!

Kalian para pemain PUBG Mobile pasti mengetahui kalau M416 merupakan senjata favorit bagi banyak player, bukan? Bagi kalian yang tidak menjadikan senjata ini sebagai senjata favorit kalian,

Senjata di PUBG Mobile sangat banyak sekali, kalian juga bisa mendapatkan senjata khas dari tiap-tiap map PUBG Mobile ini. Namun, banyak pemain yang melooting senjata itu-itu saja. Yaitu senjata M416 yang selama ini menjadi favorit banyak pemain PUBG mobile.  Nah, Mengapa M416 Menjadi Senjata Paling Digemari di PUBG Mobile?

Kalian para pemain PUBG Mobile pasti mengetahui kalau M416 merupakan senjata favorit bagi banyak player, bukan? Bagi kalian yang tidak menjadikan senjata ini sebagai senjata favorit kalian, apakah kalian penasaran kira-kira hal apa ya yang membuat senjata ini sangat digemari?

Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Alasan M416 Menjadi Favorit PUBG Mobile

 

Jenis Peluru

YT/TJG

Senjata ini menggunakan peluru 5.56mm yang berarti damage yang diberikan bukanlah angka yang kecil. Walaupun tidak memiliki damage yang sebesar AR dengan peluru 7.62mm namun peluru 5.56mm sudah mampu membunuh musuh secara cepat!

Jenis peluru yang tidak terlalu besar juga sangat bersahabat baik dengan kapasitas yang kalian bawa. Tidak perlu khawatir karena kapasitas yang cepat habis karena membawa peluru seperti yang terjadi kita kalian mengantongi peluru 7.62mm

Peluru ini juga tetap memberikan damage yang tinggi walaupun menembak target yang jauh. Kesederhanaan dan kepraktisan dari peluru ini benar-benar memberikan poin lebih bagi senjata yang memakainya.

Baca Juga : Mode FPP dan Mode TPP PUBG Mobile, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

 

Damage dan Recoil

GCube.id

Dua poin ini bisa jadi kelebihan dari M416 ini. Pasalnya dengan stats M416 ini bisa menjadi alasan kenapa senjata AR ini populer. Performanya cukup bersahabat di tangan player, bahkan di tangan seorang player pemula.

Karena senjata ini menggunakan peluru 5.56mm sudah jelas bahwa senjata ini memiliki damage sekitar 40an poin atau lebih tepatnya 42. Recoil yang diberikan oleh senjata termasuk sangat mudah dikendalikan, karena hentakannya yang tidak liar.

Siapapun yang menggunakannya termasuk pemain baru sekalipun pasti mampu menahan recoil dari senjata ini, aim kalian pasti akan lebih lurus ketika menggunakan senjata ini. Bahkan, M416 merupakan senjata AR dengan recoil yang paling mudah dikendalikan jika dibandingkan dengan sejata-senjata AR lainnya.

Baca Juga : Kamu Pemain Baru di PUBG Mobile? Begini Cara Push Rank yang Cepat!

 

Attachments

IGN.co

Attachments yang diberikan oleh senjata ini cukup lengkap dimulai dari scope, muzzle yang dapat di isi dengan suppressor, flash hider, atau compensator. Ada juga foregrip yang dapat diisi dengan semua jenis foregrip tanpa terkecuali, ada juga slot untuk muzzle, magazine, dan stock yang berupa tactical stock.

Masing-masing dari attachments tersebut tentu membuat senjata ini menjadi semakin mudah dikendalikan, semakin efisian, dan tentunya akan semakin mematikan. Scope berapapun yang dipasang pada M416 akan terasa mudah untuk ditahan hentakannya saat membidik.

Ketika muzzle dipasangkan compensator, foregrip dengan vertical foregrip, magazine dengan extended quickdraw, dan tactical stock sudah dijamin kalian tidak akan mengalami keluhan, bermain dalam perang intensif pun akan lebih percaya diri!

Apalagi jika kalian menggunakan scope 3x, scope 6x dengan bertiarap, atau menembak menggunakan scope 6x yang sudah di adjust ke 3x, wah sudah pasti kalian akan lebih mencintai senjata ini karena kestabilannya.

Baca Juga : Kira-Kira 5 Hal di PUBG Mobile Ini Mitos atau Bukan, Ya?

 

Ketersediaan

PlayerUnknown’s

Jika senjata kalian adalag M416, maka tidak perlu khawatir karena senjata ini tersedia di semua map PUBG Mobile, jadi sudah pasti kalian bisa bermain secara aman. PUBG Mobile menyadari bahwa senjata ini memang memiliki banyak penggemar hingga membuat semua Map dipastikan akan menyediakan M416.

Baca Juga : 3 Karakter dan Andy dengan Skill Evoground PUBG Mobile! Siapa Andy?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, hal apa yang menjadi alasan kalian untuk menggemari senjata M416? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM