Main DPS Hydro Terbaik Di Genshin Impact

Main DPS menjadi salah satu karakter yang sangat penting untuk ada di party kalian.

Karakter yang bisa memberikan damage yang tinggi kemusuh bisa menjadi main dps yang kuat di party itu disebut Main DPS. Sebagai Main DPS tentunya memiliki damage yang tinggi dan stabil menjadikan karkater Main DPS terbaik.

Main DPS menjadi salah satu karakter yang sangat penting untuk ada di party kalian. Tanpa adanya Main DPS, akan sulit untuk kalian mengalahkan musuh. Ternyata, beberapa karakter hydro juga bisa menjadi main dps yang kuat.

Disini kami akan membahas mengenai daftar main dps hydro terbaik di Genshin Impact yang bisa kalian coba. Apabila kalian ingin menggunakan karakter hydro sebagai main dps, kalian bisa mencoba salah satu dari 3 karakter yang ada di bawah ini.

Main DPS Hydro Terbaik Di Genshin Impact

Untuk bisa menjadi main dps yang kuat, karakter tersebut setidaknya memiliki damage yang tinggi dan juga cepat. Karakter hydro di Genshin Impact kebanyakan menjadi sub dps atau menjadi support healer karena skill yang dimiliki karakter tersebut.

Akan tetapi ada beberapa karakter yang memiliki damage yang tinggi dan bisa menjadi main dps dan juga cepat dalam menyerang musuh. Karakter tersebut bisa menjadi main dps yang kuat. Berikut karkater hydro yang bisa menjadi main dps.

Nilou

Nilou merupakan karakter hydro main dps yang sangat kuat berkat elemental skill yang kuat dalam menyerang musuh. Skill damage yang scaling yang cukup tinggi, membuatnya bisa menyerang musuh dengan cepat menggunakan basic attacknya.

Karakter hydro yang satu ini juga biasanya digunakan bersamaan dengan karkater dendro, karena talent yang membuat reaksi hydro dan dendro menjadi lebih kuat. Hal ini membuatnya menjadi main dps hydro terbaik.

Tartaglia

Tartagli tentunya menjadi karakter hydro main dps yang kuat berkat elemental skill yang membuat serangannya menjadi lebih cepat dan memberikan hydro damage. Dengan elemental burst yang memberikan sangat tinggi hanya dengan satu serangan.

Tidak hanya memiliki attack speed yang cepat, Tartaglia juga bisa memberikan tambahan hydro damage ke musuh yang terkena critical damage. Dengan tambahan hydro damage tersebut, Tartaglia bisa menyerang banyak musuh dengan cepat dan mudah.

Kamisato Ayato

Memiliki elemental burst yang luas dan terus menerus memberikan damage hydro, Ayato sangat kuat dalam menyerang banyak musuh sekaligus. Elemental skillnya juga membuat serangan basic attacknya memberikan damage hydro dengan area yang luas.

Tidak seperti Tartaglia, Ayato memiliki attack speed yang lebih lambat. Namun, cooldown elemental skillnya lebih cepat dibanding dengan Tartaglia. Menggunakan party electro, Ayato bisa menyerang banyak musuh sekaligus dengan damage yang tinggi dengan cepat.

Itulah main dps hydro terbaik di Genshin Impact yang bisa kalian coba. Tentunya bermain menggunakan karakter tersebut saja masih kurang untuk memberikan damage ke musuh. Kalian juga membutuhkan party setup yang tepat agar karkater tersebut bisa memberikan damage yang lebih tinggi lagi.

Beberapa karakter seperti Nilou, membutuhkan party setup yang tepat agar skillnya bisa menjadi lebih efektif. Artifact dan senjata juga tidak kalah penting untuk meningkatkan damage ke musuh, menggunakan karakter main dps tersebut.

genshin impactgi
Comments (0)
Add Comment