Maksimalkan Senjata MP40 Free Fire. Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal, bahkan total playernya meningkat setiap hari. Game free fire ini dikembangkan dengan baik, jadi wajar apabila semakin kesini makin ramai. Bahkan semua update dan event yang hadir, cukup bagus dan menarik sekali untuk dicoba. Kali ini ada cara Maksimalkan Senjata MP40 Free Fire Terbaik, Auto Booyah FF yang bisa kalian coba.

Garena merupakan pengembang langsung game Free Fire ini, jadi tentu saja semuanya terjaga dengan baik. Untuk kedepannya juga, Garena akan memberikan update baru lainnya. Sekarang juga kita sudah dihadirkan Fitur Karakter Free Fire, dimana sebelum bertanding harus dipilih dulu.

Baca Juga: 7 Loadout Free Fire yang Pemain FF Wajib Tau 2020!

Setelah sudah dipilih, nanti kalian akan mendapatkan sebuah kemampuan tambahan. Tentu saja dengan begini, kalian bisa menang dengan mudah. Bukan hanya itu saja, ada juga Beberapa Senjata Assault Rifle terbaik yang bisa kalian gunakan.

Ketika ingin memasuki pertandingan, kalian akan dibawa menggunakan sebuah pesawat besar. Nanti kalian harus menggunakan Tips Landing Terbaik Free Fire, supaya bisa bertahan lebih lama didalam pertandingan. Sehingga bisa mendapatkan banyak item looting, serta unggul nanti.

Pasti kalian pernah menemukan senjata SMG bernama MP40, yup dia memang dulu pernah menjadi Raja di Free Fire ini. Tapi untuk sekarang ini, gelarnya sudah direbut oleh Thompson. Meskipun begitu, senjata ini masih tetap mematikan untuk dimainkan.

Baca Juga: Kenapa HP Cepat Panas Pas Main Free Fire? Pemain FF Harus Tau!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan cara menggunakan senjata MP40 Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Maksimalkan Senjata MP40 Free Fire

  1. Menggunakan Karakter Jota

Jota memang merupakan karakter yang dikhususkan untuk Rush, karena kemampuan miliknya itu. Jota hanya akan mengeluarkan kemampuannya, jika kalian menggunakan senjata SMG Dan Shotgun.

Related Post

Jota akan memberikan Heal, jika kalian berhasil membunuh musuh dengan senjata tersebut. Heal yang didapatkan juga, cukup banyak dan menguntungkan kalian juga nantinya.

Baca Juga: Tips FF Counter Shotgun Free Fire Mudah 2020

  1. Menggunakan Karakter Nikita

Selanjutnya yang mempunyai kemampuan SMG, dia adalah Nikita. Banyak player Free Fire, dimana mereka masih menggunakan karakter ini karena kemampuan Reload SMG yang cukup kencang. Tentu saja untuk player Rush, Reload menjadi penentu kemenangan nantinya.

Jika reload senjata tergolong cukup lama, maka kalian sendiri nantinya akan mati telat menembak musuh. Jadi dengan begitu, kalian juga bisa mengkombinasikan Karakter Jota dan Nikita bersama.

  1. Perhatikan Jarak

MP40 Merupakan senjata SMG Dengan Range yang cukup rendah, jadi tidak cocok untuk melawan musuh di jarak menengah ataupun jauh. Senjata ini memang cocok untuk jarak dekat, jadi jangan sampai paksakan diri melawan senjata Jarak seperti itu ya.

Bukan hanya itu saja, ada beberapa Senjata Sniper Rifle Terbaik yang bisa kalian coba. Jadi tentu saja, kalian nanti harus berhati – hati dan jangan terlalu nekat ketika melawan musuh tersebut.

Baca Juga: Bug FF Terbaru Bongkok Terus Cocok Kerjain Teman Free Fire, Saatnya Bercanda!

  1. Melakukan Trick Jump Shot – Maksimalkan Senjata MP40 Free Fire

Jump Shot merupakan salah satu Trick, dimana kalian akan lebih sering mengenai kepala jika pakai menggunakan Trick ini. Headshot merupakan kelemahan paling fatal didalam game Free Fire, karena nantinya kalian bisa menerima damage sangat besar dari biasanya.

Jadi tentu saja, jika ingin Headshot pakai MP40 harus sering belajar Jumpshot juga. Bahkan ada juga beberapa Senjata Auto Headshot di Free Fire, dimana bisa kalian manfaatkan untuk membantai semua musuh nantinya.

  1. Jangan Lupa Bawa Peluru MP40 Yang Banyak

MP40 mempunyai Fire Rate yang tinggi, jadi kalian nantinya bisa secara tidak menyadari bahwa tembakan yang dikeluarkan menghabiskan banyak peluru. Tidak membutuhkan waktu lama, senjata ini bisa menghabiskan total peluru yang banyak.

Jadi tentu saja, kalian harus membawa peluru MP40 yang banyak. Supaya nanti, kalian tidak menjadi kekurangan peluru ketika bertanding.

  1. Gunakan Foregrip – Maksimalkan Senjata MP40 Free Fire

Terakhir kalian bisa menggunakan item Foregrip, attachment ini akan membuat kalian untuk meningkatkan Akurasi ketika menembak. Jadi tentu saja, nantinya peluru yang dikeluarkan jauh lebih simbang dan stabil dibandingkan tidak pakai Foregrip.

Bahkan kalian juga bisa, memahami Setiap Attachment Free Fire yang sekarang sudah ada didalam pertandingan. Dengan begitu, selain MP40 kalian bisa paham attachment untuk senjata lainnya.

Baca Juga: Counter Gloo Wall FF Terbaru Pakai Cara Free Fire Ini, Dijamin Rusak!

MP40 yang merupakan senjata SG terbaik saat ini harus kalian manfaatkan. Dibandingkan senjata lain MP40 memiliki DPS tertinggi didalam game yang mana sangat berguna bagi penggunanya terutama di jarak dekat.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah siap pakai MP40 didalam pertandingan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

This post was last modified on 4 Oktober 2020 5:52 pm