Tips Melatih Refleks Aim PUBG Mobile

Bagaimana tipsnya? Simak penjelasan kami di bawah ini!

Melatih refleks aim menjadi suatu hal yang paling sering dipelajari oleh para player yang memang benar-benar serius menekuni game PUBG Mobile ini. Dengan memiliki kemampuan refleks aim yang baik, biasanya player tersebut memiliki kemampuan berperang yang baik.

Untuk memiliki refleks aim yang baik, tidak semua player bisa dengan mudah mempelajarinya dengan cepat. Bahkan ada yang harus berlatih hingga berbulan-bulan hingga pada akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tips Melatih Refleks Aim PUBG Mobile

GameAxis

1. Melatih Refleks Aim di Training Room

Training Room yang pada awalnya menjadi area berlatih yang berisik, terlalu banyak player dan sangat menganggu, kini sekarang kalian bisa nyaman berlatih tanpa harus menghadapi gangguan-gangguan tersebut.

Area berlatih yang kini hanya bisa diisi oleh 1 player saja, membuat kalian lebih leluasa saat berlatih. Gunakanlah senjata yang paling sering kalian pakai di dalam in-game dan mulailah berlatih dengan cara menembak papan target yang bergerak tersebut dengan cepat.

Baca Juga : 5 Tips Clutch PUBG Mobile, Auto Jadi BTR Ryzen!

 

2. Latihan di Sniper Training

Sniper menjadi salah satu senjata yang paling sulit untuk kalian kendalikan, namun memiliki damage yang paling besar jika kalian bandingkan dengan senjata lain. Menggunakan sniper membutuhkan refleks atau bantingan aim yang cepat dan presisi.

Sedangkan untuk memilik skill tersebut, kalian bisa memulainya dengan cara berlatih di mode arcade Sniper Training.

Baca Juga : Cheat Auto Aim Favorit Pemain Free Fire, Kena Banned FF!

 

3. Tambahkan Persentase Sensitivty Camera dan Gyroscope

Jika kalian merasa sudah berlatih secara baik namun bantingan aim atau crosshair tidak sesuai harapan, maka kalian harus melakukan setting atau pengaturan terhadap persentase Camera dan Gyroscope.

Semakin besar persentasenya, maka akan semakin cepat bantingan dari layar perangkat kalian. Yang perlu kalian lakukan adalah menyesuaikannya dengan kemampuan kalian di Training Room.

Baca Juga : Perubahan Persentase Rank Free Fire, Pemain FF Wajib Tau!

 

4. Biasakan Bermain Solo VS Squad

Solo VS Squad menjadi salah satu mode bermain yang paling sulit dan menegangkan. Seperti yang bisa kalian bayangkan betapa susahnya melawan 4 musuh dengan kalian yang hanya berperang sendiri.

Selain membutuhkan strategi yang matang, seorang pemain Solo VS Squad juga memiliki kemampuan atau skill membidik yang baik, salah satunya adalah refleks aim. Kalian bisa membiasakan diri bermain PUBG Mobile dengan mode solo vs squad untuk melatih refleks.

Baca Juga : Cara Melatih Refleks Saat Bermain Free Fire (FF)

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana cara atau tips melatih refleks aim di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment