38+ Mod Bussid SR3 Jernih & Baru, Lengkap Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 38+ Mod Bussid SR3 Jernih & Baru, Lengkap Disini!. Simak berikut ini pada artikel.

Bussid untuk game tersebut tentunya ada banyak hal menarik yang bisa untuk kalian coba temui dari fiturnya. Contohnya seperti dengan pembahasan yang satu ini terkait 38+ Mod Bussid SR3 Jernih & Baru, Lengkap Disini! Kalian bisa untuk mengetahuinya seperti apa untuk hal tersebut.

Buat kaian yang sering bermain game Bussid tentunya tau kalau game tersebut memiliki berbagai fitur yang keren untuk kalian coba. Seperti dimulai dari memilih berbagai rute yang ingin kalian lewati serta kendaraan mana yang kalian akan pakai nantinya.

Selain itu, ada satu fitur lain yang diminati oleh para pemain dalam game tersebut, yaitu memodifikasi kendaraan yang kalian pakai nantinya. Hal ini tentunya semakin seru karena kalian bisa untuk mencoba berbagai hal yang ada dalam gamenya nanti.

Jelas untuk hal tersebut nantinya kalian bisa langsung melihatnya pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa untuk mengetahui juga tentang penjelasan yang ada kali ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid agar kalian pahami. 

Tentang topik tersebut nantinya kalian bisa untuk memahaminya seperti apa dan kalian juga bisa untuk mencobanya dengan mudah. Karena dengan penjelasan yang ada pada artikel tersebut juga kalian bisa langsung mengerti dan langsung terapkan dalam game.

Jadi untuk artikel yang ada dibawah ini nantinya kalian bisa untuk mengerti tentang beberapa mod SR3 untuk game Bussid. Tentu jika kalian penasaran nantinya bisa langsung saja lihat artikel yang ada dibawah ini nantinya untuk bisa kalian mengerti.

38+ Mod Bussid SR3 Jernih & Baru, Lengkap Disini!

Untuk mod SR3 saat ini memang sedang ramai dicari-cari dan kalian bisa untuk mencoba memainkannya dalam game Bussid tentunya. Karena memang ada banyak desain yang pastinya cukup istimewa untuk bisa kalian coba miliki nantinya.

Kali ini kalian bisa untuk langsung melihat beberapa variannya yang memang terinspirasi dari yang sungguhan. Langsung saja kalian lihat yang ada berikut ini untuk list dari mod Bussid SR3 yang ada dalam game kali ini:

Seperti yang kalian lihat juga tentunya ada berbagai varian desain yang dapat kalian pasang langsung nantinya. Maka dari itu tunggu apa lagi langsung saja kalian coba nantinya untuk bisa menggunakan salah satunya dalam game.

Cara Pasang Livery Bussid

Para pemain dari game Bussid nantinya ingin melakukan modifikasi livery kendaraan yang dipakai namun bingung seperti apa caranya. Langsung saja kalian lihat caranya yang ada dibawah ini:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Mengikuti beberapa petunjuk atau cara yang sudah disebutkan tersebut tentunya kalian bisa langsung praktekan dalam game. Sehingga kalian bisa memakai beberapa livery yang baru nantinya untuk kendaraan yang ada.

Seperti penjelasan tersebut juga kalian para player dari game MLBB kali ini mengerti tentang beberapa mod SR3. Sehingga ketika kalian mencobanya dalam game akan mendapatkan hal baru yang pastinya keren.

Itu tadi sudah kita bahas mengenai beberapa mod SR3 yang ada dalam game Bussid untuk bisa kalian coba tentunya. Jadi dengan begitu kalian bisa langsung memahaminya dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

Bussid
Comments (0)
Add Comment