35+ Mod Livery Bussid Agam Tungga Jaya, Ini Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 35+ Mod Livery Bussid Agam Tungga Jaya, Ini Listnya!. Simak berikut ini pada artikel.

Dalam Bussid, terdapat banyak fitur menarik yang dapat dieksplorasi oleh para pemain. Sebagai contoh, seperti pembahasan tentang 35+ Mod Livery Bussid Agam Tungga Jaya, Ini Listnya! Tentu untuk hal tersebut bisa langsung kalian ketahui nantinya.

Bagi kalian para player dari game Bussid tentunya sudah akrab dengan berbagai fitur yang ada didalamnya agar bisa kalian mainkan. Bisa dilihat seperti fitur untuk memakai kendaraan yang ada ataupun jalur mana yang ingin kalian lewati.

Ada fitur lainnya juga yang dicari-cari juga pastinya oleh pemain yaitu untuk melakukan modifikasi terhadap kendaraanya. Hal ini tentunya bisa untuk membantu kalian melakukan kreasi dari game tersebut terhadap kendaraan yang ingin kalian gunakan.

Tentunya informasi seperti itu nantinya kalian bisa langsung lihat seperti apa pembahasannya lebih detail di artikel, namun ada juga pembahasan yang menarik untuk kalian lihat kali ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid bisa kalian pahami tentunya. 

Mengenai topik tersebut nantinya kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa cara untuk memasang mod yang ada dalam game. Jadi kalian bisa langsung terapkan yang ada dalam game nantinya dengan lebih mudah dari penjelasan tersebut.

Melalui artikel yang ada dibawah ini nantinya kalian bisa melihat tentang berbagai mod livery Agam Tungga Jaya untuk game Bussid. Jika penasaran dengan hal tersebut maka langsung saja kalian lihat pada artikel yang ada kali ini.

35+ Mod Livery Bussid Agam Tungga Jaya, Ini Listnya!

Buat livery Agam Tungga Jaya yang satu ini memang bisa menjadi pilihan kalian untuk menggunakannya dalam game Bus simulator Indonesia nantinya. Karena memang ada berbagai model dan juga desain yang menarik untuk digunakan.

Maka dari itu langsung saja bagi kalian para fans bus mania bisa untuk mengetahui beberapa modelnya kali ini. Langsung saja lihat pada list yang ada dibawah ini untuk livery Bussid Agam Tungga Jaya tersebut tentunya:

Bisa kalian lihat tentunya untuk beberapa list tersebut memiliki berbagai macam bentuknya dengan varian yang menarik. Maka dari itu langsung saja kalian lihat untuk bisa mengetahuinya seperti apa saat kalian memainkannya langsung.

Cara Pakai Livery Bussid

Buat kalian yang ingin menggunakan beberapa livery yang ada namun tidak tau caranya seperti apa untuk game Bussid. Langsung saja kalian perhatikan penjelasan yang ada dibawah ini untuk bisa lebih mengerti:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Dengan mengikuti petunjuk atau langkah-langkah yang telah disebutkan, kalian dapat segera mencobanya dalam game. Dengan demikian, kalian dapat menggunakan livery baru untuk kendaraan kalian nantinya di game tersebut.

Begitu tadi informasi yang bisa didapatkan pemain dari game Bussid untuk livery Agam Tungga Jaya. Maka dari itu langsung saja kalian coba nantinya untuk memakai beberapa livery tersebut yang ada dalam game tentunya.

Sudah kita jelaskan sedikit mengenai beberapa livery Agam Tungga Jaya yang bisa dipakai dalam game Bussid kali ini. Dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian apakah pembahasannya menarik kali ini diketahui?

Bussid
Comments (0)
Add Comment