30+ Mod Livery Bussid Akas Jernih & Terlengkap!

Kali ini ada penjelasan mengenai 30+ Mod Livery Bussid Akas Jernih & Terlengkap!. Simak berikut ini pada artikel.

Di Bussid, terdapat beragam fitur menarik yang bisa dinikmati oleh para pemain. Seperti misalnya dengan 30+ Mod Livery Bussid Akas Jernih & Terlengkap! Jadi dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahui apa saja nantinya livery tersebut dalam game tentunya.

Para player dari game Bus Simulator Indonesia pastinya cukup familiar dengan berbagai hal yang ada dalam game tersebut. Kalian bisa untuk mengetahuinya juga dengan berbagai mode dari memilih jalur ataupun kendaraan yang ada di game tersebut tentunya.

Terdapat juga fitur lainnya yang bisa untuk kalian coba ketahui juga seperti dengan melakukan modifikasi terhadap kendaraanya. Sehingga tidak heran untuk game tersebut semakin populer untuk dimainkan oleh kalian pecinta bus tentunya.

Detail untuk penjelasan tersebut memang nanti kalian bisa langsung saja lihat pada artikel yang ada di bawah, namun ada juga penjelasan yang menarik juga untuk bisa kalian coba ketahui juga kali ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid kali ini. 

Terkait hal tersebut nantinya kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa cara untuk memasang MOD Map tersebut yang ada dalam game. Sehingga kalian bisa langsung mencobanya karena memang tutorialnya sendiri cukup mudah dari penjelasan tersebut.

Di bawah ini nantinya kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa saja mod livery Akas untuk digunakan nantinya dalam game Bussid. Penasaran dengan hal tersebut maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini untuk penjelasan yang lebih detailnya.

30+ Mod Livery Bussid Akas Jernih & Terlengkap!

Kali ini kita akan memberikan beberapa livery Akas untuk kalian pakai nantinya dalam game Bussid tentunya. Nantinya kalian bisa untuk mencoba berbagai livery tersebut yang pastinya sangat menarik untuk dari model ataupun desainnya.

Kalian tentunya dapat mengetahui seperti apa bus Akas sendiri dari livery yang digunakan berwarna putih dengan tulisan AKAS. Jadi langsung saja kalian lihat beberapa list yang ada dibawah ini untuk bisa kalian coba pakai dalam game:

Dapat kalian lihat tentunya ada berbagai macam livery yang bisa untuk kalian pakai dalam game kali ini. Sehingga kalian bisa untuk mencoba nantinya salah satu livery tersebut untuk game Bus Simulator Indonesia kali ini.

Cara Pasang Livery Bussid

Teruntuk kalian para player dari game Bussid kali ini yang mungkin masih belum tau seperti apa cara untuk memasang livery bisa langsung saja lihat dibawah. Berikut ini adalah beberapa petunjuk untuk kalian coba lakukan:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Mencoba mengikuti beberapa petunjuk ataupun cara yang sudah disebutkan tersebut tentunya mudah untuk kalian lakukan. Jadi ketika kalian ingin mencobanya dalam game kalian tidak perlu lagi bingung bagaimana untuk caranya.

Tadi sudah kita berikan penjelasan yang bisa diketahui pemain game Bussid untuk beberapa livery Akas yang ada dalam game. Tentunya hal ini pastinya menarik untuk bisa kalian ketahui nantinya seperti apa saja livery tersebut untuk digunakan.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai beberapa livery Akas yang ada dalam game Bus Simulator Indonesia kali ini. Semoga dengan hal tersebut kalian bisa untuk memahaminya dan menurut kalian apakah pembahasannya sudah jelas kali ini?

Bussid
Comments (0)
Add Comment