20+ Mod Livery Bussid Mitra Trans, Download Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 20+ Mod Livery Bussid Mitra Trans, Download Disini!. Simak berikut ini pada artikel.

Bussid tentunya dalam game tersebut ada banyak hal menarik yang bisa untuk kalian coba ketahui. Misalnya seperti dengan penjelasan yang satu ini terkait 20+ Mod Livery Bussid Mitra Trans, Download Disini! Untuk informasi tersebut nantinya kalian bisa lihat lebih jelas kali ini.

Kalian yang cukup sering bermain game Bussid tentunya cukup mengetahui tentang berbagai fitur yang ada dalam gamenya. Seperti dengan memilih beberapa jalur atau rute serta tentunya kendaraan untuk kalian gunakan.

Tidak hanya itu, ada satu fitur lain yang juga menjadi incaran para pemain dalam game tersebut, yaitu untuk melakukan modifikasi pada kendaraan yang ada di dalamnya. Dengan fitur ini, pemain dapat melakukan berbagai macam hal menarik dalam game tentunya.

Informasi yang lebih detail akan tersedia dalam artikel mengenai topik tersebut, tetapi ada juga penjelasan yang lebih menarik juga untuk bisa kalian ketahui kali ini seperti dengan penjelasan mengenai Cara Memasang MOD Map Bussid yang ada kali ini. 

Mengenai hal tersebut, kalian akan mendapatkan panduan tentang cara memasang mod map yang tersedia di dalam game. Dengan demikian, kalian akan memiliki pemahaman yang jelas dan dapat mencoba sendiri bagaimana caranya.

Di artikel ini, kalian akan menemukan berbagai pilihan mod livery Mitra Trans untuk game Bussid. Jika kalian penasaran mengenai hal tersebut, kalian bisa langsung melihatnya pada artikel di bawah ini untuk mengetahui seperti apa nantinya.

20+ Mod Livery Bussid Mitra Trans, Download Disini!

Untuk livery Mitra Trans sendiri memang menjadi salah satu pilihan yang bagus digunakan nantinya dalam game Bussid tentunya. Karena kalian bisa untuk menggunakan beberapa macam livery yang tentunya akan membuat tampilan yang lebih menarik.

PO dari mitra trans sendiri memang tidak ada karena memang fiktif dan hanya di game Bussid sendiri para fans membuatnya. Kali ini kalian bisa untuk melihat berbagai pilihannya seperti yang ada pada list di bawah ini untuk kalian mengerti nantinya:

Dari yang kalian lihat juga kali ini ada berbagai pilihannya dimulai dari warna hingga modelnya yang beragam tentunya. Jadi kalian nantinya bisa langsung memasangnya dalam game sehingga akan terlihat berbeda tentunya.

Cara Pasang Livery Bussid

Bagi para pemain game Bussid yang ingin mengubah tampilan kendaraan dengan memasang livery namun merasa bingung tentang caranya, maka dari itu bisa langsung melihatnya disini. Sehingga nantinya kalian akan lebih mengerti seperti apa:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Menyimak beberapa instruksi atau metode dalam game Bussid tentunya akan semakin menarik untuk dicoba sendiri. Ini dikarenakan langkah-langkahnya cukup mudah untuk dilakukan saat berada di dalam game.

Penjelasan seperti itu juga kalian para pemain dari game Bussid kali ini bisa mengerti tentang beberapa livery Mitra Trans tersebut. Sehingga kalian bisa langsung memilihnya dan pastinya bisa untuk mencoba berbagai kreasi yang ada nantinya.

Tadi kita telah memberikan penjelasan singkat mengenai ragam livery Mitra Trans yang dapat dipakai dalam game Bussid. Jadi sekarang kalian bisa segera mencobanya. Bagaimana menurut pendapat kalian tentang pembahasan artikel ini?

Bussid
Comments (0)
Add Comment