38+ Mod Livery Bussid Nusantara, Lengkap Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 38+ Mod Livery Bussid Nusantara, Lengkap Disini!. Simak berikut ini pada artikel pembahasannya.

Dalam game Bussid tentunya ada banyak hal seru yang bisa untuk kalian coba ketahui pastinya. Misalnya seperti yang satu ini terkait 38+ Mod Livery Bussid Nusantara, Lengkap Disini! Tentu dengan begitu kalian bisa mengetahuinya seperti apa.

Tentunya bagi kalian pemain dari game Bussid sudah tau dengan berbagai fitur yang ada dalam game tersebut untuk dicoba. Setiap mode ataupun fiturnya sangat menarik seperti memilih rute ataupun kendaraan yang kalian ingin pakai nantinya.

Walaupun terdapat beragam fitur menarik lainnya dalam game tersebut, namun salah satu fitur yang sangat diminati adalah kemampuan untuk melakukan modifikasi kendaraan. Karena dengan hal tersebut kalian bisa melakukan kreasi nantinya.

Untuk kalian bisa mengetahui seperti apa informasi yang lebih detailnya langsung saja lihat pada artikel yang ada dibawah, namun sebelum itu juga mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui terkait pembahasan untuk Cara Memasang MOD Map Bussid.

Cek saja pembahasan untuk seperti apa cara memasang Mod Map yang ada dalam game agar bisa kalian coba nantinya. Dengan begitu nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa cara memasangnya nanti dalam game.

Pada artikel kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa berbagai modifikasi livery Nusantara dapat digunakan nantinya dalam game Bussid. Maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini seperti apa pembahasan untuk hal tersebut.

38+ Mod Livery Bussid Nusantara, Lengkap Disini!

Disini nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja livery Nusantara untuk digunakan dalam game Bus Simulator Indonesia. Pastinya akan ada banyak ragam desain ataupun model yang bisa langsung kalian pakai nantinya.

Buat kalian yang ingin menggunakan livery tersebut memang dapat mudah diketahui dari tulisan Nusantara yang ada di samping. Jadi langsung saja kalian lihat kali ini seperti apa saja livery tersebut untuk bisa kalian gunakan nantinya:

Dengan kalian melihat berbagai pilihan livery tersebut pastinya cukup keren untuk bisa kalian pakai dalam game. Sehingga para fans bus mania nantinya bisa untuk mencoba salah satu livery tersebut yang memang cukup beragam desainnya.

Cara Pasang Livery Bussid

Jika kalian tertarik untuk langsung mencoba beberapa livery tersebut, kalian dapat melihat beberapa tutorialnya di sini. Cara melakukannya cukup mudah dan dapat kalian lakukan dengan cepat:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Bisa kalian perhatikan tentunya untuk caranya sendiri tidak sulit untuk dilakukan oleh kalian para pemain. Maka dari itu kalian bisa untuk mengetahuinya dan bisa menggunakan beberapa livery yang kalian inginkan.

Sebelumnya, kita telah membagikan informasi mengenai livery Nusantara untuk para pemain Bussid. Kini, kalian tak perlu lagi mencari informasi lain karena sudah ada beragam pilihan livery yang disediakan.

Seperti itu tadi kita telah memberikan penjelasan tentang beberapa livery Nusantara yang dapat digunakan dalam game Bussid. Kalian dapat memahami informasi seperti itu. Bagaimana menurut kalian tentang pembahasan tersebut?

Bussid
Comments (0)
Add Comment