Mode Dan Senjata Baru Di Update 0.15.0 PUBG Mobile

Tidak hanya dengan adanya mode baru, pembaruan PUBG Mobile juga akan membawakan kumpulan skin-skin baru seperti Kar98, skin helm, skin ransel, dan pakaian baru yang hadir sebagai Royale Pass Season 9 yang bergulir mulai 13 September 2019.

Pengembang atau developers dari gim PUBG Mobile, Tencent Games melalui akun Twitter resminya mencuitkan pengumuman akan hadirnya mode dan senjata Baru di Update 0.15.0 PUBG Mobile

Tidak hanya dengan adanya mode baru, pembaruan PUBG Mobile juga akan membawakan kumpulan skin-skin baru seperti Kar98, skin helm, skin ransel, dan pakaian baru yang hadir sebagai Royale Pass Season 9 yang bergulir mulai 13 September 2019.

Memasuki Royale Pass Season 9, sebelumnya sempat hadir isu akan adanya update versi 0.14.5. Namun PUBG Mobile menghadirkannya dalam versi update 0.15.0 yang sudah kalian bisa rasakan mulai dari hari ini.

Mode dan Senjata Baru Di Update 0.15.0 PUBG Mobile

PUBG Mobile versi 0.15.0 akan memberikan mode archade baru bernama “Payload” yang memberikan dua fitur berbeda kepada kalian semua untuk merasakan game play yang lebih menarik. PUBG Mobile sebelumnya juga merilis mode terbarunya bernama Team Deathmatch pada Royale Pass Season 8.

Senjata Baru PUBG Mobile

Kedua fitur tersebut disebut-sebut mirip dengan senjata bazooka maupun helikopter. Banyak penggemar yang mengatakan jika senjata tersebut memiliki kesamaan dengan peluncur RPG-7 yang terdapat pada mode Darkest Night. Fitur ini memungkinkan player untuk dapat meledakkan area yang ditempati oleh musuh dari jarak jauh.

Mode Baru PUBG MOBILE

Sebelum merilis update versi 0.15.0 secara global, Tencent Games sempat merilis pembaruan ini di versi China dari PUBG Mobile. Seperti yang kita ketahui, karena ketatnya sistem sensor yang dilakukan oleh pemerintah China.

Tencent Games merilis versi tersendiri PUBG Mobile untuk pengguna setianya di daratan China. Versi China PUBG Mobile kerap mendapatkan versi update terlebih dahulu daripada versi global sebagai uji coba.

PUBG atau yang merupakan kepanjangan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds hadir dalam berbagai versi selain versi yang dapat dimainkan di perangkat mobile. PUBG juga tersedia di perangkat PC melalui Steam, Xbox milik Microsoft dan PlayStation 4.

Versi Mobile dari PUBG tersedia untuk diunduh di perangkat Android ataupun iOS secara gratis. PUBG saat ini sudah berhasil mengantongi 400 juta pemain aktif pada bulan Juni 2018.

bazooka pubgmhelikopter pubgm.pubg mobile helikopterPUBGPUBG MOBILEPUBGMsenjata baru pubgsenjata baru pubg mobilesenjata bazoka pubg mobilesenjata pubg mobileupdate baru pubg mobile
Comments (0)
Add Comment