NoMercy Pindah ke Aura Esports dalam Pro Scene PUBG Mobile

Kali ini ada kabar dari Morph Team di mana mereka melepas roster PUBG Mobile mereka, yakni NoMercy. Ia ditransfer menjadi roster baru bagi Aura Esports pada Sabtu (27/2) ini.

Musim transfer kali ini belumlah berakhir. Informasi terbaru dari bursa perpindahan pemain diberitahu bahwa NoMercy pindah ke Aura Esports sebagai roster baru PUBG Mobile tim ini.

PUBG Mobile merupakan game esports yang penuh dengan game yang kompetitif. Tidak hanya kompetisi yang ada di game, tapi juga kompetisi di dalam dunia esports PUBG Mobile.

Pro scene PUBG Mobile mempertemukan tim-tim yang berisikan para pro player. Para atlet esports ini berkarir di dunia esports PUBG Mobile.

Baca juga: Cara Masuk Tim Esports (ML, PUBG Mobile, FF)

NoMercy Pindah ke Aura Esports dalam Pro Scene PUBG Mobile

YouTube/AURATV

Di musim transfer pemain saat ini, banyak kejutan yang terjadi di mana para tim merombak roster PUBG Mobile mereka untuk mempersiapkan turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 esok.

Bigetron Red Aliens sebagai divisi PUBG Mobile dari Bigetron Esports juga melakukan perombakan terhadap rosternya. Informasi terbaru ialah perginya Microboy ke Evos Esports.

Kemudian coach S1NYO pun lepas dari posisi pelatih tim alien merah ini. Meskipun saat ini belum ada informasi lanjutan mengenai siapa coach baru dan pemain kelima Bigetron RA.

Pada PMPL ID sebelumnya kita melihat bagaimana pertarungan Bigetron dengan Morph Team sebagai musuh bebuyutannya. Kedua tim ini membuat Bootcamp menjadi area berdarah.

Kali ini ada kabar dari Morph Team di mana mereka melepas roster PUBG Mobile mereka, yakni NoMercy. Ia ditransfer menjadi roster baru bagi Aura Esports pada Sabtu (27/2) ini.

Seperti yang kita tahu bahwa Fiqri Syachputra alias NoMercy selama menjadi roster Morph Team telah memberikan performa yang baik sebagai seorang fragger. Ia pernah menjadi terminator saat PMPL ID Season 2 Finals lalu.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AURA (@auraesports)

Pindahnya NoMercy ke Aura tentu membuat duel Bigetron dengan Morph sedikit berbeda. Namun keputusan ini tentu akan membuat Aura menjadi semakin kuat.

Pasalnya Aura Esports bersama dengan Bigetron dan Aerowolf LIMAX sudah sampai bertarung di PMPL SEA musim lalu. Namun sayang Auro gagal masuk ke peringkat atas sehingga tidak berhasil melaju ke PMGC Season Zero.

Dengan bergabungnya NoMercy ke Aura akan membuat lini depan Auro menjadi semakin mematikan. Mari kita tunggu bagaimana pertarungan para tim pro di PMPL ID Season 3 esok.

Baca juga: Spesifikasi Minimum PUBG New State, Terbilang Ringan

Itulah informasi mengenai NoMercy pindah ke Aura Esports dalam bursa transfer pemain musim ini. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment