Pandangan Tuturu Soal MDL Mobile Legends (ML)

Kali ini Pandangan Tuturu Soal MDL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

Minggu ketiga Turnamen MPL ID Season 10 kali ini cukup banyak kejutan yang terjadi. Seperti banyaknya pemain yang dipromosikan dari MDL dan diturunkan juga kesana. Berikut Pandangan Tuturu Soal MDL Mobile Legends (ML).

Saat ini sebagian besar dari tim di MPL ID sudah melakukan perubahan yang terjadi pada roster mereka. Banyak pertukaran player dengan divisi di MDL.

Kali ini mantan pemain RRQ Hoshi yaitu Tuturu memberikan pandangannya untuk MDL. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel dibawah, simak penjelasannya berikut ini.

Pandangan Tuturu Soal MDL Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi miliknya yaitu TUTURUUU, kali ini legenda dari RRQ tersebut memberikan pandangannya terkait MDL.

“MDL sama MPL tuh beda jauh guys, gaada yang mau main di MDL prizepoolnya juga MDL sama MPL sih beda jauh, Cuma ya dibukanya MDL untuk orang-orang yang bener-bener nyobain esports, untuk komunitas juga.”

Menurut tuturu kali ini dari pandangan kacamata dirinya kali ini mengatakan kalau MDL memang gaada yang mau main karena prizepool berbeda jauh dengan MPL. Namun dibukanya MDL untuk orang-orang ataupun komunitas yang ingin mencoba dunia Esports.

Memang sebagian besar yang ikut dalam turnamen MDL adalah tim komunitas yang nantinya akan bertanding disana dan mereka nantinya akan bertemu dengan tim-tim seperti Evos, RRQ, Alter Ego, BTR dan masih banyak yang lainnya.

Itulah penjelasan mengenai pandangan Tuturu terkait MDL kali ini. menurut kalian bagaimana dengan pendapat dari tuturu tersebut mengenai MDL?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment