Kesalahan Pemain Marksman ML Di Teamfight Mobile Legends!

Karena Hero Marksman mempunyai jarak serangan yang jauh, serangan yang dihasilkan dari Hero Marksman ini juga sangatlah besar dan sangat mengganggu sekali.

Hero Marksman di game Mobile Legends adalah hero yang memberikan damage sangat besar meskipun dari jarak yang cukup jauh. Hero ini memang menjadi masalah paling menyebalkan apabila sudah memasuki Fase Late Game. Kalian harus tau ada beberapa kesalahan Pemain Marksman ML Sering Begini Di Mobile Legends!. Hal ini bisa membuat tim kalian kalah

Hero Marksman ini sangat mudah sekali untuk dimainkan dalam mode Ranked ataupun Classic, Marksman juga sangat cocok untuk digunakan oleh para pemula sekalipun. Karena Hero Marksman mempunyai jarak serangan yang jauh, serangan yang dihasilkan dari Hero Marksman ini juga sangatlah besar dan sangat mengganggu sekali.

Agar kalian bisa membuat damage dari Marksman tersebut menjadi sangat besar, kalian juga harus menentukan berbagai macam item atau build pada Hero Marksman yang ingin kalian gunakan nantinya.

Kesalahan Pemain Marksman ML Sering Begini Di Mobile Legends!

Meskipun hero ini sangat mudah untuk digunakan dalam permainan, masih ada saja player yang melakukan beberapa kesalahan fatal dan membuatnya menjadi beban di dalam team tersebut.

Mungkin dari kalian masih ada yang belum mengetahui kesalahan fatal dari pengguna hero Marksman bukan? Berikut ini kami mempunyai beberapa kesalahan yang terkadang di lakukan oleh para player Marksman Mobile Legends.

Hero Marksman ini bisa menjadi pemutar kondisi dari yang mau kalah menjadi Comeback. Tetapi, hal tersebut akan menjadi sia – sia jika melakukan beberapa kesalahan berikut ini

Penempatan Posisi yang salah

Kesalahan pertama dan kesalahan paling sering dilakukan adalah Penempatan Posisi yang salah. Hero Marksman ini mempunyai peranan yang cukup penting di dalam Tim apalagi pada saat sedang melakukan War. Bukan hanya itu saja, jika kalian melakukan penempatan posis yang tepat maka sudah dipastikan kalian bisa membunuh musuh dengan mudah.

Namun ada banyak Pemain Marksman Mobile legends yang melakukan kesalahan seperti ini. Biasanya mereka berada dalam posisi terlalu maju sehingga mereka lebih mudah terbunuh oleh musuh.

Hanya Fokus pada Satu Lane

Kesalahan kedua yang cukup sering dilakukan adalah berdiam di satu lane saja. Terdapat 3 Lane yaitu Top, Mid dan Bottom lane yang menghiasi arena pertempuran tersebut. Biasanya Pemain Marksman Mobile legends akan memilih Mid lane untuk lebih cepat jadi buildnya.

Namun, hero marksman harus mengetahui lane lainnya agar bisa menghindari sergapan yang dilakukan musuh. Selain itu juga ketika mid lane sedang ramai, kalian bisa berpindah ke lane lainnya untuk melakukan farming.

Kesalahan Pemain Marksman ML Selalu Sendirian 

Kesalahan terakhir yang sering dilakukan oleh para Pemain Marksman Mobile legendsn ini adalah Selalu berada di Lane Sendirian. Hero yang berada sendiri di sebuah Lane memang akan menerima XP dan Gold lebih banyak dari Team satu tim lainnya.

Apalagi Pemain Marksman ML yang Sendirian di lane tertentu bisa melakukan Push juga. Hal ini bisa membuatnya lebih cepat Jadi karena Buildnya sudah selesai beberapa.

Namun hal ini bisa menjadi salah satu kesalahan yang paling fatal. Pemain Marksman ML nantinya akan lebih mudah untuk di sergap oleh musuh. Semakin sering kalian dibunuh oleh musuh. Semakin lama juga kalian akan Jadi Buildnya.

Oleh karena itu, sebaiknya kalian berada di satu lane ditemani dengan Tank ataupun hero lainnya agar kalian juga bisa melakukan Farming dengan aman. Hero Marksman merupakan salah satu kunci kemenangan dalam sebuah team karena bisa memberikan damage besar sekaligus membunuh musuh dengan cukup bebas.

Para pemain mobile legends pastikan marksman kalian tetap hidup dan tidak jadi feeder diawal pertandingan. Hal ini karena marksman yang mati terus sama saja dengan marksman dengan no damage di mobile legends. Jadi, pastikan kalian bermain dengan baik jika memilih role mobile legends ini

Nah itulah beberapa Kesalahan Pemain Marksman ML. Dengan menghindari kesalahan – kesalahan ini, memungkinkan kalian menjadi pendominasi di dalam Pertempuran nantinya. Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih. Jangan lupa untuk follow esportsku ya di Instagram!

marksman mlMLmobile legendspemain mobile legendsplayer ml
Comments (0)
Add Comment