Bertempur di dunia game Call of Duty: Warzone memang cukup mengasikan dan menantang, yang menurut penulis lebih sulit dibanding game Battle Royale lainnya. Namun bagi sebagian pemain, bersenang-senang di dalam permainan malah lebih seru.

Seperti yang dilakukan sekelompok pemain dalam satu map ini yang ‘berhasil’ membuat server map mereka crash hanya dengan meledakkan banyak kendaraan sekaligus.

Pemain Warzone Ini Bikin Crash Server Dengan Ledakan Mobil

Sekelompok pemain Call Of Duty: Warzone yang cukup besar telah merusak server game dengan meledakkan setiap kendaraan yang tersedia di peta. Prestasi konyol dari koordinasi dan kesabaran menunjukkan seberapa jauh pemain berusaha melihat “batas” dari permainan yang mereka sukai dengan melakukan berbagai hal nyeleneh.

Setidaknya sekarang pemain tahu batas server battle royale ini untuk ledakan besar serangan udara secara berbarengan.

Call of Duty: Warzone hadir di bulan Maret 2020 dan langsung meledak di tengah komunitas penggemar game battle royale dan fans dari Call of Duty.

Sebuah artikel yang diposting oleh Video Games Chronicle merinci perjalanan MarleyThirteen yang memimpin 149 pendukungnya untuk “merusak” Call Of Duty: Warzone.

Streamer populer tersebut mengarahkan lobi yang penuh dengan pendukungnya untuk gencatan senjata dan fokus pada penyelesaian kontrak yang tersebar dalam map.

Hal ini dilakukan selain menghindari korban pemain, juga untuk menunjukkan dengan tepat di mana lingkaran terakhir akan berakhir. Setiap pemain kemudian pergi bekerja mengumpulkan setiap kendaraan di peta dan memarkir semuanya bersama-sama di tempat yang tepat dalam lingkaran terakhir itu.

Setelah beberapa kali mencoba karena berbagai kecelakaan, akhirnya lobi berhasil mengumpulkan setiap kendaraan dalam game di lokasi yang ditentukan. Setiap pemain kemudian membeli Cluster Attack dan bergabung satu sama lain di atap terdekat.

Atas perkataan MarleyThirteen, setiap pemain kemudian melepaskan killstreak mereka secara bersamaan di tumpukan kendaraan yang menyebabkan ledakan besar yang diikuti oleh kegembiraan streamer.

Related Post

Beberapa detik kemudian, game tersebut crash dan semua orang kembali ke lobi in-game masing-masing. Hal ini tidak mengherankan karena fakta bahwa Warzone dikenal dengan gameplaynya yang menghibur tetapi terkadang kinerja game nya yang payah dan sering error.

Warzone dengan peta besar menjadikannya sebagai lahan bermain untuk berbagai jenis pemain dan memungkinkan berbagai skenario kesenangan terbaik yang bisa dilakukan. Terlepas dari itu, berbagai kebocoran baru-baru ini muncul seperti yang disampaikan oleh Screen Rant.

Bocoran tersebut mengungkapkan kemungkinan adanya mode yang akan membawa zombie ke seluruh peta Verdansk dalam beberapa waktu tertentu yang disertai aktivitas tertentu yang membuatnya tidak hanya fokus pada melawan musuh.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!