5 Tips Pembagian Role Duo VS Squad PUBG Mobile dengan Benar!

Pembagian role duo vs squad di PUBG Mobile merupakan hal yang penting agar gameplay berjalan sesuai dengan yang kalian inginkan. Simak penjelasannya di bawah ini!

Tidak selamanya kalian harus berjumlah empat orang ketika ingin bermain PUBG Mobile dengan mode squad. Kalian bisa bermain dengan jumlah 3 orang, 2 orang, bahkan hanya seorang saja.

Duo vs squad merupakan metode permainan yang kini sedang menjadi meta PUBG Mobile.

Tips Pembagian Role Duo VS Squad PUBG Mobile dengan Benar!

YT/Izzo

1. Kedua Pemain Sebagai Rusher

Ketika bermai duo vs squad, maka kedua player harus memiliki skill rusher yang baik. Mengapa? Sederhananya, jumlah musuh yang akan dihadapi kemungkinan besar selalu lebih banyak dari jumlah kalian. Oleh karena itu kedua player membutuhkan skill rusher yang baik.

Semakin baik kalian memiliki skill rusher, maka pastinya akan mudah untuk meratakan satu squad atau empat orang sekaligus walaupun hanya berdua saja. Di saat seperti ini pastinya mudah untuk mendapatkan momen clutch.

Baca Juga : 3 Kendaraan Terbaik Miramar Khusus Scrim dan Turnamen PUBG Mobile!

2. Satu Player Menggunakan Sniper

Karena memiliki jumlah yang sedikit, salah satu player harus ada yang menggunakan sniper untuk mendapatkan perlindungan dari jarak jauh. Jika tidak bisa menggunakan sniper bolt action, kalian bisa menggantinya dengan senjata DMR.

3. Gunakan Senjata Damage Besar

Agar pertempuran dapat diselesaikan dengan cepat, maka diperlukan senjata dengan damage yang besar. Kami menyarankan untuk menggunakan senjata AR 5.56mm dengan fire rate yang cepat jika kalian tidak sanggup menggunakan AR dengan peluru 7.62mm.

Jika kalian merupakan seorang player yang mampu mengontrol recoil, kami menyarankan untuk menggunakan senjata AR dengan damage yang besar seperti M762 Beryl, AKM, atau Groza.

Baca Juga : 5 Tips Meningkatkan Level Royale Pass PUBG Mobile 2021!

4. Menjaga Jarak Antar Player

Kalian hanya bermain berdua, oleh karena itu pentingnya menjaga jarak antar kalian dan teman kalian agar lebih mudah melakukan back up ketika ada musuh yang menyerang.

Selain itu, ketika ingin menyerang musuh pun waktu dan gerak yang dibutuhkan menjadi lebih cepat jika kalian saling menjaga jarak agar tetap berdekatan.

Baca Juga : 5 Hal yang Harus Dihindari Saat Clutch di PUBG Mobile!

5. Pembagian Vision yang Luas

Bermainlah secara lincah dengan menjaga vision yang luas. Satu player bisa menjaga vision depan dan kiri atau kanan, sedangkan player kedua bisa menjaga vision bagian belakang dan kiri atau kanan.

Pembagian vision yang luas tentunya bisa membantu kalian untuk mendapatkan informasi seperti arah pesawat Airdop hingga suara tembakan dari musuh.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Senjata Clutch PUBG Mobile, Auto Panen Kill!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk memahami pembagian role ketika bermain duo vs squad di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment