Pendaftar Mode Solo PMNC Indonesia 2021 Mencapai 15 Ribu Peserta!

PMNC Indonesia 2021 ini memiliki 3 kategori turnamen, yaitu mode solo, squad, dan ladies. Saat ini waktu registrasi bagi mode solo telah berakhir, tepatnya pada 2 Juni lalu.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai total pendaftar mode solo PMNC Indonesia 2021 mencapai 15 ribu peserta.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Championship Season 3 telah berakhir. Itu artinya turnamen resmi PUBG Mobile Fall Split 2021 akan segera dimulai.

Baca juga: Tips Membombardir Musuh yang Berada di Rumah di PUBG Mobile

Pendaftar Mode Solo PMNC Indonesia 2021 Mencapai 15 Ribu Peserta!

PUBG Mobile National Championship (PMNC) Indonesia 2021 merupakan turnamen pra PMPL ID Season 4 ini. PMNC merupakan nama baru bagi PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC).

PMNC Indonesia 2021 ini memiliki 3 kategori turnamen, yaitu mode solo, squad, dan ladies. Saat ini waktu registrasi bagi mode solo telah berakhir, tepatnya pada 2 Juni lalu.

Hasilnya total pendaftar mode solo PMNC Indonesia 2021 mencapai 15 ribu peserta. Tepatnya ialah sebesar 15.192 peserta.

 

Para peserta mode solo ini terbagi ke dalam dua region, yaitu region Barat (West) dan Timur (East) sesuai dengan region kepulauan Indonesia.

Babak kualifikasi untuk solo east akan berlangsung pada 5-7 Juni esok. Kemudian peserta terbaiknya akan bertanding di babak final kualifikasi solo east pada 10-11 Juni.

Sedangkan untuk peserta region west akan memulai babak kualifikasi solo west pada 8-10 Juni. Kemudian peserta terbaiknya akan bertanding di babak final kualidikasi solo west pada 12-13 Juni esok.

Adapun pendaftaran untuk mode squad akan berakhir pada 7 Juni mendatang. Saat ini peserta untuk mode squad telah mencapai 3248 tim.

Sedangkan untuk mode ladies akan berakhir pada 26 Juni. Hingga hari ini peserta untuk mode ladies telah mencapai 276 tim.

Baca juga: 4 Ketentuan Baru PMNC Indonesia 2021

Itulah informasi mengenai total pendaftar mode solo PMNC Indonesia 2021 mencapai 15 ribu peserta. Mari kita lihat bagaimana para lone wolf ini bertahan di pertarungan hidup mati battle royale esok!

Selain itu mari kita tunggu tim dan komunitas baru manakah yang dapat mengguncang mode squad di PMNC Indonesia 2021 ini.

Mereka akan bertarung dengan 8 tim terdegradasi PMPL ID Season 3 lalu. Sekaligus akan memperebutkan 8 slot tim untuk PMPL ID Season 4 mendatang.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PINCPMNCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment