Pendaftaran Advance Server Januari 2022 Free Fire (FF) Dibuka Pada Tanggal Ini!

Penasaran Pendaftaran Advance Server Januari 2022 Free Fire (FF) Dibuka Pada Tanggal Ini!? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja tidak boleh sampai kalian lewatkan. Bahkan dengan Pendaftaran Advance Server Januari 2022 Free Fire (FF) Dibuka Pada Tanggal Ini!, kita pasti penasaran apa yang akan muncul. Kehadiran Advance Server Januari 2022 mendatang, memang awal baru dengan update Free Fire menarik.

Event juga tidak akan kalah seru sama Update kali ini, semua yang akan terus muncul pasti memberikan kunikan tersendiri yang bisa kalian lihat. Baik dari misi yang mudah dengan hadiah keren dan juga ada beberapa hal lainnya yang cukup menarik.

Semua ini memang muncul juga pada Jadwal Event Map Age Is Done Free Fire, kalian tidak perlu khawatir melewatkannya karena Event ini memang masih lama. Cuma sayangnya kalau kita ga sering memainkan misi eventnya, pasti bakalan susah untuk mendapatkan hadiah utamanya.

Nah kalau sekarang kita akan tau Pendaftaran Advance Server Januari 2022 Free Fire (FF) Dibuka Pada Tanggal Ini! biar kalian tidak melewatkan kesempatan untuk Join pada server ini nanti. Karena itu merupakan persiapan yang harus kalian lihat, sebelum melakukan sebuah pendaftaran sekarang juga.

Pendaftaran Advance Server Januari 2022 Free Fire (FF) Dibuka Pada Tanggal Ini!

Pada Tanggal 30 Desember 2021 – 6 Januari 2022, player bisa langsung melakukan Pendaftaran pada Advance Server Januari 2022 yang akan datang. Tentu saja kalian harus cepat, karena untuk pendaftaran ini sendiri tidak akan berlangsung dalam waktu yang begitu lama.

Namun untuk pembukaan Server ini juga sudah muncul juga, kalian bisa mengakses Advance Server Januari 2022 pada tanggal 6 – 13 Januari 2022 mendatang. Dengan itu ada waktu 1 mingguan server terbuka, untuk menguji semua update baru yang akan segera hadir dalam game Free Fire ini.

Jika kalian melakukan pendaftaran tersebut sekarang juga, maka hal seperti itu tidak akan terlewatkan oleh kalian semua. Mangkanya sekarang kita harus daftar saja dulu, baru kalian nanti bisa mendapatkan kesempatan join kedalam Server uji coba ini sekarang.

Kehadirannya Advance Server pada bulan Januari 2022 sendiri merupakan langkah baru yang bagus, untuk membuat Free Fire semakin memiliki update keren. Semua itu akan memberikan satu hal yang begitu memuaskan, untuk bisa melihat perkembangan update dari game ini kedepannya nanti.

Untuk itu kalian harus melakukan pendaftaran sekarang, supaya bisa mengakses server uji coba sekarang juga. Setelah tanggal terbukanya Server ini, maka player nanti bisa mendapatkan sebuah Kode izin untuk masuk kedalam server tersebut atau login.

Mungkin ini juga akan membuat beragam hal baru yang harus kalian lihat, memang termasuk pilihan menarik yang ga akan boleh terlewatkan oleh kalian semua. Sebab dengan Update terbaru melalui Advance Server sendiri, pasti semua itu berhubungan dengan Fitur yang akan kita rasakan.

Cara Mendaftarkan Akun Advance Server Januari 2022 Free Fire

  1. Masuk Kedalam Web Resmi Advance Server

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Masuk dulu kedalam link resmi dari Advance Server Januari 2022 ini. Dengan mengakses Link berikut ini https://ff-advance.ff.garena.com/, kalian bisa langsung Daftar dan melihat informasi Advance server mendatang.

  2. Daftar Pakai Akun Free Fire Terhubung Sama Facebook atau Google

    Lalu kalian bisa Daftar Pakai Akun Free Fire yang terhubung sama Facebook / Google. Hanya bisa memakai Akun Facebook / Google saja, untuk menjamin keamanan dan kalian bisa memainkannya. Bahkan kalau kita main Advance Server, nanti ada hadiah yang mungkin terkirim pada Akun Free Fire yang aslinya juga loh.

  3. Isi Biodata untuk Mendaftarkan Akun Advance Server Januari 2022

    Selanjutnya kalian bisa mengisi dulu Biodata untuk Akun Advance Server ini, semua Data akan terhapus lagi kalau sudah selesai masa uji cobanya. Dengan begitu kalian nanti akan mendapatkan Informasi Kode untuk Login.

  4. Download Apk Advance Server Free Fire

    Kemudian kalian langsung Download saja APK Advance Server Free Fire ini langsung kalau sudah Daftar, tapi itu hanya bisa kita lakukan pada hari pembukaan Server saja. Jadi pada tanggal 6 Januari 2022, kalian bisa mendownloadnya. Nanti biasanya bakal bareng sama Kode yang kita pakai untuk Login.

  5. Masukan Kode Dan Mainkan Advance Server Januari 2022

    Selanjutnya kalian bisa langsung masukan Kode Login dan Mainkan Advance Server Januari 2022 ini. Tentu saja dengan begitu kalian mungkin akan langsung tau, kalau ada banyak update baru yang akan segera rilis. Pasti semuanya memang bisa player Free Fire coba.

Memang sesuatu yang begitu menarik, karena biasanya pada awal tahun itu Garena merilis Advance Server pada bulan kedua saja. Tapi kalau sekarang sepertinya ada alasan yang membuat Advance Server memang kuat muncul Januari, ga akan begitu mengecewakan bagi player juga.

Apalagi waktu kemarin tentang Advance Server November 2021 Free Fire, terhitung ada 2 bulan sebelum Bulan Januari 2022 muncul. Jadi memang sudah terjadwal secara langsung, kalau memang akan muncul Update dari Advance Server tersebut kedepannya.

Apakah Banyak Update Baru Yang Akan Datang?

Kalau menurut Esportsku sendiri jawabannya adalah Iya, sebab awal tahun baru pasti ada sesuatu yang belum kita lihat juga. Mungkin nanti bakalan muncul Fitur baru dari game Free Fire ini, akan memudahkan player dalam main lebih baik dan mudah dari sebelumnya.

Bahkan untuk Update baru seperti ini, akan membiarkan mereka nanti tidak mau melewatkan Event baru seperti itu ya. Lalu masalah Karakter dan Senjata baru pasti akan muncul, nah kalau masalah Karakter untuk Esportsku menebak Tipe Skillnya adalah Aktif.

Karena kita lihat sekarang ini, karakter dengan Skill Aktif memang sudah jarang muncul dan lebih dominan Pasif. Lalu kalau untuk Senjata mungkin akan hadir tipe Assault Rifle ataupun Marksman, karena SMG dan Shotgun sudah terlalu sering kedalam game Free Fire ini.

Sesuatu yang mengejutkan akan muncul dalam waktu dekat, kalian harus bersiap dengan semua itu dan memainkan game ini lebih bersemangat dari sebelumnya. Karena untuk Pendaftaran Advance Server Januari 2022 Free Fire (FF) Dibuka Pada Tanggal Ini! sudah ketahuan dan tinggal daftar akun saja.

Setelah mengetahui Pendaftaran Advance Server Januari 2022 Free Fire (FF) Dibuka Pada Tanggal Ini! Kalian bisa untuk segera daftar akun sekarang juga. Mumpung masih ada waktu, sebelum nanti Waktu pendaftaran tertutup, lalu kalian ga bisa melakukan pendaftaran lagi.

Lalu dengan munculnya Bocoran Map Alpine Terbaru Free Fire, ini seperti memberikan perjalanan baru lainnya dalam game Free Fire. Kalian akan bermain dalam Map baru yang mungkin rasanya cukup seru, bahkan tidak akan asing lagi dengan semua hal baru dari sini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment