Pendaftaran PMNC 2021 Telah Dibuka!

PUBG Mobile yang menjadi salah satu game battle royal yang terkenal ini, akan membuat tournament yang besar.

PUBG Mobile akhir-akhir ini sepertinya akan membuka pendaftaran untuk tournament PUBG berikutnya. Bagi kalian yang ingin mencoba daftar, kalian bisa mengikuti tournament besar yang satu ini yang pastinya akan menjadi tantangan besar untuk kalian.

PUBG Mobile yang menjadi salah satu game battle royal yang terkenal ini, akan membuat tournament yang besar. Tournament tersebut adalah PINCH (PUBG Mobile Indonesia National Championship).

Namun, nama tersebut akhirnya di ganti menjadi PMNC (PUBG Mobile Pro League). Ini sudah season ke-3 PUBG Mobile membuka tournament kembali, dan sekarang ini berada di masa pendaftaran.

Berikut ini kami akan membahas mengenai Pendaftaran PMNC 2021, yang akan datang. PUBG Mobile akan membuka PMNC 2021 yang selengkapnya bisa kalian lihat dibawah ini mengenai PMNC 2021.

Pendaftaran PMNC 2021 Dibuka!

YT/PUBGMOBILE

Pada tournament yang satu ini, tournament PUBG Mobile menganti namanya. Pada awalnya tournament yang satu ini bernama PINCH atau PUBG Mobile Indonesia National Championship, menjadi PMNC PUBG Mobile Pro League.

Sekarang ini   tournamen PUBG Mobile yang satu ini dibuka. Jadi, pastinya akan ada hal baru yang akan datang dan bisa kalian saksikan. Bagi kalian yang memiliki tim juga bisa mendaftarkan tim kalian.

 

Bagi kalian yang bisa memenangkan Tournament yang satu ini tidak hanya mendapatkan hadiah uang tunai saja. Kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti  PMPL ID berikutnya.

Tentunya dengan memenangkan tournament ini, kalian menjadi selangkah lebih dekat ke pro scene PUBG Mobile. Jadi, tidak ada salahnya untuk mengikuti tournament yang satu ini, dengan tim yang kalian miliki.

Itulah info mengenai Pendaftaran PMNC 2021 yang bisa kalian ketahui. Bila kalian tertarik untuk mengikuti tournament PUBG Mobile, kalian bisa mencoba untuk mengikuti tournament yang satu ini.

BIla kalian bisa memenangkan tournament yang satu ini kalian tidak hanya mendapatkan uang tunai. Kalian juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti PMPL ID yang akan datang berikutnya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

PUBGM
Comments (0)
Add Comment