PUBG MOBILE Luncurkan Royale Pass Ace 2, Dapatkan UMP45 dan Kostum Upgradable!

Royale Pass Ace 2 sudah bisa dibeli terlebih dahulu di PUBG MOBILE melalui periode pre-order mulai 6-30 Juli 2023. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus skin eksklusifnya!

PUBG MOBILE meluncurkan Royale Pass Ace 2 (RP A2) pada 18 Juli 2023 untuk merayakan pembaruan versi 2.7. Di Royale Pass Ace 2 bertajuk Sunshine Delight yang akan tersedia 18 Juli – 13 September 2023, terdapat beberapa hadiah utama yang bisa didapatkan yaitu Serene Rapture Set dan Marine Evolution UMP45.

Para pemain yang berhasil mencapai level 50 dapat mengklaim hadiah skin eksklusif Marine Evolution UMP45 yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk menampilkan efek pesan kill.

Sementara itu, hadiah utama dari Royale Pass Ace musim kedua ini adalah Serene Rapture set, setelan pakaian renang yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk membuka tiga bagian kostum yang warnanya bisa dipilih sesuai dengan selera pemain. Setelan ini akan didapatkan pemain yang mencapai level 100.

Setelah mencapai level 100, pemain dapat membuka seluruh hadiah yang tersedia di Royale Pass Ace 2 yang memiliki value setara 48 ribu UC.

 

Cara Mendapatkan Royale Pass Ace 2 di PUBG MOBILE

Royale Pass Ace 2 secara resmi mulai diluncurkan tanggal 18 Juli 2023, namun para pemain dapat mulai melakukan preorder Royale Pass Ace 2 (RP A2) selama periode 6-30 Juli 2023 untuk mendapatkan bonus hadiah skin permanen, Cloudswift Motor Glider.

Pemain masih dapat membeli Royale Pass Ace 2 setelah periode preorder berakhir dengan harga yang sama, namun tidak disertai dengan bonus preorder yang tertera di atas.

Pemain bisa mendapatkan Royale Pass Ace 2 dengan menggunakan RP Upgrade Card (A2) dengan 720 UC, atau Elite RP Upgrade Card (A2) dengan 1920 UC.

Untuk melakukan pre-order, masuk ke Lobi Utama PUBG MOBILE, kemudian menuju Campaign Center yang terletak di bawah ikon ‘Shop’, dan pilih halaman Royale Pass Pre-order Perks.

 

Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 2 (RP A2)

Royale Pass musim ini menghadirkan berbagai hadiah eksklusif yang menarik. Berikut daftar skin permanen gratis yang dapat pemain klaim:

RP A2 (Free)

  • Skin permanen: Marvelous Emote, Seaside Summer Parachute, Cheerful Swaying Emote, Battle Crescendo Set, dan Battle Crescendo SCAR-L.

RP A2 (Elite) :

  • Seluruh hadiah RP A2 (Free).
  • Skin permanen: Surfside Sweetheart Set, Surfside Sweetheart Cover, Vogue Surfer SKS, Rainbow Blitz Helmet, Poolside Floatie Honey Badger, Vogue Surfer Emote, Vogue Surfer Set, Vogue Surfer Cover, Marine Evolution UMP45 (Lv. 1), Sweet Kiss AMR, Gemshell Backpack, RP Avatar (A2), Dazed Dreamicorn Ornament, Sweet Kiss Buggy, Donut Rush Stun Grenade, Serene Rapture Emote, Electric Disco AKM, dan Serene Rapture Set (Lv. 1).

RP A2 (Elite Plus) :

  • Seluruh hadiah RP A2 (Free) dan RP A2 (Elite).
  • Keuntungan tambahan: Hadiah eksklusif Bingkai Avatar RP A2 dan Victory Dance (A2) Emote, 50% Bonus Poin Weekly Challenge

 

Cara Klaim Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 2 (RP A2)

Untuk klaim hadiah, pemain hanya perlu menaikkan level Royale Pass dengan menyelesaikan misi yang dapat diakses di halaman Royale Pass Ace 2. Terdapat 50 level yang masing-masing akan memberikan hadiah berbeda, tergantung jenis Royale Pass yang dimiliki pemain.

Menyelesaikan misi akan memberikan RP Points untuk menaikkan level RP A2. Jika kalian merasa misinya cukup sulit, bisa diselesaikan dengan instan menggunakan Mission Cards atau UC.

Royale Pass Ace 2 tersedia mulai 18 Juli hingga 13 September 2023. Siapkah kalian untuk klaim hadiah terbaru PUBG MOBILE? Bergabunglah dalam Sunshine Delight dan lengkapi koleksi kalian!

 

Tunggu apalagi? Lakukan preorder Royale Pass Ace 2 sebelum periode berakhir agar tidak ketinggalan hadiah skin eksklusifnya!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment