Perbedaan Di Indonesia Dari Dlar Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Perbedaan Di Indonesia Dari Dlar Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu ketiga pertandingan. Masing-masing tim tentunya ingin menunjukan yang terbaik diminggu ketiga kali ini. Kali ini ada Perbedaan Di Indonesia Dari Dlar Mobile Legends (ML).

Dlar adalah player dari Filipina yang bergabung dengan Evos Legends untuk MPL ID Season 10 kali ini. Dirinya memang disambut baik oleh para penggemar dari Evos Legends di Indonesia.

Berikut ini Dlar menyebutkan pendapatnya tentang datang ke Indonesia kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini.

Perbedaan Di Indonesia Dari Dlar Mobile Legends (ML)

Kali ini melalui channel YouTube MPL Indonesia, teradapat 3 narasumber dari Evos Legends yaitu Zeys sebagai Head Coach, Tazz midlaner Evos dan Dlar sebagai Explaner Evos Legends. Kali ini Dlar diwawancara mengenai pendapatnya datang ke Indonesia.

“Saat ini aku masih bingung dengan budaya di Indonesia, makanan tapi saya suka makanan mereka.”

Menurut Gerald Trinchera nama asli dari Dlar mengenai perbedaan apa yang ada ketika dia datang ke Indonesia adalah dirinya masih bingung dengan budaya yang ada di Indonesia serta makanannya tetapi dirinya suka dengan makanan di Indonesia.

Dlar dengan Evos tentunya bisa dibilang tampil cukup baik setelah 3 minggu MPL ID Season 10 berlangsung. Semenjak Dlar diturunkan dari minggu kedua, Evos Legends belum pernah mengalami kekalahan.

Itulah penjelasan dari Dlar mengenai perbedaan dirinya saat ini berada di Indonesia dengan negeri asalnya yaitu Filipina. Menurut kalian bagaimana dengan ungkapan dari Dlar tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment