Saat ini 24 tim PUBG Mobile terbaik Indonesia sedang bertarung di PMPL ID Season 2 2020 yang sudah berlangsung selama tiga minggu ini. Pertandingan di hari ketiga minggu ketiga kemarin dikejutkan dengan kegilaan Morph Team. Terutama Morph Zaay yang menyumbang kill terbanyak untuk timnya. Kehebatannya ini pun akhirnya jadi sorotan.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah melewati minggu ketiga. Sepanjang turnamen ini digelar, di setiap minggunya selalu muncul juara-juara baru yang memberikan kejutan di setiap pertandingannya. Jika di minggu kedua lalu, kita punya Boom dan RRQ Ryu, maka di minggu ketiga kita punya Morph yang bermain gila-gilaan di hari terakhir.

Baca juga: Map Erangel 2.0 PUBG Mobile Rilis 8 September 2020 Mendatang

Performa Morph Zaay di PMPL ID Minggu Ketiga Hari Ketiga Jadi Sorotan

Meskipun Morph Team hanya mendapatkan satu kali WWCD di hari ketiga minggu ketiga lalu namun performa tim ini di setiap pertandingan yang berlangsung di hari ketiga itu stabil sehingga membuat mereka bisa meraup total point besar di hari ketiga tersebut.

Seperti yang kita tahu bahkan, Morph Team pun melesat ke puncak klasemen mingguan meninggalkan ION dan Boom di bawahnya. Di klasemen keseluruhan pun Morph Team masuk ke peringkat dua, naik enam peringkat. Jagoan lama kita ini memang sudah ditunggu-tunggu.

Kemenangan besar sebuah tim tentulah disebabkan oleh performa terbaik squad-nya. Dan anggota yang menyumbang kill point terbesar untuk kemenangan besar Morph di hari ketiga minggu lalu ialah Morph Zaay. Permainan maksimal Morph Zaay berhasil membuatnya mendapatkan total 28 kill!

Dengan hasil besar itu, Morph Zaay disebut sebagai pemain dengan performa terbaik di minggu ketiga PMPL ID Season 2 ini. Meskipun untuk masuk ke jajaran 5 pemain dengan kill terbanyak minimal harus mencapai 47 kill, yakni Boom Vokerr, namun apa yang didapatkan Morph Zaay minggu ini merupakan prestasi besar di sepanjang sejarah PMPL ID Season 2 ini.

Performa Morph Zaay di PMPL ID ini menjadi sorotan baik dari kalangan pengamat, sosial media PUBG Mobile sendiri, dan tentu saja komentar netizen. Sebagai sebuah media yang menyajikan berita mengenai dunia esports, Esportsku akan bersikap netral dalam melihat polemik ini.

Banyak netizen yang pro dan kontra terhadap kehebatan Morph Zaay. Yang pro tentu saja karena kehebatannya sudah nyata dan tidak perlu diragukan lagi. Sedangkan komentar yang kontra justru menunjukkan tanggapan yang tidak bijak terhadap kemenangan besar Morph ini.

Misalnya menuduh Morph Zaay menggunakan cheat dan sebagainya. Tuduhan ini bukan hanya keliru tapi juga merendahkan pihak PMPL ID yang menerapkan zero tolerance terhadap perbuatan ilegal di dalam game PUBG Mobile.

Related Post

Baca juga: Cara Melakukan Rotasi Paling Efektif di PUBG Mobile, Pemain Wajib Coba!

Mari kita dukung perkembangan PUBG Mobile di Indonesia dengan komentar yang lebih bijak. Jika ingin melakukan kritik, sampaikanlah kritik yang produktif bukan malah tuduhan tak berdasar. Terima kasih!