Permasalahan Tim Onic Esports di M4 Menurut Mirko

Kali ini ada Permasalahan Tim Onic Esports di M4 Menurut Mirko. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini memang komunitas Mobile Legends sudah melaksnakan turnamen M4 World championship yang akan digelar di Indonesia. Berikut ini Permasalahan Tim Onic Esports di M4 Menurut Mirko, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Dalam turnamen M4 kali ini sudah menyelesaikan pertandingan kejuaraan dunia mereka dan tim Filipina yaitu Echo PH berhasil menjadi juara kali ini. Sayangnya perwakilan Indonesia kali ini hanya berhasil masuk di urutan keempat saja.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Mirko yang menjelaskan mengenai permasalahan dari tim Onic pada M4 kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Permasalahan Tim Onic Esports di M4 Menurut Mirko

Melalui YouTube channel Pribadi dari sosok caster MPL Indonesia yaitu Mirko kali ini dirinya membahas mengenai hasil turnamen M4 World Championship. Dirinya kali ini memberikan penjelasan mengenai permasalahan Onic saat tampil di M4 terlihat pada menit 18:32.

“Saya pikir bukan karakter mereka, CW dan Butsss tidak bermain seperti itu mereka 2 sidelaner terbaik di Indonesia dan ketika mereka main di MPL terlihat bersinar, saya tidak tahu kalau tekanan bermain di panggung dunia, penonton yang memberikan tekanan, tapi mereka pro player dan harus menghadapinya, mereka tidak lagi beralasan tekanan jika menginginkan trofinya mereka harus menghadapinya.”

Seperti yang terlihat kali ini menurut Mirko sendiri permasalahan dari tim Onic terlihat pada CW dan Butsss yang tampil underperform dan dirinya juga mengatakan apakah hal tersebut juga menjadi tekanan mereka untuk tampil di panggung dunia kali ini. Mereka sebagai pemain professional pun harus bisa untuk menghadapi hal tersebut ucapnya.

Itulah penjelasan dari Mirko kali ini mengenai permasalahan dari tim Onic Esports kali ini pada pertandingan M4 World Championship. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Mirko yang menyebutkan permasalah dari tim Onic.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment