Emulator Bermain Game Free Fire Berubah, tentu saja perubahan baru yang hadir ini cukup mengejutkan. Karena ini akan menjadi salah satu Perubahan Emulator Free Fire, untuk para player yang bermain di Emulator. Tenang saja ini bukan sebuah hal yang menakutkan, dimana kebijakan baru tersebut memang harusnya sudah dilakukan sedang lama dan sekarang terjadi.

Player yang bermain game Free Fire di Emulator memang cukup banyak, sedangkan yang bermain pada HP setara dengan itu. Kalau misalnya kita bermain menggunakan Emulator di PC, tentu saja pelang menang akan jadi lebih mudah. Karena nantinya juga player yang bermain di Emulator, tidak akan bertemu lagi dengan player yang main di HP kedepannya. Jadi simak perubahan berikut ini ya

Perubahan Emulator Free Fire

Mungkin kalian semua pastinya sudah penasaran dengan informasi tentang apa yang berubah pada emulator free fire ini bukan? Daripada bingung langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel yang ada dibawah ini yang menjelaskan perubahan emulator free fire berikut.

Sekarang ini kita semua memang kehadiran sebuah Advanced Server free fire, dimana itu merupakan sebuah Server ujicoba untuk update selanjutnya. Memang kita yang berhasil mendaftar dan terpilih, nantinya bisa langsung bermain didalam server tersebut. Bukan hanya itu saja kita nantinya juga akan bisa, mencoba beragam update yang akan dihadirkan ke game ini.

Player yang bermain game ini memang bisa darimana saja, ada yang main lewat HP dan ada juga yang melalui Emulator. Tentu saja sensasi bermain akan jadi berbeda, karena dari kedua hal ini saja sudah berbeda. Kalau kita bermain pada PC, tentu saja mengendalikan permainan ini akan jadi lebih mudah dan untuk bermain pasti jarang mengalami masalah tentunya.

Tapi kalau misalnya kalian bermain game Free Fire di android, tentu saja untuk mengontrolnya cukup berbeda sekali. Kalian harus menggerakan layar ketika melihat musuh, lalu menembak dengan cara bersamaan, lalu nantinya juga kalian semua pasti lebih mengalami banyak tantangan kalau main di Android tentunya.’

Pemain Emulator Tidak di Android Lagi?

Jadi kalau misalnya player dari Android dan Emulator bertemu, tentu saja kita juga akan merasa tidak adil untuk player Android. Beda setting dan cara bermain, menjadi salah satu faktor paling besar sini. Tapi ternyata pihak Garena di advanced server, telah memberikan update baru untuk para player yang bermain di Emulator.

Nantinya terdapat sebuah Perubahan Emulator Free Fire, dimana ini bisa kita temukan untuk player yang bermain didalam Emulator saja. Tentu nantinya kita yang bermain di Emulator, akan bertemu musuh yang bermain di Emulator juga. Tentu saja hal seperti ini akan menjadi hal cukup adil, untuk para player game Free Fire yang bermain di Android.

Ini masih menjadi salah satu Perubahan Emulator Free Fire yang di uji cobakan, jadi untuk sekarang fitur tersebut masih ada di advance server juli 2020. Kedepannya juga pasti kita akan merasakan hal berbeda lainnya, ketika fitur ini sudah dihadirkan ke dalam original server. Tapi kabar mengatakan juga, kalau misalnya fitur ini nantinya akan dihadirkan permanen.

Jadi Perubahan Emulator Free Fire dimana player yang bermain di Emulator akan langsung di setting bertemu sama player Emulator juga. Sedangkan untuk yang Android akan bertemu dengan player Android juga.

Related Post

Memang ini Perubahan baru kebijakan pada Emulator Free Fire untuk para player Emulator, karena memang ini bisa dibilang hal yang cukup tidak seimbang. Semoga saja dengan adanya fitur baru tersebut, kita semua juga pasti akan jadi lebih merasa nyaman lagi bagi player Android.

Hanya itu saja tentang Perubahan Emulator Free Fire yang saat ini berada di advaced server ff terbaru ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

This post was last modified on 20 Juli 2020 10:09 am