Perubahan Mode Ranked dan Unranked di PUBG Mobile Musim C2S4

PUBG Mobile versi 1.8 membawa perubahan pada mode Ranked dan Unranked. Meski saat ini masih dalam versi beta namun pemisahan mode ini akan tiba pula di musim C2S4 (Cycle 2 Season 4) esok.

Pada pembaruan versi 1.8 ini, terdapat perubahan mode Ranked dan Unranked di PUBG Mobile musim C2S4 (Cycle 2 Season 4) ini. Kali ini pemain bisa bermain di mode Unranked tanpa khawatir akan mengurangi stats rank mereka.

Saat ini PUBG Mobile berada di penghujung musim C1S3 (Cycle 1 Season 3). Pergantian ke musim C2S4 akan dijadwalkan rilis pada 17-18 Januari 2022 esok.

Jelang pergantian musim, PUBG Mobile rilis patch note 1.8 pada 12 Januari kemarin. Lewat versi terbaru inilah PUBG Mobile membawa berbagai fitur dan konten terbaru yang akan tiba di game selama semusim ke depan.

Selain mode permainan, fitur lainnya yang hadir musim ini ialah adanya perubahan-perubahan pada sistem. Terutama pada sistem mode yang akan kami bahas pada tulisan ini.

Perubahan Mode Ranked dan Unranked di PUBG Mobile Musim C2S4

PUBG Mobile versi 1.8 membawa perubahan pada mode Ranked dan Unranked. Meski saat ini masih dalam versi beta namun pemisahan mode ini akan tiba pula di musim C2S4 (Cycle 2 Season 4) esok.

Pembaruan ke versi 1.8 terjadi pada 12 Januari 2022 lalu. Para pemain bisa segera memperbarui versi aplikasi PUBG Mobile di perangkat untuk menemukan berbagai fitur dan konten baru di game.

PUBG Mobile pun akan memberikan rewards kepada pemain yang melakukan pembaruan PUBG Mobile ke versi 1.8 pada 12-18 Januari ini. Rewards yang akan diberika ialah 3000 BP, 100 AG, dan skin Helm Aureate Assassin.

Pada pembaruan ini terdapat dua mode permainan baru. Pertama, mode Classic Spiderman yang tiba di Erangel. Ini akan menjadi mode permainan musiman.

Kedua, mode Aftermath yang tersedia di map Livik. Di sin map eksklusif PUBG Mobile itu akan mendapatkan latar baru yang lebih menegangkan dengan hadirnya gunung berapi di map tersebut.

Nah mode-mode yang hadir di game PUBG Mobile saat ini akan ditata lebih rapih daripada sebelumnya. Kini PUBG Mobile di musim C2S4 sekarang memisahkan mode Ranked dan Unranked. Menariknya mode Classic battle royale pun mendapatkan pemisahan itu.

Daftar Pemisahan Mode Ranked dan Unranked di PUBG Mobile

Mode Ranked

Di mode ranked, PUBG Mobile hanya menyediakan mode-mode Classic battle royale. Map yang tersedia di mode Classic ranked ini ialah Erangel, Livik, Sanhok, Miramar, Vikendi, dan Karakin. Termasuk mode kolaborasi Spider-Man™ juga merupakan mode ranked.

Memainkan mode ranked akan berakibat pada stats dari player PUBG Mobile. Mulai dari berapa match yang dimainkan, berapa kemenangan dan memasuki Top 10 dalam match, rasio K/D, dan lain sebagainya.

Mode Unranked

Berbeda dengan mode ranked, di mode unranked PUBG Mobile tak akan berdampak pada stats player. Seberapa banyak pun match yang dimainkan tetap tak akan berpengaruh pada stats player.

Sebelumnya mode unranked di game PUBG Mobile hanya berlaku pada mode selain Classic. Namun kini mode Classic pun tersedia pula di mode unranked.

Nah memainkan mode Classic unranked ini berguna bagi kamu yang ingin latihan dalam menguasai map-map Classic tanpa harus khawatir akan berdampak pada stats permainanmu.

Berikut ini daftar mode unranked di PUBG Mobile.

  • Mode Classic: Aftermath, Erangel, Sanhok, Livik, Miramar, Vikendi, dan Karakin
  • Mode Arena: Team Deathmatch, Team Gun Game, Training, dan mode Arena klasik lainnya
  • Mode Unranked Lain: Pemain VS AI, Metro Royale, Tanding Cepat, mode Arcade, Payload 2.0, dan mode EvoGround.
PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment