Pilihan Item Build Terbaik Chongyun Di Genshin Impact

Chongyun adalah salah satu karakter pengguna Claymore, dengan element Cyro.

Penggunaan Artifact dan Senjata di Genshin Impact, sangat memberikan dampak yang besar dalam permainan. Jika kalian menggunakan senjata dan artifact yang bagus, kalian bisa membuat karakter kalian menjadi lebih kuat.

Chongyun adalah salah satu karakter pengguna Claymore, dengan element Cyro. Karakter yang satu ini memiliki scaling damage yang lebih kecil. Namun, serangan Elemental burst yang dimilikinya sangatlah besar.

Banyak yang menggunakannya sebagai Support, tapi ada juga yang menggunakannya sebagai Cyro DPS. Namun, karena dirinya memiliki damage yang lebih kecil. Karakter ini memang lebih coock menjagi support dengan skill buffnya.

Baca Juga

Bocoran Karakter Bintang 4 Yang Rate Up di Banner Xiao dan Keqing Genshin Impact

Lion Roar VS Black Sword Bagus Mana Untuk Keqing di Genshin Impact?

Disini kami akan memberikan tips mengenai Pilihan Item Build Terbaik Chongyun Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Kalian bisa mencoba item build yang cocok dengan cara bermain kalian dalam menggunakan Chongyun di Genshin Impact.

Pilihan Item Build Terbaik Chongyun Di Genshin Impact

Chongyun memiliki 2 pilihan Item Build Yang bisa kalian coba. Kalian bisa mengguakan item build Support, atau Cyro DPS. Penggunaan Artifact dan Senjata untuk kedua item build ini sedikit berbeda, jadi kalian harus memperhatikannya.

Seperti yang kalian ketahui, Penggunaan Artifact dan senjata memberikan dampak yang sangat besar untuk karakter yang akan kalian gunakan. Kalian bisa mencoba Menggunakan Item build yang ada di bawah ini, untuk Chongyun.

Support

Chongyun bisa menjadi support berkat elemental skill yang dimilikinya. Saat dirinya menggunakan Elemental skill, serangan melee karakter aktif yang kalian gunakan, akan memberikan efek Cyro (tidak berefek untuk Tartaglia)

Jadi, kalian bisa memberikan damage cyro pada musuh menggunakan karaktare DPS kalian, lalu menggunakan Elemental Reaction. Dengan begitu, kalian bisa memperkuat serangan kalian dan menyerang musuh dengan Elemental Reaction.

Weapon

Favonius Greatsword adalah pilihan senjata yang cocok untuk kalian gunakan, karena senjata ini memiliki energy recharge yang cukup tinggi. Selain itu, kalian bisa menggunakan skill dengan lebih cepat, karena kalian akan mendapatkan energy ketika serangan Crit pada musuh.

Kalian juga bisa menggunakan Skyward Pride. Senjata yang lebih mahal ini hanya bisa didapatkan lewat Gacha Saja.  Dengan main stat Energy Recharge, kalian bisa mengisi skill dengan lebih cepat. Senjata ini juga bisa memberikan buff pada chongyun, ketika skill digunkan.

Artifact

Kalian bisa menggunakan Full Set Noblesse Oblige, karena kalian bisa memberikan dapat pada musuh juga memberikan buff pada party. Ketika kalian sudah menggunakan elemental Skill dan elemental burst, kalian bisa mengganti ke karakter lain untuk di kombinasikan.

Jika kalian ingin memberikan damage yang lebih besar pada Burst yang dimiliki chongyun, kalian bisa menggunakan 2 Nobless Oblige dan 2 Blizzard Strayer. Dengan artifact tersebut, kalian tidak memberikan buff melainkan lebih meningkatkan Burst pada Chongyun.

Team

Untuk team yang direkomendasikan, kalian bisa menggunakan Diluc Sebagai Main DPS kalian. Serangan Diluc bisa diubah menajadi es dengan skill Chongyun. Setelah itu, kalian bisa menggunakan skill yang dimiliki Diluc untuk memberikan efek Melt.

Selain Diluc kalian bisa menggunakan Xiangling DPS. Namun, kalian ada baiknya tidak menggunakannya dengan razor. Sebab, kebanyakan razor menggunakan build physical damage. Jika serangannya di ganti ke Cyro, damagenya akan turun secara drastis.

Cyro DPS

Item build yang meningkatkan serangan Cyro pada Chongyun dan membuatnya menjadi sumber damage pada tim. Dengan menggunakan artifact yang meningkatkan damage Burst membuatnya menjadi sangat kuat dalam memberikan burst damage.

Penggunaan senjatanya lebih mahal dibanding dengan dirinya yang menjadi Support, jadi agak sulit untuk kalian gunakan kecualia memiliki senjata yang dibutuhkan. Banyak alternaitf senjata yang bisa kalian gunakan, tapi memiliki hasil yang kurang bagus.

Weapon

Untuk penggunaan senjatanya, kalian bisa menggunakan  Wolf Gravestone. Senjata claymore terbaik yang ada di game. Kalian akan mendapatkan tambahan atk%, dan atk kalian akan bertambaha ketika menyerang musuh dengan darah yang sedikit.

Selain senjata tersebut, kalian bisa menggunakan Skyward Pride. Namun, damage yang diberikan lebih sedikit dibanding senjata sebelumnya. Kalian bisa bermain dengan lebih cepat dalam menggunakan burst kalau menggunakan senjata yang satu ini.

Artifact

Penggunaan artifactnya sangatlah mudah, kalian bisa menggunakan Full Set Noblesse Oblige. Sebab, kalian akan memiliki damage Brust yang sangat tinggi. Selain itu, setelah kalian menggunakan damage burst, kalian kalian akan bertambah dengan sangat tinggi.

Kalian juga bisa mencampurnya dengan Gladiator untuk tambahan Atk. Dengan menggunakan artifact ini, kalian tidak akan mendapatkan damage tambahan ketika menggunakan Burst. Sebab, Energy recharge yang dimiliki Chongyun cukup tinggi.

Team

Untuk karakte yang cocok dengannya, kalian bisa menggunakan Xinqiu. Xinqiu memiliki skill defensive yang cukup unik, dengan damage burst yang tinggi. Dengan skill elemental burst Xinqiu

, setiap serangan Chongyun akan membekkukan musuh dan menghancurkannya.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan karakter lain seperti Xiangling untuk tambahan damage Melt, atau Fischl. Namun, reaksi dari Electro dan Cyro tidak akan berefek besar pada Chongyun, sebab Physical ressist down pada musuh tidak berpengaruh besar.

Baca Juga

Karakter Tier List Genshin Impact

Build DPS Diluc Genshin Impact, Artifact dan Combo

Itula tips mengenai Pilihan Item Build Terbaik Chongyun Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item build ini, mungkin kalian bisa membuat karakter yang kalian gunakan ini menjadi lebih kuat.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment