Mobile Legends merupakan game MOBA yang ada didalam Platform Android dan Ios, bahkan game ini sudah menjadi salah satu yang terbaik pada beberapa tahun yang lalu. Moonton selaku pengembang game ini selalu menghadirkan banyak event menarik, serta update yang cukup menguntungkan banyak playernya. Kali ini ada Popol And Kupa Mobile Legends, Hero Unik ML Baru 2020

Bahkan sekarang ini juga, Moonton mulai lebih sering memberikan Event Skin Gratis kepada seluruh Playernya. Meskipun terkadang harus melakukan Top Up hingga 100 Diamond, tapi kalian juga mungkin akan berkesempatan untuk mendapatkan Skin Epic dengan harga 100 Diamond tersebut.

Game Mobile Legends juga cukup digemari banyak orang dari seluruh dunia, bahkan sudah terdapat banyak Tournament bergengsi dalam game ini.

Selain itu, Moonton juga telah memberikan banyak Update seperti Hero baru yang mempunyai kemampuan unik. Pada tahun ini kita sudah mendapatkan beberapa Bocoran hero baru yang bernama Carmilla, Cecilion dan Atlas (Rilis Bulan depan).

Namun pihak dari Moonton sendiri akhirnya telah mengeluarkan sebuah bocoran kembali dan akan merilis hero baru lagi. Hero ini akan mendapatkan Role Marksman, serta diperkirakan rilis pada bulan April 2020 mendatang.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Hero baru Popol And Kupa ML tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan esportsku tentang hero terbaru mobile legends ini pada artikel dibawah ini ya.

Hero Popol And Kupa Mobile Legends Unik ML Baru 2020

Hero baru ini bernama Popol dan Kupa, penampilan dari Hero ini hampir mirip seperti Irithel yang membawa seekor Harimau kedalam pertandingan. Tapi bedanya, Popol tidak menaiki Kupa.

Baca Juga : Counter Gord ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

Mereka berdua ini ternyata terpisah, sehingga mereka berdua mempunyai Darah dan kemampuan masing – masing. Ya meskipun kemampuan dari Kupa ini bisa kalian kendalikan dengan Skill yang dimiliki oleh Popol.

Hero ini juga mempunyai 4 buah Skill yang bisa dimanfaatkan dengan baik ketika sedang melakukan War.

Preview Skill Dari Hero Popol And Kupa Mobile Legends

Related Post

Skill Pasif dari Hero Popol And Kupa Mobile Legends ini adalah Kupa akan selalu berdampingan dengan Popol.  Sehingga ketika Kupa menyerang maka Popol akan memperoleh sebuah peningkatan Attack Speed sebesar 10% selama 3 Detik. Bisa kalian Stack hingga 5 Kali. Setelah itu, ketika kalian meninggalkan pertempuran dalam 5 detik maka HP akan Kupa akan meregenerasi HPnya sebesar 10% perdetik.

 

Skill 1 – Bite’em Kupa!

Popol And Kupa ML akan menggigit musuh yang sudah ditargetkan. Skill ini memberikan damage sebesar 200 Physical Damage dan melakukan serangan Lanjutan selama 3 detik.

Mode Alpha Wolf: Kupa akan menyerang Musuh dengan 4 Kali gigitan dalam 1 Detik.

 

Skill 2 – Kupa, Help!

Skill ini akan membuat Popol memanggil Kupa untuk melindungi dirinya, serta dia juga akan mendapatkan sebuah Shield setara dengan HP. Kupa akan datang, serta membantu Kupa dan menyerang musuh secara Area

Mode Alpha Wolf: Kupa akan berlari dan melompat kedekat Popol, serta memberikan efek Knockup pada musuh disekitarnya. Memberikan 300 Physical Damage.

 

Skill 3 – Popol’s Surprise

Popol akan memasang sebuah perangkap, ketika ada musuh menginjaknya maka Jebakan itu akan meledak. Jebakan tersebut akan menciptakan sebuah Frost Zone selama 4detik, mengurangi Movement Speed musuh sebesar 25%.

Popol bisa membuat 3 Jebakan Sekaligus, setiap jebakan mempunyai waktu selama 60 detik. Setelah waktu habis, jebakan akan hancur.

Skill Ultimate Popol And Kupa Hero Unik ML Baru 2020 – We Are Angry!

Popol And Kupa Mobile Legends akan membangkitkan kemampuan Alpha Wolf miliknnya. Serta meningkatkan Physical, Magical Defense, Attack Speed dan Physical Attack sebesar 60%. Efek Popol And Kupa Mobile Legends ini akan berlangsung selama 10 detik.

Nah itulah beberapa review skill dan penjelasan mengenai Hero baru Popol And Kupa Mobile Legends didalam Advanced Server ML 2020 tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih.

This post was last modified on 29 Desember 2020 6:41 pm