Prediksi Mirko Soal Playoff MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Prediksi Mirko Soal Playoff MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Kali ini Turnamen MPL ID Season 10 akan sudah melewati babak regular season. Para tim sudah menujukan performa mereka yang terbaik. Banyak hal yang terjadi selama turnamen berlangsung. Kali ini Prediksi Mirko Soal Playoff MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Dengan selesainya regular season untuk MPL ID Season 10 kali ini juga sudah terlihat dengan beberapa prediksi nantinya untuk pertandingan yang akan dipertemukan pada babak playoff.

Kali ini ada caster Mirko menjelaskan soal prediksinya untuk babak playoff di MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak berikut ini pada artikel untuk penjelasannya.

Prediksi Mirko Soal Playoff MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube channel Mirko, kali ini caster tersebut sedang membahas mengenai babak playoff mengenai prediksi darinya kali ini. Seperti yang terlihat dalam vidio kali ini dirinya menyebutkan bahwa ONIC akan menjadi juaranya.

Beberapa hal menarik seperti yang terlihat dari prediksinya memang tim ONIC Esports yang akan menang di babak playoff kali ini sedangkan diposisi kedua akan didapatkan oleh Bigetron Alpha. Dimana untuk sang juara bertahan kali ini RRQ harus gugur.

Tentunya hal tersebut hanyalah prediksi saja dan masih belum tentu akan kebenarannya, lantas apakah dengan prediksi tersebut akan benar nantinya sesuai dengan yang ada dipertandingan yang akan digelar di Jiexpo Theater tersebut?

Itulah penjelasan mengenai prediksi Mirko mengenai babak playoff untuk prediksinya kali ini di MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment