PUBG Mobile 2 Bisa Dimainkan Lintas Platform?

Saat ini rumor tentang akan dirilisnya PUBG Mobile 2 tengah menguat kembali. Hal itu karena PlayerIGN memberikan bocoran lewat akun Twitter-nya mengenai akan hadirnya PUBG Mobile 2.

Saat ini rumor mengenai akan dirilisnya PUBG Mobile 2 tengah menguat di kalangan gamers dan fans PUBG Mobile. Salah satu rumor mengatakan bahwa PUBG Mobile 2 bisa dimainkan lintas platform. Berikut ini kami akan membahasnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang merupakan turunan dari PUBG versi PC. Banyak fitur-fitur yang ada pada PUBG  versi PC diturunkan pada PUBG Mobile.

Namun seiring berjalannya waktu, saat ini PUBG Mobile lewat Tencent Games selaku pihak pengembangnya telah mengembangkan versinya sendiri. Hasilnya hadirlah Livik sebagai map eksklusif, event musiman, dan item kosmetik yang tidak bisa ditemukan pada PUBG versi PC.

Baca juga: 5 Cara Bertempur Di Bangunan Bertingkat PUBG Mobile

PUBG Mobile 2 Bisa Dimainkan Lintas Platform?

Beritagar

Saat ini rumor tentang akan dirilisnya PUBG Mobile 2 tengah menguat kembali. Hal itu karena PlayerIGN memberikan bocoran lewat akun Twitter-nya mengenai akan hadirnya PUBG Mobile 2.

Dikabarkan pada tautan twit di atas bahwa PUBG Mobile 2 kemungkinan besar akan dirilis minggu depan. Meski ini masih rumor namun ia sampai memberikan bocoran terkait tema dan fitur baru game ini nanti.

Salah satu rumor yang berkembang ialah PUBG Mobile 2 yang berlatarkan tahun 2051 dengan tema yang futuristik atau masa depan ini dapat dimainkan lintas platform.

Seperti yang telah disinggung di atas bahwa PUBG Mobile memisahkan diri dari PUBG versi PC dan kemudian game battle royale mobile ini berkembang sendiri.

Meskipun masih ada fitur turunan lainnya, seperti map Karakin, yang akan hadir pada update berikutnya, namun bisa kita ketahui bahwa PUBG Mobile menyediakan berbagai event dan mode eksklusif yang hanya bisa ditemukan di PUBG Mobile saja.

Gambar Cemerlang

Nah pada PUBG Mobile 2 dikabarkan bahwa pemain bisa bermain lintas platform. Artinya PUBG Mobile 2 dapat dimainkan bersama dengan PUBG versi PC dan console lainnya.

Itu berarti PUBG Mobile 2 nanti akan memiliki versi game yang sama dengan PUBG versi PC dan console lainnya. Mulai dari musim yang sama dan juga berbagai fitur dan event yang dihadirkan pun sama.

Jadi kesamaan PUBG Mobile 2 dengan PUBG 2 nantinya tidak hanya memiliki tema futuristik yang sama melainkan juga versi game yang sama.

Baca juga: Thin Wall PUBG Mobile, Penting Untuk Kalian Pahami

Itulah rumor lainnya tentang PUBG Mobile 2 bisa dimainkan lintas platform. Mari kita tunggu bocoran informasi berikutnya dan apakah benar PUBG Mobile 2 akan dirilis minggu depan.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment