Pulsa Gratis Free Fire Dan Acara Puncak Event FFIM FF

Garena free fire mengadakan event terbaru saat ini. Mereka mengadakan tiap-tiap event dengan seksama dan tak pernah lupa untuk membagikan hadiah secara gratis dan besar-besaran.

Garena free fire mengadakan event terbaru saat ini. Mereka mengadakan tiap-tiap event dengan seksama dan tak pernah lupa untuk membagikan hadiah secara gratis dan besar-besaran. Kali ini, garena free fire memberikan Pulsa Gratis Free Fire Dan Acara Puncak Event FFIM FF pada bulan oktober.

Seperti yang kita ketahui, pada minggu ini, Garena Mengadakan event FFIM yang dimana kalian bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang banyak seperti dapat Pulsa Gratis Free Fire dengan memainkan game free fire kamu.

Event Spin Pulsa Gratis Free Fire FFIM

Jika kalian ingin melakukan spin untuk even tni, kalian akan memerlukan sebuah Token Assasin dan tiap satu kali spin memerlukan 1 buah Token  Assasin tersebut.

Mengumpulkan Token Assasins

Untuk mendapatkan Token assassin ini caranya cukup mudah, kalian hanya perlu menyelesaikan sebuah match dan token Assasin akan di drop secara random. Kalian harus memainkan match yang banyak agar mendapatkan token tersebut. Sehingga dapat ditukarkan Pulsa Gratis Free Fire

Baca Juga : Kill Banyak Di Frontline Call Of Duty

Berikut ini adalah Beberapa list event hadiah Pulsa Gratis. Pulsa  Free fire tertinggi dan bisa kalian dapatkan dari 100K, ada juga 50K, 25K dan paling kecil 10K.

 

FFIM Peak Day Free Fire Puncak Acara Indonesia Master.

Acara Puncak Event FFIM FF merupakan puncak acara Free Fire yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2019. Pada tanggal ini kalian wajib untuk bermain karena bakal ada trophy yang akan kita dapatkan hanya khusus untuk acara Peak day, untuk lebih jelasnya kami akan memberikan detail dibawah ini.

Misi Play Time Peak Day FFIM

Kalian akan mendapatkan 1 unit voucher gold ketika kalian sudah 1X Bermain . Lalu jika sudah 3X Bermain, kalian juga akan mendapatkan 1 Unit Gold Voucher. Sedangkan jika sudah mencapai 5X  Bermain, para pemain free fire mendapatkan 1 Unit Token Trophy Of Glory.

Baca Juga : Semua Tentang Role Mobile Legends 

Untuk Trophy yang kita butuhkan hanya 2 unit saja, ini untuk syarat agar bisa menukar hadiah utama di misi FFIM Play Exchange. Tapi harusnya kita butuh 3 unit ya karena ada skin shotgun permanen yang harus kita tukar juga.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan kesempatan memeriahkan event FFIM. Jadi, ayo dapatkan Pulsa Gratis Free Fire Dan Acara Puncak Event FFIM FF yang ada!

Comments (0)
Add Comment