Region Malaysia Tak Bisa Lakukan Pendaftaran PUBG New State Alpha Tes Kedua, Ada Apa?

Pendaftaran Alpha Test kedua dari PUBG New State telah dibuka di berbagai region. Termasuk di region Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, dan negara lainnya. Namun sayangnya untuk region Malaysia ada kendala untuk melakukan pendaftaran ini.

Region Malaysia tak bisa lakukan pendaftaran PUBG New State Alpha Test kedua. Apa yang membuat region Malaysia tak bisa melakukan pendaftaran? Apakah kini permasalahan tersebut sudah terselesaikan?

Krafton akan merilis versi game PUBG terbaru, yakni PUBG New State. Game ini memiliki latar arena battle royale pada masa depan. Tepatnya pada dunia tahun 2051. game

Latar masa depan itu membuat game PUBG ini menyediakan berbagai fitur futuristik. Misalnya tata kota masa depan, senjata, kendaraan, dan berbagai fitur teknologi futuristik lainnya.

Kabarnya game PUBG New State ini akan tersedia di berbagai platform. Pertama kalinya game ini akan rilis di perangkat mobile, yaitu di Android dan iOS.

Saat ini masa prapendaftaran untuk kedua sistem operasi perangkat mobile tersebut telah tersedia. Bahkan PUBG New State juga telah membuka pendaftaran untuk Alpha Test kedua mereka yang tersedia di region yang lebih luas daripada Alpha Test pertama lalu.

Region Malaysia Tak Bisa Lakukan Pendaftaran PUBG New State Alpha Tes Kedua

Pendaftaran Alpha Test kedua dari PUBG New State telah dibuka di berbagai region. Termasuk di region Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, dan negara lainnya. Namun sayangnya untuk region Malaysia ada kendala untuk melakukan pendaftaran ini.

Kesalahan teknis itu membuat orang-orang asal Malaysia yang ingin mendaftarkan diri ke Alpha Test kedua ini jadi tak bisa. Tentu itu membuat orang-orang yang berada di region Malaysia menjadi heran kenapa mereka tak bisa mendaftar.

Pihak PUBG New State sendiri telah membuka masa pendaftaran untuk Alpha Test kedua sejak 9 Agustus lalu. Pendaftaran ini akan berakhir sebelum tanggal 26 Agustus 2021. Hal itu karena pada hari itu pihak PUBG New State akan mengumumkan pemain mana saja yang berhak untuk bisa mengikuti Alpha Test kedua ini.

Akibat kesalahan teknis itu para pemain asal Malaysia mencoba untuk mengguakan VPN. Dengan begitu mereka bisa masuk ke server region lain untuk kemudian mendaftarkan diri untuk PUBG New State Alpha Test kedua.

Pihak PUBG New State Telah Memperbaiki Masalah Teknis Pendaftaran di Region Malaysia

Jumat (20/8) pihak PUBG New State mengumumkan bahwa masalah teknis pendaftaran Alpha Test kedua untuk region Malaysia telah diperbaiki.

Pengumuman tersebut rilis pada akun resmi Twitter PUBG: NEW STATE per tanggal 20 Agustus 2021 lalu.

Dengan pengumuman resmi tersebut maka per tanggal 20 Agustus kemarin, orang-orang asal Malaysia sudah bisa melakukan pendaftaran Alpha Test kedua dari PUBG New State. Masih ada beberapa hari tersisa bagi orang-orang asal Malaysia untuk bisa mendaftarkan diri ke Alpha Test kedua ini.

PUBGPUBG MOBILEPUBG New State
Comments (0)
Add Comment