Rekomendasi Build Karakter Noelle Genshin Impact Terkuat

Penasaran Rekomendasi Build Karakter Noelle Genshin Impact Terkuat kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact hadirkan banyak karakter yang tentu saja bisa kita build sesuka hati. Lalu kalian bisa tau juga Rekomendasi Build Karakter Noelle Genshin Impact Terkuat, tentu saja ini akan sangat membantu sekali. Karena Build dari Noelle sendiri, masih membuat kita bingung.

Bahkan ada beberapa dari Rekomendasi yang tepat, supaya kalian sendiri yang dapat menentukan Karakter yang kita pakai kayak gimana. Ini akan menentukan permainan dari playernya, jadi pastikan saja untuk tidak masalah melihat Build atau rekoemndasi untuk membantu.

Terutama mengetahui Daftar Karakter Update Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang, pasti ini bagian dari game yang penting. Kalian akan tau apa saja karakternya, bahkan Skill serta kisahnya sedikit untuk merasa tertarik menggunakan karakternya untuk battle juga.

Esportsku memilikiRekomendasi Build Karakter Noelle Genshin Impact Terkuat, ini akan bagus dabn harus bisa playernya coba. Supaya ga bakalan bingung lagi deh membuat karakter bernama Noelle ini, memiliki Build yang bisa Esportsku bilang akan menjadi yang paling kuat.

Rekomendasi Build Karakter Noelle Genshin Impact Terkuat

Noelle merupakan seorang Maid yang berasal dari Mondstadt, salah satu Kota atau Negara yang dipegang kuasanya oleh Archon Anemo. Dia juga salah satu dari bagian Knight Of Favonius, meskpin penampilan memang seperti Maid tapi cukup kuat untuk bertempur lawaN musuh.

Kekuatan yang Noelle miliki adalah Vision Geo, pemberian dari Morax atau Zhongli yang merupakan Archon Geo karena melihat Noelle. Ini merupakan salah satu Anugrah yang cukup bagus untuk Noelle sendiri, bahkan jika kalian pakai Build DPS Geo ataupun Support Sheild dan Heal.

Untuk kemampuan dari Noelle sendiri memang memiliki peningkatan yang cukup signifikan pada beberapa bagian. Bahkan memang terbaik supaya masuk dalam Tipe Support Heal dan Shield, itu memang Build Utama milik Noelle lalu untuk DPS Geo masuk pada tipe Sampingan.

Sebelum mengetahui buildnya, Noelle Memiliki Fakta Unik Di Genshin Impact yang ternyata menjelaskan semua tentangnya. Memang bisa kita bilang benar dan itulah kenapa Karakter ini memiliki Build yang kuat dan bisa kalian tentukan sendiri mau build kayak gimana nanti.

Support Shield & Heal

Untuk Build yang ini kita akan memberikan Fokus pada 2 hal yang akan meningkatkan kekuatan Shield dan Healing. Noelle sendiri bakalan sangat tidak bisa tertembus ketika Shieldnya Aktif dan Healnya sangat besar untuk melakukan penggunaan kayak begini dalam game nanti.

Bahkan faktanya juga Shield Noelle ini bisa menjadi pengganti Zhongli, lalu Healingnya juga tetap menjaga Party aman dari HP Habis. Dari sini kita akan mengetahui juga, kalau memang Build dari Support Shield Dan Heal bisa kalia lihat langsung Artefaknya berikut ini.

Full Set Artifact Maiden Beloved:

  • 2 Set: Meningkatkan Healing Bonus 15%.
  • 4 Set: Setelah melakukan serangan Elemental Skill atau Burst, teman satu Party akan menerima Efek Healing hingga 20%+ lebih banyak.

Double Set Artifact Maide Beloved Dan Retracing Bolide:

  • 2 Set Maiden: Meningkatkan Healing Bonus 15%.
  • 2 Set Bolide: Meingkatkan Kekuatan Shield 35%.

Sub Stat yang harus bisa kalian dapatkan jika ingin membuat Noelle Sebagai Support Shield dan Healing sangat Kuat.

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Crit Damage, Def%, Crit Rate dan Energy Recharge.
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: Def%, Energy Recharge, Crit Damage dan Crit Rate.
  • Slot 3 (Jam) DEF%: Flat Def, Crit Damage, Crit Rate dan Energy Recharge.
  • Slot 4 (Goblet) DEF%: Energy Recharge, Crit Damage, Crit Rate dan Flat Def.
  • Slot 5 (Mask) Healing Bonus: Def%, Energy Recharge, Flat Def dan Crit Rate / Damage.

Build DPS Geo adalah Rekomendasi Build Karakter Noelle Genshin Impact Terkuat

Kalau ini memang bisa kita bilang Sampingan, karena untuk Build Utama dari karakter Noelle sendiri lebih masuk ke Shield dan Heal. Tentu saja apabila kalian kekurangan Karakter yang memang perlu memberikan DPS Geo, tentu saja Noelle bisa menjadi pilihan yang tepat sekali.

Dalam Build seperti ini kita akan memberikan Fokus pada 2 hal, karena Noelle sendiri akan menaikan Attack sesuai sama Defend miliknya. Bahkan kalian juga tidak ada salah nya untuk memberikan Attack, jika ingin memberikan Sentuhan Build DPS tersebut pada Noelle nanti.

Menggunakan Build ini maka Noelle nanti akan menjadi sangat kuat dan tidak terkalahkan. Berikut adalah Artifact Set dan Sub Stat yang harus Traveller temukan agar Build tersebut semakin bagus.

Full Set Artifact Gladiator’s Finale:

  • 2 Set: Menaikan 18% ATK.
  • 4 Set: Jika karakter menggunakan Senjata Claymore, Sword ataupun Polearm, meningkatkan Damage serangan Normal sebesar 35%.

Full Set Artifact Retracing Bolide:

  • 2 Set: Meningkatkan Kekuatan Shield sebesar 35%.
  • 4 Set: Jika karakter sedang terlindungi oleh Shield, maka Damage Normal dan Charged Attack akan meningkat sebesar 40%.

Sub Stat Artifact untuk Build DPS Geo yang akan membuat Noelle semakin kuat:

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Atk%, Crit Rate, Energy Recharge dan Crit Damage.
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: Crit Damage, Atk%, Crit Rate dan Energy Recharge.
  • Slot 3 (Jam) ATK% / DEF%: Energy Recharge, Crit Damage, Crit Rate dan Def% / Atk%.
  • Slot 4 (Goblet) Geo DMG Bonus%: Def%, Atk%, Crit Rate dan Crit Damage.
  • Slot 5 (Mask) Crit Damage / Rate: Atk%, Def%, Energy Recharge dan Crit Rate / Damage.

Senjata Rekomendasi Untuk Build Noelle Sebagau Support Dan DPS

Mengenai Senjata juga memang harus kalian pahami dalam Build karakter Noelle ini, karena itu akan memberikan sebuah Dorangan kuat. Jika kalian ingin memberikan build yang cukup bagus untuknya, tentu saja beberapa Senjata yang ada sekarang akan jadi rekomendasi ya.

  • Wolf’s Gravestone (DPS Geo): Naikan total 20% ATK. Jika berhasil melakukan serangan pada musuh yang memiliki HP kurang dari 30%, akan menaikan 40% ATK seluruh anggota party selama 12 detik. Efek hanya akan terpicu 30 Detik sekali.
  • Whiteblind (Support Dan DPS Geo): Ketika serangan mengenai Musuh, Serangan Normal atau Charged Attack akan meningkatkan 6% ATK dan Defend selama 6 Detik. Maksimal mencapai 4 Stack dan akan terpicu setiap 0,5 Detik sekali untuk Senjata ini.
  • The Unforged (DPS Geo): Menaikan kekuatan perisai sebanyak 20%. Serangan yang berhasil kena musuh akan naikan ATK sebesar 4% selama 8 detik. Maksimal 5 Stack dan bisa terpicu setiap 0,3 detik. Saat dilindungi oleh sebuah perisai, efek ATK ini akan naik sebesar 100%.
  • Sacrificial Greatsword (Support Shield Dan Heal): Setelah serangan Elemental Skill memberikan Damage, memiliki 40% Kemungkinan CS Skill akan langsung selesai. Efek ini hanya akan bisa terpicu setiap 30 Detik sekali.
  • Skyward Pride (Support Dan DPS Geo): Meingkaktna 8% DMG. Setelah memakai Elemental Burst: Normal atau Charged Attack yang mengenai musuh akan menciptakan tebasan vakum yang akibatkan DMG sebesar 80% ATK kepada musuh di jalurnya. Bertahan selama 20 detik, atau 8 tebasan vakum.

Kesimpulan Rekomendasi Build Karakter Noelle Genshin Impact Terkuat

Gamepur

Setelah mengetahui 2 Build yang bisa kita gunakan pada karakter Noelle ini, tentu saja para player harus bisa memilih mana yang pantas. Jika Esportsku berikan saran kepada kalian semua, pilih saja Build yang memang menurut kalian cocok ataupun sesuai kebutuhan kali ini.

Tapi kalau memang ingin menggunakan Build paling Nasional bagi Noelle, tentu saja kaian dapat memilih Build Support saja. Kekuatan dari Shield dan Healing milik Karakter ini juga sangatlah Kuat, bahkan kalian sendiri pasti akan merasa tidak akan kena Damage sedikit.

Lalu kalau untuk DPSnya juga memang tidak bisa kita perkirakan, bahkan kalau memang Buildnya benar bisa capai 20 Ribu damagenya. Namun hanya dalam kondisi sedang Ultimate, jika tidak memang terbilang kurang damage Noelle nanti.

Nah mulai sekarang ini kalian harus pastikan untuk memberikan Build yang tepat, ingat sesuai yang kalian inginkan saja. Karena untuk ini akan membantu para player, agar lebih mudah dalam menghadapi musuh tanpa harus ragu dan takut masuk Domain atau Spiral Abyss.

Setelah mengetahui Rekomendasi Build Karakter Noelle Genshin Impact Terkuat, maka kalian sendiri pasti tidak akan bingung lagi. Kita tau jika Noelle ini memiliki kesulitan dalam memberikan Build, tapi kalau kalian sudah tau dari sini pasti bakalan langsung jelas semuanya.

Kalian juga harus tau sama beberapa hal tentang Daftar Senjata Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang, supaya kalian bisa memiliki ini suatu saat nanti. Menggunakan Senjata yang kuat, akan memberikan kesan bertempur lebih berbeda dan rasa dalam berpetualang nanti.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment