Rekomendasi Build Mayene Honor of Kings (HoK) Terbaik!

Penasaran Rekomendasi Build Mayene Honor of Kings (HoK) Terbaik? kita simak pada artikel disini.

Honor of Kings telah merilis banyak sekali update baru yang sangat beragam untuk bisa langsung kalian ketahui. Terutama dengan kemunculan Rekomendasi Build Mayene Honor of Kings (HoK) Terbaik, bakalan membantu para player untuk menjadi koleksi yang keren. Karena memang dengan Build Mayane Honor of Kings seperti begitu, bisa menjadi membantu para player untuk menguasai pertempuran dengan baik.

Memiliki banyak update yang pastinya sangat menarik untuk kalian coba, membuat kita makin semangat mencobanya. Karena tentu saja dengan begini kalian akan memanfaatkan hal tersebut ketika main makin mudah, sehingga kalian akan menjadi semakin mengerti dengan hal seperti ini.

Kemudian kita juga bisa melihat beberapa dari Daftar Karakter Honor of Kings yang cukup keren, sehingga kita jadi makin paham dengan itu. Biar memilih mau memainkan dan mempelajari hero apa, sehingga kalian nantinya tidak merasa kesulitan untuk menghadapi musuh dalam pertempuran.

Lalu terdapat beberapa dari Rekomendasi Build Mayene Honor of Kings (HoK) Terbaik, membantu kalian untuk bisa menjadi semakin paham. Karena memang dari Rekomendasi Build untuk Mayene ini sebagai Hero yang punya banyak Combo dan posisi Clash Lane cukup kuat untuk kalian ketahui.

Rekomendasi Build Mayene Honor of Kings (HoK) Terbaik

Mayene adalah Hero Clash Lane yang sangat kuat dengan Variasi Combo mematikan untuk bisa menang ketika berhadapan melawan musuh. Tentu saja kemampuan Mayene sendiri memang cukup kuat sekali, ini akan membuat pertempuran dengan memakai Hero tersebut dengan baik. Karena memang kemampuan Mayene sendiri bisa membuat kalian akan menjadi seorang Jungler dengan baik untuk menghadapi musuh.

Item Equipment

Boots of Resistance

  • +120 Magical Defense.

Item pertama adalah Boots of Resistance yang sangat bagus untuk Mayene pada awal game agar bisa memiliki Speed dan Defense yang kuat. Pasif dari item ini akan meningkatkan sekitar 60 Movement Speed dan juga akan meningkatkan Magical Defense dari Stat Utama sebesar 120 Magical Defense.

Cuirass of Savagery

  • +30 Physical Attack.
  • +220 Physical Defense.
  • +900 Max Health.
  • +5% Movement Speed.

Lalu ada Cuirass of Savagery yang akan meningkatkan Ketahanan dan Damage dari Mayene dalam pertempuran secara Signifikan banget. Lalu meningkatkan beberapa bagian dari 30 Physical Attack, 220 Physical Defense, 900 Max Health dan juga 5% Movement Speed untuk Mayene lebih kuat.

Kemudian kalian juga akan menemukan sebuah Pasif yang bernama Fearless, kemampuannya akan meningkatkan Defense lebih kuat. Ketika Mayene menerima Damage dari musuh maka bisa meningkatkan total Damage dari Mayene sebesar 2%, kemudian Movement Speed 1% selama 3 detik hingga 3 Stack.

Pure Sky

  • +100 Physical Attack.
  • +10% Cooldown Reduction.
  • +500 Max Health.

Kemudian ada Pure Sky yang benar-benar menaikan Skill dari Tambahjan Stat yang cukup kuat pada Item tersebut untuk Mayene nanti. Lalu Mayene akan menerima Pasif untuk pada saat memakai Pure Sky ini, sehingga membuat kalian akan menjadi lebih mudah dalam memberikan serangan lebih mematikan.

Pasif Pure Sky bernama Maim yang akan memberikan Efek Slow kepada musuh yang terkena serangan pertama dari Mayene sebesar 30%. Kemudian akan mengurangi Damage 20% dari musuh tersebut selama 3 detik, ini yang akan memudahkan Mayene dalam melakukan Solo Fight ketika bertempur.

Axe of Torment

  • +85 Physical Attack.
  • +15% Cooldown Reduction.
  • +500 Max Health.

Kemudian kalain bisa segera melihat Cuirass of Savagery untuk meningkatkan kekuatan Physical dari Mayene dalam pertempuran dengan baik. Selain stat Utama yang cukup signifikan ketika naik 85 Physical Attack, 15% Cooldown Reduction dan 500 Max Health agar membuatnya menjadi lebih kuat.

Lalu Cuirass of Savagery memiliki 2 Pasif yaitu Menaikan 58-170 Physical Piece Damage dan memberikan Efek Slow kepada musuh setelah menerima 10% Damage selama 3 detik. Itu menjadi salah satu Efek Pasif yang akan membantu Mayene dalam memberikan serangan mematikan dalam pertempuran.

Star Breaker

  • +80 Physical Attack.
  • +10% Cooldown Reduction.

Lalu kalian bisa menggunakan Star Breaker pada Mayene, supaya bisa meningkatkan Physical Attack dan juga Cooldown Reduction yang membantu. Ini merupakan item terakhir kedua sebelum Late Game, agar kalian akan menerima peningkatan Damage dan penghancuran lebih besar karena Pasif kemampuan itu.

Pasif yang Star Breaker berikan akan meningkatkan sekitar 40% Physical Pierce ketika memberikan serangan kepada musuh untuk melemahkan kekuatannya. Hal tersebut yang sangat membantu kalian dalam memberikan Damage yang sangat tinggi dalam pertempuran agar menjadi lebih kuat.

Eye of The Phoenix

  • +240 Magical Defense.
  • +1,200 Max Health.
  • +100 Health / 5 seconds.

Terakhir kalian bisa memasangkan Eye of The Phoenix yang akan membuat Mayene menerima Item Defense cukup kuat dalam menghadapi musuh di Late game. Tentu saja item ini akan membantu Mayene pada bagian HP Regen, sehingga kalian akan tetap terjaga setelah menyelesaikan pertempuran.

Kemudian ada sebuah Pasif yang bernama Bloodline dimana ketika HP hilang setiap 10%, maka bisa menaikan 6% Regen Health secara signifikan dalam battle. Itu yang akan membuat kalian menjadi semakin kuat dan tetap aman dalam menghadapi musuh dalam pertempuran ini.

Arcana / Spell

Kalian bisa memanfaatkan Arcana yang meningkatkan 10 Health, 10 Mutation dan 10 Eagle Eye untuk membuat Mayene menerima beberapa peningkatan. Mayene nanti akan menerima peningkatan Movement Speed, Physical Attack dan juga Penetration dalam pertempuran dengan cukup signifikan.

Tentu saja Arcana ini bisa kalian atur sendiri tergantung dengan kebutuhan yang ingin kalian pakai, sehingga itu membuat Mayene menjadi semakin kuat. Tentu saja akan membuat kalian punya kombinasi main yang jauh lebih baik tanpa ada kesulitan menguasai pertandingan memakai Mayene.

Lalu kalian bisa menggunakan Spell Flash ataupun Execute yang mempunyai 2 fungsi berbeda untuk membuat Mayene menjadi lebih mudah mengalahkan musuh. Flash menjadi Spell yang akan membantu Kalian pakai Mayene Maju atau Teleportasi Blink kearah yang ditentukan agar menghindari atau mengejar musuh.

Kemudian player juga bisa memanfaatkan Spell Execution untuk memperpadukan kemampuannya dalam menghadapi musuh untuk berikan serangan Mutlak. Spell Execution akan memberikan damage yang juga tinggi ketika Musuh sudah sekarat, ingat gunakan Spell ini kalau HP Musuh sudah mau hampir habis agar bisa mengalahkannya.

Setelah kita mengetahui Rekomendasi Build Mayene Honor of Kings (HoK) Terbaik, tentu saja akan membuat kalian menjadi semakin kuat dengan begini. Karena memang dengan kita memanfaatkan Build dari Mayene yang sudah ada, mendukung pertempuran melawan musuh akan menjadi semakin mudah rasanya.

Karena dengan begitu kita juga bisa mengetahui Jenis Spell Honor of Kings yang telah hadir, sehingga kita juga akan semakin paham tentang hal tersebut. Kalian bisa menggunakan salah satu Spell tersebut untuk menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuh tanpa ada kesulitan sama sekali.

Related Posts
Hero Zhou Yu Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Hero Zhou Yu yang hadir dalam game Honor of Kings yang bisa kalian ketahui Skill dan Build Itemnya untuk bisa Read more

Honor Of Kings Hero Arli: Build, Skill, Counter

Berikut ini ada penjelasan mengenai Honor Of Kings Hero Arli: Build, Skill, Counter. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Isselhack HoK, Mod Menu Cheat Honor of Kings Aman dari Banned?

Isselhack dari Honor of Kings yang merupakan Mod Menu Cheat sebagai pembantu kalian tapi Aman dari Banned atau tidak.

Hero Wukong Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Hero Wukong Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya! Simak berikut ini penjelasannya.

Honor of Kings