RRQ Hoshi di MPL ID Season 6 Week 7: 2 Core, 2 Marksman

XINNN kembali, RRQ langsung menggila!

Pro scene Mobile Legends MPL ID Season 6, telah menuju penghujung babak regular season. Pada Week 7 ini, RRQ Hoshi berhadapan dengan Bigetron Alpha di MPL season 6 mobile legends kali ini.

RRQ langsung memberikan kejutan kepada para fans dengan kembalinya XINNN dalam memperkuat starting line up RRQ. Disisi lain, RRQ Lemon tetap konsisten dengan role: mage support dan RRQ Vynnn sebagai tank.

Ditambah lagi, RRQ Alberttt yang digadang-gadang sebagai core dan pengganti XINNN, tidak dicadangkan. Melainkan RRQ Alberttt merupakan bagian dari starting line up tersebut.

RRQ sukses unggul pada game 1, dan membuat skor sementara menjadi 1-0 atas BTR. Pada game 2, RRQ justru tidak jenuh untuk kembali menghadirkan kejutan kepada pendukung dan penggemar MPL ID.

Mari simak pembahasan di bawah ini!

Faramis

Bagi para fans RRQ, hero yang satu ini memang tidak asing lagi. Pasalnya, RRQ Lemon sangat gemar menggunakan Faramis khususnya pada MPL ID Season 5 silam.

Pada game 2 saat berhadapan dengan BTR, Faramis kembali menjadi andalan RRQ Lemon. . Didampingi dengan Khaleed tank RRQ Vynnn, midlaner RRQ berperilaku sangat bar bar sejak awal pertandingan. Kalian juga bisa menggunakan cara faramis mobile legends agar seperti RRQ

Bahkan Ling BTR MAXXX nyaris tidak pernah berhasil mendapatkan blue buff hingga fase mid game.

Core

Memilih Faramis, tentu menjadi kejutan tersendiri. Ditambah lagi dengan starting line up RRQ yang terbilang spesial dan unik.

Dikarenakan anggota RRQ yang terdiri dari 2 core sekaligus, yakni XINNN dan Alberttt. Akibatnya, RRQ memiliki ambisi membunuh dan agresivitas yang sangat luar biasa. BTR bahkan langsung jauh berada di bawah tekanan RRQ sejak fase early game.

Area jungle BTR sendiri secara penuh berada di bawah kontrol Lemon dan Vynnn. Kesuksesan midlaner RRQ dalam menginvasi jungle BTR, memberikan space farm bagi YSS RRQ XINNN yang sangat bebas.

Disisi lain, RRQ juga masih memiliki core lainnya yakni Alberttt. Tidak ketinggalan juga, RRQ R7 yang merupakan offlaner RRQ. Merupakan offlaner yang sangat gemar berperilaku layaknya assassin yang menusuk ke garis belakang pertahanan lawan.

Marksman

Dari segi draft pick, RRQ tidak kehabisan kejutan hanya melalui Faramis. Melainkan, RRQ juga menggunakan 2 hero marksman sekaligus!

Tentunya penggunaan 2 marksman menghadirkan keraguan, karena BTR yang mengandalkan Ling sebagai core mereka. Akan tetapi, RRQ dengan 2 marksman tersebut justru memporak-porandakan formasi BTR.

Pasalnya, game play dari kedua marksman RRQ ini juga sangat agresif seperti perilaku midlaner mereka. Pada akhirnya, RRQ berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 atas Bigetron Alpha.

Terbilang cukup unik dan jarang melihat RRQ menampilkan performa yang bar bar. Namun juga RRQ tetap mampu untuk disiplin di dalam setiapteam fight yang terjadi. Itulah dia RRQ Hoshi di MPL ID Season 6 Week 7: 2 Core, Marksman!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment