Pan Jadi Pre Order FF Elite Pass 33 Free Fire?

Jangan lupa kalau ada Rumor Hadiah Pre Order FF Elite Pass 33 Free Fire, dimana ini akan jadi hadiah baru pre order selanjutnya.

Inilah salah satu Rumor Hadiah Pre Order FF Elite Pass 33 Free Fire, jadi tentu saja kalian harus siapin dulu uang untuk nanti. Apabila ini jadi hadiah utama itu, mungkin penampilan saat bertanding akan jadi lebih menarik ya.

Dari setiap hadiah Pre Order yang hadir sekarang, pasti diawal tahun 2021 sekarang akan ada banyak hal menarik untuk bisa kita dapatkan. Jadi yang seperti ini, memang berikan untung bagi para playernya sendiri nanti.

Mungkin dari beberapa hal baru yang akan hadir kedalam game Free Fire ini, bisa meningkatkan rating dan player online nantinya. Bahkan dari sini juga kita dapat melihat Kerjasama Free Fire x One Punch Man terbaru ya.

Dimana itu memang meningkatkan Rating dari game ini, serta para player baru yang semakin bertambah. Jika kita sudah tau adanya hadiah utama pada Pre Order yang akan datang, berarti player juga sudah bersiap nanti.

Sebab untuk Rumor Hadiah Pre Order Elite Pass 33 ini, sudah menjadi hal yang diperbincangkan banyak player. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.\

Rumor Hadiah Pre Order FF Elite Pass 33 Free Fire

Jadi ini masih menjadi rumor saja, belum tentu benar hadir atau tidak nanti. Cuma kalau untuk hadiah terbaru ini, kabarnya kita akan mendapat sebuah Skin Panci yang special dari Elite Pass Season ke 33 tersebut juga.

Memang belum bisa kita pastikan apakah ini memang beneran jadi bagian dari Skin yang hadir di Pre Order itu? Tunggu saja dan mungkin nanti pasti kalian akan mengetahui hal tersebut pada saat hari H Pre order terjadi ya.

Nah jadi Elite pass yang akan hadir pada bulan Februari 2021 nanti, akan menjadi hal yang paling kita tunggu. Soalnya Bundle Elite Pass Season 33 saja, sudah muncul dan diberikan bocorannya sama Kulgar kemarin lalu.

Berarti dari informasi yang hadir sekarang, mungkin kalian juga bakalan tertarik untuk mendapatkan Hadiah Pre Order yang hadir sekarang ini ya. Sebab Skin Panci yang hadir itu, punya beragam pola unik dan menarik.

Dibagian belakang dari Skin Panci tersebut ada sebuah gambar Hiu yang sedang memutar. Lalu terdapat sebuah warna Ungu gelap, pada bagian sekitar Panci tersebut juga.

Mungkin bisa jadi sih kalau Skin ini yang akan jadi bocoran hadiah pre ordernya nanti. Soalnya dulu juga pernah ada Skin Panci, dimana telah menjadi hadiah Pre Order yang paling dinantikan banyak player juga loh.

Nah mungkin aja kekuatan dari Skin Panci terbaru ini, bisa menyamai kita untuk mengalahkan Scar Megalodon Free Fire juga. Sama – sama Hiu, Cuma dari ukuran memang kalah besar dengan megalodon itu.

Tapi tidak akan menjadi masalah, sebab pre order yang akan berlangsung ini belum tentu fix hadiah utamanya itu. Tetap tunggu dan sabar saja, jadi kalau memang beneran rilis maka tinggal kalian dapat dengan cara Pre Order hal tersebut juga ya.

Baca Juga: Kumpulan Nama Keren FF, Nickname Free Fire!
Baca Juga: Inilah 4 Lokasi Bermuda Remastered Baru Free Fire (FF)
Baca Juga: 3 Alasan Chrono FF Lebih Baik Dari DJ Alok Free Fire
Baca Juga: 5 Cara Meningkatkan Vision FF Saat Bermain Free Fire

Skin terbaru dari Rumor Pre Order Elite Pass 33 Free Fire ini, memang jadi rumor saja. Belum ada yang tau pasti apakah itu memang akan hadir atau tidak. Cuma ya kita berharap saja, kalau itu memang siap dihadirkan nanti.

Jangan lupa coba saja tau Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Free Fire, agar nanti kalian tidak repot – repot mengeluarkan uang. Dengan semua itu, maka kedepannya akan menjadi salah satu hal yang terbaik untuk kita lakukan.


Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku, supaya tetap bisa update dengan beragam informasi baru pada game Free Fire ini sekarang juga.

Comments (0)
Add Comment