Selesaikan Lets Party FF Peak Day Music Festival Free Fire

Karena dalam event terbaru ini juga, peak day pasti akan bawa banyak hal baru dan hadiah utama dengan tingkatan yang mudah didapat. Bahkan ini, akan memudahkan para player Free Fire, simak langsung penjelasan baru tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Jadi kalian jangan lupa Selesaikan Lets Party FF Peak Day Music Festival Free Fire. Tentu saja dalam event ini, kita akan dapat banyak sekali hadiah menarik dan keren yang pasti akan membawa untuk yang cukup banyak.

Pasti kalian juga tidak akan mau dan seru sekali, jika selesaikan misi yang ada didalam game Free Fire ini sekarang juga. Karena memang event ini akan berlangsung, hanya dalam waktu satu hari saja. Jadi pastikan kalian semua, memang menyelesaikan semua hal tersebut ya.

Dengan begini, pasti kalian akan menjadi lebih siap dan ga akan mau juga melewatkan semua event terbarunya. Apalagi dari informasi soal Event Di Free Fire x One Punch Man, ada banyak hal baru lainnya dalam hal itu ya. Lalu bisa kita selesaikan, sekarang juga di Free Fire ini loh.

Semua hal terbaru yang memang sudah muncul sekarang, pasti bakal jadi hal yang bisa kalian manfaatkan juga untuk kedepannya. Dari kita yang ini harus Selesaikan Lets Party FF Peak Day Music Festival Free Fire, maka jangan sampai ada yang terlewat.

Selesaikan Lets Party FF Peak Day Music Festival Free Fire

Jadi untuk saat ini yang bisa kita ketahui, event dalam game tersebut yang lagi ada sekarang memang sudah siap untuk berakhir. Tetapi sebelum hal tersebut berakhir, maka ada beberapa hadiah yang bisa kita dapat karena ini merupakan sebuah Peak Day.

Dalam Peak Day ini juga, pihak Garena menamai itu adalah Lets Party, ya ini menjadi hari puncak dan semua hadiah dalam event tersebut bisa kalian dapatkan. Bahkan hadiah dari Event yang hadir secara perlahan juga, bisa kalian miliki dengan cepat karena semua itu akan hilang hari ini.

Pasti untuk dapat hadiah yang hadir pada Peak Day ini juga, memang jadi salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan. Mungkin para player akan jadi lebih senang, dengan mencoba atau mengikuti event yang dijadikan salah satu puncak dibulan Januari 2021 sekarang ini.

Mungkin sekarang adalah waktu yang tepat, agar para player juga bisa ya selesaikan semua itu dengan cepat karena hanya akan berlangsung cukup sebentar yaitu 1 hari saja. Berikut ini adalah beberapa misi yang dihadirkan oleh Garena, untuk kita selesaikan sekarang juga.

  1. Login Peak Day

Pada event kita lakukan Login pada tanggal 16 – 17 Januari 2021 ini, maka ada hadiah yang memang cukup penting. Kalian bisa mendapatkan sebuah Token Party Hat Free Fire, karena melakukan Login pada tanggal peak day tersebut juga.

Ini merupakan salah satu dari hadiah utama yang tentu saja, tidak boleh ya kalian lewatkan. Makanya dari Event terbaru ini, pasti ada banyak total dari hadiah yang memang bisa kita dapatkan. Penukaran Token tersebut, bakal menjadi salah satu hal terbaik untuk dicoba sama playernya.

Jadi jangan sampai lewatkan bagian misi pertama ini, sebab ini menjadi hal yang cukup penting kalau didapatkan sekarang. Kalau tidak, maka kalian ini tidak akan dapat hadiah utama yang dibuka saat ini juga ya.

  1. Capai 3000 Damage

Nah selain hal tersebut, kita kehadiran sebuah Misi Peak yang memang ini jadi keseruan untuk kita ikuti sekarang juga. Soalnya kalian harus bisa juga mencapai hingga 3000 Damage, agar mendapatkan hadiah utama skin topi Winterland nantinya.

Ini mah gampang banget, kalian pokoknya harus bisa terus berikan total damage kepada musuh dengan cukup banyak. Karena dengan cara seperti ini, maka kalian akan menjadi lebih mudah untuk menang dan tidak akan jadi terkalahkan juga.

Jadi tentu saja dengan begitu kalian pokoknya harus bisa pastikan Capai total 3000 Damage sekarang ini ya. Agar misi tersebut, memang bisa kita selesaikan dengan cukup cepat.

  1. Tukarkan Token

Nah ini yang menjadi hadiah utama pada event yang hadir pada saat ini juga. Dimana kalian harus tukarkan token Trumpet Free Fire sebanyak 30 Buah untuk bisa mendapatkan hadiah Bundle Stereo Blaster tersebut.

Lalu bukan hanya Token tersebut saja, kalian juga membutuhkan Token Party Hat kalau mau mendapat hadiah Bundle yang keren ini. Dengan itu, maka kalian akan dapat tampilan Bundle sangat keren dengan semua hal tersebut ya.

  1. Booyah 5 Kali

Jika kalian sudah Booyah 5 kali, maka ada Skin Granat Time Travellers ini bisa didapatkan. Event ini memang sudah hadir sejak lama, Cuma semua itu akan berakhir pada Peak Day sebentar lagi ini.

Dengan begitu pastikan kalian semau memang sudah mendapat, hadiah yang dihadirkan sekarang. Karena pihak Garena sendiri, memberikan info baru tersebut agar kalian tidak melewatkan semua informasi yang hadir ya.

Karena skin granat yang terbaru ini, memang lumayan keren sekali untuk bisa kita coba dalam pertandingan nantinya juga ya.

  1. Mabar 8 Match

Dalam event ini juga kalian akan diberikan sebuah misi untuk lakukan yang namanya Mabar. Jika kalian melakukan hal tersebut, maka ada hadiah dari Emote Beaston yang bisa didapat secara Gratis pada misi terbaru ini.

Sama halnya dengan Booyah 5 kali, karena Misi tersebut akan berakhir di peak day sekarang. Jadi pastikan kalian memang sudah dapat, mempunyai hadiah tersebut dan pasti bakalan bawa banyak hadiah menarik lainnya.

  1. Jelajahi Map 30 Ribu Meter

Terakhir kalian harus bisa menjelajahi Map game Free Fire ini, agar nanti bisa mendapatkan sebuah Skin Parasute Winterland. Yup dengan hadiah tersebut, pasti penampilan kalian saat turun akan menjadi lebih keren lagi.

Jadi pastikan untuk ikuti event misi yang hadir ini ya, sebab ini juga akan berakhir pada Peak Day yang berlangsung sekarang. Masa hadiah yang keren tidak didapatkan, maka kalian sendiri yang nantinya akan menjadi rugi besar loh.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin M1887 Free Fire (FF) x One Punch Man

Baca Juga: Emote Skin FF AK47 Draco Blue Flame Di Shop Free Fire!

Baca Juga: Keuntungan FF dan Kerugian Memakai Script Di Free Fire

Baca Juga: Review Bundle FF Stereo Noisemaker Ala Rendy Rangers Free Fire

Nah jadi kita memang harus Selesaikan Lets Party FF Peak Day Music Festival Free Fire, karena misi tersebut akan berakhir semua. Dengan hal seperti ini, maka kalian harus bisa memastikan hadiah – hadiah ini bisa kita dapat dengan cara yang mudah.

Lalu jangan sampai lupa untuk tau Tips Menyelesaikan Misi Cepat Di Free Fire. Pasti dengan cara tersebut juga, kalian akan menjadi lebih mudah lagi untuk terbantu dalam event yang dihadirkan selanjutnya juga nanti ya.

Jangan lewatkan event Peak day ini, karena Garena juga sudah membuat semua itu menjadi sangat special untuk kita sekarang.


Game Free Fire yang kita mainkan saat ini, pasti punya banyak informasi baru yang memang tidak boleh terlewatkan. Kalian bisa langsung Follow Instagram Esportsku, agar nanti tidak melewatkan beragam informasi dalam game Free Fire ini juga ya.

Comments (0)
Add Comment