Senjata AUG Advanced Server Free Fire Sebagai Assault FF Terbaru!

Senjata memang dihadirkan cukup special, karena kita harus berperang pakai senjata tersebut. Untuk sekarang ini juga Senjata Terbaik Free Fire, masih sering digunakan oleh para playernya. Maka dari itu ada Senjata AUG Advanced Server Free Fire Sebagai Assault FF Terbaru yang akan rilis nanti saat setelah di adv server ff

Jangan lupa dengan Senjata AUG Terbaru, dimana senjata baru ini nantinya akan hadir pada Advanced Server free fire. Game Free Fire sampai sekarang ini masih menjadi salah satu game yang cukup terkenal, jadi kita semua tentu saja bisa bermain game Free Fire ini. Kedepannya game Free Fire tersebut, pasti akan menerima lebih banyak update keren lainnya.

Perkembangan update yang diberikan kedalam game Free Fire ini, semuanya memang bagus dan keren sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencoba hal – hal unik yang sudah hadir kedalam game ini. Karena semua hal baru tersebut, pasti akan jadi lebih seru untuk kita coba nantinya apalagi sekarang.

Senjata memang dihadirkan cukup special, karena kita harus berperang pakai senjata tersebut. Untuk sekarang ini juga Senjata Terbaik Free Fire, masih sering digunakan oleh para playernya. Karena senjata ini juga, pasti akan memberikan peforma yang cukup baik. Kalian semua harus tau, kalau ada senjata Baru yang dimana Tipe dari senjata ini sudah di ketahui.

Senjata AUG Advanced Server Free Fire

Pastinya kalian penasaran bukan tipe apa yang akan dimiliki oleh Senjata AUG Advanced Server Free Fire terbaru itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Setiap senjata yang hadir kedalam game ini, pasti akan punya tipe yang cukup beragam. Tentu saja hal seperti itu memang wajib sekali, supaya para playernya paham dengan kemampuan senjata ini. Jadi nantinya kita semua akan kehadiran senjata baru, dimana senjata tersebut akan punya nama Steylr Aug A1 yang hadir di advanced.

Tapi mungkin ada banyak player yang akan bertanya, kalau tipe senjata ini adalah tipe senjata apa. Kalau misalnya belum diberikan informasinya, saat ini kami akan memberikan informasi tersebut. Jadi senjata Aug ini, nanti akan jadi tipe senjata Assault Rifle didalam game. Tentu saja dengan hal ini kita akan kehadiran senjata terkuat lainnya di Free Fire nanti.

Sebagai Assault FF Terbaru

Kemarin kita memang sudah kehadiran 2 Senjata baru yang cukup unik, pertama senjata Thompson dan kedua adalah senjata M82B. Kedua senjata itu memang cukup mematikan, tidak kalah juga dengan senjata AUG terbaru yang akan hadir nanti. Jadi senjata ini sudah di kabarkan, akan menjadi Assault Rifle terbaru didalam game Free Fire.

Tentu saja kemampuan dari senjata Assault Rifle, memang cukup bagus dan mematikan sekali. Kalian semua yang menggunakan senjata bertipe ini, pasti akan menjadi lebih kuat nantinya. Apalagi untuk dalam jarak saat menembak, pasti Aug akan lebih unggu lagi.

Keunikan dari senjata ini juga kabarnya langsung mempunyai Scope, tentu saja kalau Scope akan membantu kita melihat dari jarak jauh. Ini hampir sama seperti senjata XM8, dimana sudah mempunyai Scope pada bawaan dari senjata itu. Tapi mungkin kalau untuk Aug, stat senjata yang diberikan akan berbeda sedikit tentunya.

Jika kalian ingin mencoba senjata baru ini, bisa langsung coba didalam Advanced Server yang akan datang. Dengan begitu rasa penasaran kalian nanti, sudah bisa terbayarkan.

Menggunakan senjata ketika bertanding, memang akan membantu kita untuk menang dengan mudah. Jadi pada saat kalian bermain game Free Fire ini, jangan sampai lupa untuk menggunakan senjata ya. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment