4 Senjata Mid Range PUBG Mobile, Harus Coba!

PUBG Mobile secara dasar memiliki 3 jenis kondisi pertempuran. Pertama adalah jarak dekat atau close combat, yang kedua adalah jarak menengah atau mid range PUBG Mobile, dan yang terakhir adalah jarak jauh atau short range.

PUBG Mobile secara dasar memiliki 3 jenis kondisi pertempuran. Pertama adalah jarak dekat atau close combat, yang kedua adalah jarak menengah atau mid range PUBG Mobile, dan yang terakhir adalah jarak jauh atau short range.

Pertempuran mid range PUBG Mobile memerlukan fokus yang lebih banyak lagi, karena disitulah kekurangan spesifikasi dari tiap senjata bisa kalian rasakan. Lalu senjata apa yang mudah kalian kendalikan saat berada di pertempuran jarak menengah? Simak penjelasannya!

 

4 Senjata Mid Range PUBG Mobile, Harus Coba!

GameAxis

1. Mid Range PUBG Mobile dengan M416

Sudah menjadi rahasia umum jika M416 adalah primadona senjata di PUBG Mobile. Senjata memiliki spesifikasi yang nyaris sempurna, bahkan bisa kalian gunakan untuk segala jenis atau kondisi pertempuran di PUBG Mobile.

M416 memiliki recoil yang ringan serta jarak tempuh peluru yang cukup jauh, sehingga bisa kalian andalakan untuk pertempuran pada jarak menengah. Kalian hanya perlu memasang semua attachments termasuk vertical foregrip, dan scope 3x, auto barbar!

Baca Juga : Tips UMP45 dan Tommy Gun Hingga Late Game PUBG Mobile

 

2. UMP45

UMP45 merupakan senjata SMG berpeluru 45ACP dengan damage tertinggi. Jika kalian bandingkan dengan Tommy Gun, senjata ini memiliki damage yang lebih besar. Sesuai fungsinya, senjata SMG biasanya hanya dipergunakan untuk jarak dekat, namun tidak dengan UMP45.

UMP45 bisa kalian gunakan untuk pertempuran di jarak menengah. Namun jangan lupa untuk mengisi muzzlenya dengan Compensator, ya!

Baca Juga : Vector VS UMP45 PUBG Mobile, SMG Mana yang Terbaik?

 

3. DP-28

DP-28 merupakan senjata LMG dengan damage yang lebih besar dari M249 namun recoilnya lebih mudah untuk kalian kendalikan. Damage dan recoil stabil ini membuat banyaknya player yang akhirnya tertarik untuk memakainya saat berperang mid range.

Kalian bisa menggunakan tips recovery recoil dari senjata ini, yaitu setelah kalian menembakkan 7-9 peluru, maka berhentilah menembak sebentar baru setelah itu kalian bisa lanjut menembak lagi.

Gunakan tips ini pada DP-28 dan kalian akan merasakan seolah-olah senjata ini tidak menghasilkan recoil sama sekali!

Baca Juga : UMP45 Kini Sudah di Buff oleh Tencent di PUBG Mobile? Simak Penjelasannya!

 

4. SCAR-L

SCAR-L menjadi alternatif jika kalian tidak terbiasa menggunakan senjata M416. Contohnya, Evos Microboy sang mantan support untuk Bigetron RA sempat mengatakan bahwa dirinya lebih nyaman menggunakan SCAR-L daripada harus menggunakan M416.

Semua kembali pada gameplay dan kalian masing-masing tentunya, jika kalian tidak nyaman menggunakan M416, maka SCAR-L bisa menjadi senjata pengganti untuk pertempuran jarak menengah.

Baca Juga : Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile Biar OP Lagi!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang apa senjata di PUBG Mobile yang bisa kalian pakai untuk pertempuran mide range. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment