10 Senjata Terbaik Mode Bomb Squad Free Fire (FF)

Penasaran 10 Senjata Terbaik Mode Bomb Squad Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja bisa kita coba langsung. Bahkan untuk 10 Senjata Terbaik Mode Bomb Squad Free Fire (FF), memang enak banget untuk dapat menggunakannya saat bertanding. Sebagai Senjata terkuat dan punya potensi menang dengan mudah, maka kalian jangan ragu untuk bisa memakainya nanti.

Termasuk dengan beberapa kesempatan untuk bisa menang, karena kemampuan dari senjata yang juga pas untuk hal tersebut. Lalu permainan yang akan berlangsung dalam Mode Bomb Squad, tentu saja kita harus bisa mengatasi beberapa kemungkinan terjadi.

Bahkan untuk hadirnya Cara Bermain Mode Bomb Squad Free Fire, tentu saja itu akan membantu kalian bermain lebih baik. Karena dengan memakai Tips kayak begini akan mempunyai sebuah serangan yang kuat, sehingga kalian tidak akan mudah kalah.

Lalu dengan hadirnya sebuah 10 Senjata Terbaik Mode Bomb Squad Free Fire (FF), memang tergolong sesuatu yang sangat keren. Sehingga kalian sendiri pasti akan merasa tertarik, bahkan jadi lebih bersemangat lagi untuk mulai memainkan pakai senjata tersebut nanti.

Senjata Terbaik Mode Bomb Squad Free Fire (FF)

Aug

Senjata ini memang enak banget kalau kalian pakai dalam Mode Bomb Squad, karena Aug cukup flexibel dalam keadaan dekat dan jauh. Tapi kalian memang lebih prioritas untuk bermain para jarak yang menenganh, karena hal seperti ini akan membuat Aug lebih mantap rasanya.

Tapi jika memang dalam keadaan kena Rush juga, Aug sangat membantu player untuk bisa memberikan Damage dari jarak tersebut. Sehingga kalian sendiri pasti akan menjadi lebih kuat, serta tidak akan terlalu lemah untuk bisa menahan dan kalau mau sebisa mungkin menangkan pertempuran tersebut.

Senjata Terbaik Mode Bomb Squad Free Fire adalah MP40

Karena dalam Mode Bomb Squad tempatnya kecil, maka menggunakan Senjata MP40 memang menjadi sesuatu yang mematikan sekali. Sebab dengan serangan yang cukup cepat dari jarak yang sangat dekat, sudah pasti akan memberikan pengaruh besar dalam pertempuran nantinya.

Sehingga kalian juga memang unggul dalam pertempuran jarak dekat, apalagi untuk bisa melindungi Bomb yang sebentar lagi meledak. Pertempuran menggunakan Senjata seperti MP40 sendiri tidak bisa terhindari sama sekali, sehingga kalian akan menjadi yang terkuat dengan ini.

Desert Eagle

Sebagai Senjata Cadangan yang cocok untuk kalian gunakan dalam Bomb Squad, Desert Eagle ini punya Damage dan Range yang sangat jauh sekali. Tentu saja dengan menggunakan Senjata yang seperti ini, rasanya tidak akan terasa sulit lagi untuk mengatasi lawan nantinya.

Karena dengan kemampuan Desert Eagle yang sangat kuat, sehingga kemampuan hal tersebut memang cukup mematikan sekali. Bahkan dengan Desert Eagle sendiri akan membuat kalian bakal terbantu sama senjata seperti ini, agar bisa terus memberikan serangan yang cukup mematikan sekali.

Kingfisher

Ini merupakan sebuah Senjata yang sangat bagus, karena Kingfisher mampu membantu teman satu tim dari jarak jauh. Bahkan dengan kemampuan Kingfisher memang sangat kuat, sehingga kalian menjadi lebih mudah dengan serangan seperti ini untuk bertanding nantinya.

Bahkan untuk memberikan serangan yang cukup mematikan, sudah pasti Kingfisher akan memberikan Damage yang lumayan besar. Termasuk dengan senjata ini terlihat cukup mematikan, jika mempunyai serangan yang cukup kuat untuk bertanding nanti.

Senjata Terbaik Mode Bomb Squad Free Fire adalah Mag-7

Senjata ini memang punya Damage tinggi dari jarak yang sangat dekat, karena Mag-7 merupakan sebuah Shotgun. Kemampuan yang sangat tinggi untuk pertempuran jarak dekat, tentu saja bisa memberikan pengaruh besar untuk memberikan jarak tembakan yang begitu mematikan.

Kalian ketika berada dalam Mode Bomb Squad ini, usahakan untuk para pemasang Bomb yang pakai Senjata tersebut. Sebagai penjaga Bomb dari area yang cukup dekat, tentu saja Mag-7 sendiri memang tergolong sesuatu yang cukup penting agar bisa lebih mudah Kill.

M1887

Bukan main lagi dong kalau Senjata ini memang tergolong mematikan, bahkan M1887 sendiri akan menjadi lebih berbahaya kalau dalam Mode Kecil. Sebab Map yang tergolong dekat dengan musuh, sudah pasti senjata jarak dekat akan menjadi sebuah jawara dalam pertandingan tersebut.

Sehingga untuk kemampuannya juga akan membantu para player menjadi lebih mudah, bahkan tidak akan merugikan kalau masalah damage kepada lawan. Sebab Senjata M1887 mampu kasih damage hingga 100+, jika kalian serangannya pas kebagian badan ataupun bagian kepada.

UMP

Kemudian menurut Esportsku kalau kalian menggunakan UMP, pasti rasanya akan menjadi lebih seru dari sebelumnya. Sebab dengan menggunakan Senjata ini, penggunaan dalam pertandingan juga akan lebih terasa mudah sebab kemampuan Armor Penetration yang sangat besar.

Bahkan dalam masalah serangan cepat serta sebuah Peluru banyak, pasti akan memberikan UMP Keunggulan dalam menghadapi lawan. Cobalah juga sebuah Tips Menggunakan Senjata UMP di Free Fire, supaya kalian nanti bisa punya serangan yang jauh lebih kuat lagi.

Senjata Terbaik Mode Bomb Squad Free Fire adalah XM8

Butuh senjata untuk Jarak Menengah atau Jauh, maka XM8 menjadi pilihan tepat karena Attack Speednya juga tinggi sekali. Sehingga kalian sendiri yang pakai senjata tersebut akan jadi makin kuat, bahkan kalian tidak akan terlalu sulit untuk menggunakan ini.

Menurut Esportsku cobalah Cara Menggunakan Senjata XM8 Free Fire, agar bisa memberikan kemudahan bagi orang yang pakai senjata tersebut. Biar mereka bertempur tanpa mengalami satu kekalahan, karena pakai XM8 yang juga tepat nantinya.

M1014

Menggunakan sebuah senjata bernama M1014 juga sangat bagus dalam mode ini, sehingga kalian tidak akan merasa sulit untuk menggunakan itu. Sebagai hadiah yang keren untuk kalian pakai dalam pertandingan, bahkan bisa memberikan keunggulan dalam penyerangan jarak dekat.

Apalagi kalau untuk Shotgun yang cepat dalam memberikan Damage, sudah pasti akan membuat senjata M1014 unggul. Tidak heran menjadi sesuatu yang cocok pada Mode Bomb Squad, bagi kalian yang suka Rush untuk memasang atau menjinakan Bomb cukup enak sih rasanya.

Senjata Terbaik Mode Bomb Squad Free Fire adalah M500

Kemudian kalian bisa menggunakan juga Senjata M500 ini, sebab punya keunggulan dalam memberikan damage ketika bertanding. Sehingga kalian tidak perlu merasa ragu sama sekali ketika menggunakan M500, sebab punya kestabilan serangan yang enak juga.

Bahkan dengan melihat Fakta Unik Senjata M500 Free Fire, memang memberikan kemudahan kalian untuk bertempur nanti. Bahkan untuk Mode Bomb Squad sendiri tidak akan terasa sulit, asal kalian juga memanfaatkan senjata itu dengan lebih baik.

Menggunakan 10 Senjata Terbaik Mode Bomb Squad Free Fire (FF), memang akan membantu player untuk bisa menyerang dengan sangat mudah. Bahkan untuk Senjata tersebut, penggunaan ini memang sangat mudah, biar kalian tidak akan terasa sulit untuk keadaan defuse atau tidak.

Lalu menggunakan sebuah Karakter Terbaik Mode Bomb Squad Free Fire, pasti akan membantu permainan kalian menjadi lebih mudah. Tidak akan terasa menjadi tertekan, karena skill yang akan mendukung permainan itu akan terasa sangat enak untuk kita pakai juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment