Set Outfit Prajurit Persia Terbaru PUBG Mobile

Tampil dengan gaya baru dan beda di game dengan set outfit Prajurit Persia terbaru yang sudah bisa kamu dapatkan sekarang!

Sebagai game yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya, PUBG Mobile tetap memberikan item kosmetik sebagai hiburan di game ini. PUBG Mobile pun selalu memberikan pembaruan terhadap kosmetik. Set outfit Prajurit Persia terbaru bertemakan prajurit padang pasir hadir di PUBG Mobile dan sudah bisa kamu dapatkan sekarang.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang rumit. Beragam jenis senjata dihadirkan di game ini dengan detail dan spesifikasi berdasarkan senjata militer asli. Stats senjata yang berbeda membuat player harus mengerti bagaimana cara menggunakan senjata tersebut secara lebih baik.

Selain itu, PUBG Mobile juga menyediakan hiburan tambahan, yakni berupa kosmetik. Bentuknya mulai dari set outfit hingga skin kendaraan pun ada di game ini. Kosmetik yang hadir di game pun selalu diperbarui secara berkala.

Baca juga: Banned PUBG Mobile Terbaru, Jutaan Akun Cheat Hangus!

Set Outfit Prajurit Persia

Biasanya PUBG Mobile menyediakan set outfit yang memiliki nuansa robotik dan futuristik. Namun kali ini berbeda, PUBG Mobile justru menghadirkan set outfit terbaru yang bertemakan prajurit padang pasir.

Jika kita kembali ke Season 14 lalu, rangkaian event panjang Pharaoh menyediakan beragam jenis penawaranan menarik yang berkaitan dengan Mesir Kuno. Mungkin set outfit terbaru kali ini juga masih berada di suasana padang pasir. Tapi bukan lagi dari Mesir melainkan dari Persia.

Set outfit terbaru Prajurit Persia hadir di PUBG Mobile dan sudah bisa kamu dapatkan sekarang juga. Tampilannya yang unik justru menunjukkan kegagahan dari seorang prajurit padang pasit. Belum lagi dengan kombinasi warna pakaiannya, yakni emas dan hitam membuat kita bisa membayangkan bagaimana tampilan prajurit Persia dahulu.

Dari tampilannya membuat nuansa karaktermu tentulah berubah. Dan bisa dibilang set outfit Prajurit Persia kali ini memberikan hal baru di game PUBG Mobile, yakni pertempuran padang pasir ala militer. Cukup unik namun tetap gagah.

Set outfit Prajurit Persia ini bisa kamu dapatkan cukup dengan 10 UC untuk draw pertama dan 540 UC untuk 10x draw. Selain itu dengan pembelian set outfit Prajurit Persia ini kamu akan mendapatkan akses ke konten menarik lainnya. Mulai dari set outfit Penjelajah hingga skin eksklusif senjata M416 bisa kamu dapatkan.

Baca juga: 4 Perbedaan Thompson dengan UZI di PUBG Mobile

Itulah informasi set outfit Prajurit Persia terbaru yang hadir di PUBG Mobile. Nuansa baru akan kamu dapatkan dengan memakai set outfit Prajurit Persia ini di game. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment