Set Outfit Budget Mecha PUBG Mobile, Temanya Robot-robotan

Kali ini kami akan berikan info mengenai set outfit Budget Mecha yang hadir di PUBG Mobile dengan tema robot-robotan yang dibuat secara kreatif dengan low budget.

Sebagai game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang serius, PUBG Mobile menyediakan item skin kosmetik yang berguna untuk memperindah tampilan di game. Beragam tema item skin disediakan di game. Nah kali ini untuk kamu pecinta robot-robotan, ada set outfit Budget Mecha yang sudah tersedia di PUBG Mobile dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Sebagai game dengan komunitas player sebesar itu, PUBG Mobile menyediakan item skin kosmetik dengan beranekaragam jenis dan tema untuk bisa mewakili para pemainnya.

Dengan disediakannya item skin kosmetik yang beragam tema tersebut maka setiap pemain memiliki opsi untuk memilih mana yang sesuai untuk menggambarkan identitasnya di game. Nah kali ini PUBG Mobile kembali merilis item skin kosmetik baru bertemakan robot-robotan.

Baca juga: 5 Peningkatan Pertempuran di PUBG Mobile Update 1.1

Set Outfit Budget Mecha PUBG Mobile, Temanya Robot-robotan

Salah satu tema yang sering dihadirkan sebagai item skin kosmetik di PUBG Mobile ialah tema robotik dan futuristik. Begitu juga yang dihadirkan saat ini. Namun tema robotik kali ini bukanlah robot masa depan yang dibuat dari bahan besi. Melainkan robot-robotan yang dibuat dari bahan kardus.

Kali ini PUBG Mobile merilis item skin kosmetik yang unik, yaitu set outfit Budget Mecha. Seperti yang bisa kita lihat pada gambar promosi di atas, set outfit Budget Mecha memiliki tampilan robot yang dibuat dengan kardus atau kayu yang kemudian diwarnai sekreasi mungkin. Oleh sebab itu sesuai namanya Budget Mecha, ini adalah robot-robotan yang dibuat dengan low budget.

Set outfit robot-robotan ini mengingatkan kita dengan masa kecil. Saat kecil ada keinginan untuk membuat pakaian robot dengan menggunakan kardus dan sebagainya. Dan hal itu pun hadir di game battle royale PUBG Mobile saat ini.

Jika lihat dari kepalanya, besar kemungkinan set outfit Budget Mecha terinspirasi dari model kepala Gundam yang merupakan robot dari serial anime yang berasal dari Jepang. Tampilan set outfit robot-robotan ini sangatlah kreatif dan unik meskipun tidak full body tertutupi.

Set outfit Budget Mecha hadir lewat penawaran Toy Power Spin di PUBG Mobile. Cukup dengan 10 UC saja untuk lakukan draw pertama di penawaran ini. Untuk melakukan 10x draw, kamu cukup keluarkan sebesar 540 UC. Apakah harganya sesuai dengan set outfit robot-robotan yang low budget?

Baca juga: Skin M416 Thorn Trooper Pelengkap Set Outfit Thorn Trooper PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai hadirnya set outfit Budget Mecha di PUBG Mobile. Setelan yang memiliki tampilan robot-robotan yang dibuat secara kreatif dengan low budget. Untuk kamu pecinta mecha ataupun yang merasa nostalgia dengan masa kecil, maka set outfit robot-robotan yang satu ini sangatlah menarik, bukan?

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment