Set Outfit Red Rider Tersedia di PUBG Mobile Dalam Periode Sangat Terbatas, Buruan!

Kali ini telah tersedia di game PUBG Mobile sebuah set outfit dengan tampilan merah yang menjadikannya sangar, yaitu set outfit Red Rider.

Kali ini PUBG Mobile kembali menghadirkan setelan menarik, yakni set outfit Red Rider yang tersedia di game dalam periode yang sangat terbatas.

Musim baru telah hadir di game PUBG Mobile. Kali ini Season 18 Hundred Rhythms menjadi musim spesial di mana terdapat pesta perayaan anniversary tahun ketiga.

Baca juga: Skin B Duck DP28 Buat LMG Jadi Imut Di PUBG Mobile

Set Outfit Red Rider Tersedia di PUBG Mobile Dalam Periode Sangat Terbatas

Musim baru ini menghadirkan nuansa baru bagi setiap pemain PUBG Mobile. Rank kembali direset dan Royale Pass kembali dibuka dengan tema dan rewards yang berbeda.

Bagi sebagian pemain hadirnya musim baru berarti bergantinya outfit baru. Hadirnya setelan-setelan menarik di setiap musimnya membuat pemain terus berganti setelan.

Selain set outfit dan item kosmetik bertemakan musim baru yang hadir sebagai penawaran baru Royale Pass Season, PUBG Mobile juga menawarkan setelan dengan tema di luar Royale Pass.

Kali ini telah tersedia di game PUBG Mobile sebuah set outfit dengan tampilan merah yang menjadikannya sangar, yaitu set outfit Red Rider.

Sesuai dengan namanya setelan ini membuat karakter menggunakan pakaian serba merah dengan kombinasi hitam yang membuatnya tetap stylish dan keren.

Seperti yang terlihat pada gambar promosi di atas, set outfit Red Rider ini menampilkan rompi kulit berwarna merah dan juga pakaian hitam yang menutupi seluruh bagian tubuh.

Ia pun mengenakan tas slempang sebagai aksesoris tambahan untuk menegaskan bahwa set outfit Red Rider ini merupakan pengendara yang sedang menjelajah.

Selain itu setelan ini dilengkapi dengan helm berwarna merah dengan model helm pengendara motor. Tentu ini untuk menguatkan kesan rider di setelan ini.

Namun kabar kurang menyenangkan dari setelan rider merah ini ialah waktu ketersediaannya yang sangat terbatas. Periode ketersediaan set outfit Red Rider ini ialah 20-26 Maret esok.

Artinya hanya ada 6 hari lagi dari sekarang setelan pengendara merah yang keren ini tersedia di game.

Maka dari itu jika kamu berminat untuk mendapatkan dan mengoleksi set outfit Red Rider ini, segera cek informasi penawarannya di game PUBG Mobile kamu sekarang juga!

Baca juga: EVOS Microboy Bongkar Rahasia IGL PUBG Mobile Di Maestro Pro Class

Itulah informasi mengenai tersedianya set outfit Red Rider di PUBG Mobile saat ini dalam periode yang sangat terbatas.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment