Skill Hero 126 Mobile Legends (ML), Mirip Susanoo Sasuke!

kali ini ada penjelasan mengenai Skill Hero 126 Mobile Legends (ML), Mirip Susanoo Sasuke! Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends terus merilis berbagai macam update yang ada di game tersebut tentunya. Kali ini kalian bisa juga untuk mengetahui tentang Skill Hero 126 Mobile Legends (ML), Mirip Susanoo Sasuke! Dengan begitu kalian bisa mengetahui seperti apa skillnya.

Menjadi salah satu game yang sering dimainkan tentunya Mobile Legends terus menghadirkan update terbarunya. Dapat kalian lihat juga dengan beberapa konten yang ada pastinya hal tersebut memang sangat menarik untuk ditelusuri detailnya.

Rincian tentang hal tersebut tentunya kalian bisa untuk melihatnya kali ini pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga mengetahui tentang pembahasan yang satu ini terkait Tipe Role Hero Mobile Legends untuk kalian pahami.

Di pembahasan kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa saja skill hero 126 yang ada dalam game MLBB untuk kalian ketahui. Mengenai hal tersebut bisa langsung saja kalian lihat kali ini pada artikel yang ada dibawah pastinya.

Skill Hero 126 Mobile Legends (ML), Mirip Susanoo Sasuke!

Untuk hero 126 yang dalam game Mobile Legends tersebut memang menjadi salah satu hero Assassin terbaru. Dimana untuk skillnya sendiri cukup beragam kali ini dan pastinya cukup unik di dalam game Mobile Legends, berikut ini adalah detailnya:

  • Skill 1: Hero tersebut nantinya akan mengeluarkan senjata, dimana ada mode jika kalian tekan skillnya agak lama maka akan mengeluarkan serangan dash dan efek knock back. Sedangkan jika langsung kalian tekan saja maka hanya efek dash saja.
  • Skill 2: Untuk skill kedua hero tersebut jika kalian menekan skillnya maka akan memberikan damage berbentuk area, sedangkan ketika kalian hanya melakukan tap saja maka akan melakukan slash kedepan.
  • Skill 3; Buat skill ketiganya dimana jika kalian tap skill tersebut akan memberikan efek slow kemusuh jika terkena di areanya, namun jika kalian tahan maka akan ada serangan panah yang bisa dilakukan.

Dimana memang untuk skill yang harus ditahan untuk memberikan charge tersebut hero tersebut seperti mengeluarkan Susanoo seperti Sasuke. Dapat dikatakan memang untuk game MLBB sendiri nanti akan ada kolaborasi dengan seri Anime Naruto karena hero terbarunya.

Hero tersebut nantinya akan menggunakan energi sehingga kalian bisa untuk melakukan spam skill nantinya. Perilisan dari hero tersebut kemungkinan besar akan dirilis di season 34 mendatang yang ada dalam game MLBB. 

Dari informasi tersebut tentunya kalian bisa mengetahui seperti apa update tentang skill dari hero 126 tersebut yang ada di game MLBB. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian bisa menantikannya.

Jelas dari pembahasan mengenai skill dari hero 126 yang ada dalam game MLBB tersebut dapat kalian pahami. Gimana menurut kalian dengan pembahasan yang diberikan apakah cukup menarik untuk dilihat kali ini?

MLmlbbmobile legends